Cara Memperbaiki iPhone Bypass

5 Cara Memperbaiki IPhone Bypass Dengan Mudah

IPhone bypass saat ini menjadi buruan konsumen guna mendapatkan Iphone dengan harga miring. Namun, IPhone bypass sangat rentan mengalami kerusakan. Salah satunya kerusakan sistem keamanan, sehingga pengguna harus berhati-hati menggunakannya. Cara memperbaiki IPhone bypass yang ada dalam artikel ini menjadi solusi masalah tersebut. Bagaimana caranya? Inilah informasi selengkapnya:

1. Format Ulang IPhone

Format ulang IPhone merupakan cara memperbaiki IPhone Bypass termudah. Adapun caranya yakni dengan mengisi akun dan kata sandi yang terdaftar di Apple. Lalu pilih menu “Pengaturan” dan pergi ke menu “Umum”. Kemudian pilih tipe IPhone yang akan dihapus. Setelah itu pilih menu hapus konten dan pengaturan.  Alhasil IPhone dapat digunakan kembali.

2. Putus Aplikasi iCloud

Jika cara pertama belum berhasil mencoba cara kedua menjadi jalan keluarnya. Yakni  dengan memutus aplikasi iCloud. Caranya adalah dengan menonaktifkan fitur temukan IPhone saya. Setelah itu,  unduh aplikasi Bypass iCloud  aktivasi lock. Kemudian gunakan aplikasi tersebut  sekaligus pengguna menyambungkan IPhone ke komputer melalui kabel data.

REKOMENDASI »  Cara Membuat Stiker Telegram di Hp dengan Mudah

Langkah selanjutnya, pengguna masuk ke dalam kondisi DFU.  Lalu tekan “Mulai” yang terdapat di Bypass iCloud aktivasi Lock.   Pilihlah modul yang tersedia di dalam daftar dan  pilih opsi “Berikutnya,” kemudian tunggulah selama 20 menit sampai dengan 35 menit.

Jika semua langkah membuka kunci iCloud telah selesai, maka perangkat  IPhone akan memulai kembali secara otomatis. Pengguna hanya perlu mengubah pada setelan pabrik. Gunanya agar IPhone bypass dapat berfungsi normal.

3. Ubah DNS iCloud

Cara selanjutnya,  untuk memperbaiki kerusakan IPhone bypass adalah mengubah pengaturan DNS iCloud. Langkah pertama buka perangkat IPhone. Kemudian pilihlah menu “Negara,”  lalu pilih salah satu jenis bahasa tersedia.

Setelah itu, pergi ke menu pengaturan wifi. Periksalah sinyal wifi dan pastikan wifi mati. Jika masih menyala, maka pengguna harus menekan tombol “I”. Lanjutkan dengan pilih lupakan jaringan ini.  Langkah selanjutnya tekan tombol “I” lalu isilah nomor DNS berikut ini:

  • Amerika Serikat Dan Amerika Utara: 104.154.51.7
  • Eropa: 144. 220.58
  • Kawasan Asia: 104.155.220.58
  • Seluruh Dunia: 78.100.17.60
REKOMENDASI »  5 Cara Membuat Mind Map di HP untuk Sampaikan Ide dengan Efektif

Setelah selesai melakukan pengaturan DNS pengguna dapat kembali ke menu utama. IPhone meminta pengguna memasukan nama dan kata sandi wifi. Setelah itu, ikon iCloud bypass akan muncul secara otomatis.

4. Bayar Tukang Servis IPhone Bypass

Jika ketiga cara tersebut belum berhasil. Maka membayar tukang servis IPhone bypass merupakan salah satu cara yang bisa dipilih untuk memperbaiki IPhone. Caranya sangat mudah, pengguna hanya menyediakan laptop, kabel data, koneksi internet, serta, aplikasi pendukung bypass Iphone. Petugas servis akan menentukan harga berdasarkan tipe IPhone dan sistem operasi IPhone.

Cara ini cocok digunakan bagi orang yang tidak punya waktu untuk memperbaiki sendiri  IPhone bypass miliknya. Harganya pun cukup murah yaitu sekitar 99.000 sampai dengan  380.000 rupiah. Sehingga konsumen tidak harus kesulitan mencari cara memperbaiki IPhone bypass lagi.

5. Gunakan Fitur Unlock iCloud

Cara terakhir,  untuk memperbaiki IPhone bypass yang rusak adalah dengan fitur Unlock iCloud. Caranya, pengguna membuka situs penyedia Iphone unlock pilih menu “Iphone unlock” lalu pilih tipe HP yang digunakan. Setelah itu masukan nomor Imei ke dalam kotak yang tersedia.

REKOMENDASI »  5 Cara Membuat Follower Instagram Banyak dengan Mudah

Jika pengguna tidak tahu nomor Imei-nya, maka pengguna  dapat menekan tombol *#06# alhasil nomor Imei akan terlihat di layar. Kemudian pengguna diminta untuk mengisi alamat email dan pilih menu “Continue”.

Langkah terakhir bayarlah biaya aktivasi iCloud sesuai harga yang ada dalam situs. Setelah itu, pengguna harus menunggu email aktivasi iCloud dalam waktu 3-5 hari kerja. Email tersebut berisi pemberitahuan aktivasi iCloud.

Demikianlah artikel mengenai pembahasan  cara memperbaiki IPhone bypass. Semoga membantu pengguna IPhone bypass guna memperbaiki kerusakan perangkat.  Melalui beberapa tahapan tersebut perangkat dapat kembali berfungsi normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.