Keunggulan Asuransi Mobil Adira Autocillin Untuk Pihak Tertanggung

asuransi mobil adira autocillin

Asuransi dapat diartikan sebagai perjanjian yang dilakukan oleh dua orang, dalam hal ini pihak tertanggung dan menanggung. Selain itu, asuransi ini juga memiliki beberapa jenis diantaranya asuransi kendaraan maupun asuransi kesehatan. Salah satu asuransi yang akan dibahas adalah asuransi Mobil Adira Autocillin untuk menjamin mobil yang dimiliki.

Apa Yang Dimaksud Asuransi Mobil?

Asuransi mobil merupakan sebuah asuransi yang nantinya dapat memberikan sebuah perlindungan terhadap kendaraan. Dengan tujuan agar kendaraan yang dimiliki ini bisa mendapatkan jaminan apabila terjadi sesuatu. Misalnya mobil tersebut mengalami tabrakan sehingga mobil tersebut rusak dan harus diperbaiki menggunakan asuransi yang dimiliki.

Adapun beberapa tipe asuransi mobil yang bisa dijadikan pilihan seperti TLO, comprehensive, dan all risk. Untuk produk TLO dapat dijadikan sebagai jaminan jika mobil hilang atau rusak. Lain halnya dengan comprehensive yang dapat dipilih untuk menjamin mobil pada saat kecelakaan. Namun untuk all risk merupakan perlindungan untuk pengemudi maupun penumpang.

Untuk mendapatkan asuransi ini, seseorang bisa mengklaimnya dengan beberapa cara diantaranya melaporkan kejadian. Setelah itu, seseorang perlu untuk menyiapkan dokumen yang diminta agar proses klaim dapat dilakukan. Ada juga proses survey untuk melihat kejadian yang dialami secara langsung sebelum menerbitkan SPk lalu menandatangani klaim.

Keunggulan Layanan Asuransi Mobil Adira Autocillin

Setelah mengetahui pengertian hingga cara mengklaim asuransi mobil, selanjutnya akan dibahas terkait keunggulannya. Dimana pihak tertanggung nantinya bisa merasakan berbagai keunggulan dari layanan tersebut terhadap mobil yang dimiliki. Olehnya itu, berikut merupakan paparan lengkap terkait kelebihan asuransi Mobil Adira Autocillin:

1. Memberikan Layanan 24 Jam

Layanan yang diberikan apabila menggunakan asuransi untuk mobil ini adalah 24 jam lamanya. Hal ini bertujuan agar nantinya dapat melayani pihak tertanggung yang mengalami kondisi darurat. Kondisi darurat yang dimaksud ini seperti pihak tertanggung mengalami kecelakaan. Selain itu, pihak tertanggung biasanya mengalami mogok di tengah jalan.

2. Cara Klaim Yang Mudah

Untuk mengklaim asuransi ini memang sangat mudah dilakukan oleh pihak tertanggung. Dimana pihak tertanggung dapat mengklaim melalui smartphone yang dimiliki sehingga tidak perlu membutuhkan waktu lama. Caranya adalah pihak tertanggung terlebih dahulu harus memiliki aplikasi dari Adira. Selain itu, seseorang juga dapat mengklaim dengan menelpon Call center.

3. Memberikan Fasilitas Garansi

Keunggulan yang dapat dirasakan apabila menggunakan asuransi Mobil Adira Autocillin adalah memberikan fasilitas garansi pekerjaan. Dimana garansi dari asuransi tersebut bersifat seumur hidup sehingga seseorang tidak perlu khawatir terhadap hasil pekerjaan dari bengkel. Selain itu, ada juga garansi spare parts yang tentunya asli dan nantinya dapat dimanfaatkan.

4. Bisa Antar Jemput Mobil ke Bengkel

Apabila mobil tersebut rusak dan ingin dibawa ke bengkel tentu membutuhkan waktu yang lama. Namun hal tersebut dapat dihindari karena asuransi mobil dapat menjemput mobil yang rusak dan dibawa ke bengkel. Dengan begitu pemilik mobil tidak perlu menghabiskan waktu untuk bolak balik membawa mobil tersebut ke bengkel.

5. Pantau Pekerjaan Mobil di Bengkel

Pada saat mobil mengalami kerusakan tentu solusi yang dapat dilakukan adalah membawanya ke bengkel. Namun proses pengerjaannya tentu membutuhkan waktu beberapa hari sehingga seseorang perlu melakukan kontrol pekerjaan mobil. Akan tetapi, dengan adanya asuransi ini, seseorang tidak perlu ke bengkel mengontrol namun bisa dipantau secara online.

Itulah penjelasan lengkap terkait pengertian dan keunggulan layanan asuransi Mobil Adira Autocillin saat digunakan. Memang sangat banyak keunggulan yang dapat dirasakan oleh pihak tertanggung apabila kendaraan dalam kondisi yang darurat. Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh asuransi ini selama 24 jam karena kondisi darurat bisa kapan saja.

Pencarian Popular

refund asuransi mobil adira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *