6 Pilihan Produk Asuransi Sahabat Artha Proteksi

asuransi sahabat artha proteksi

Memilih layanan asuransi memang tak bisa dilakukan sembarangan karena menyangkut kenyamanan juga keamanan. Perusahaan asuransi Sahabat Artha Proteksi dapat dijadikan pilihan karena menawarkan berbagai jenis produk asuransi terbaik. Berikut adalah 6 pilihan produk asuransi yang bisa ditemukan di perusahaan Sahabat Artha Proteksi:

1. Asuransi Perjalanan

Produk asuransi satu ini sangat penting untuk dimiliki oleh konsumen yang hobi melakukan perjalanan atau traveling. Layanan ini akan membantu memberikan rasa aman selama klien bepergian ke berbagai tempat. Dalam setiap perjalanan pasti akan ada risiko yang mungkin terjadi. Setiap risiko tersebut bisa jadi membawa kerugian secara finansial sehingga penting didukung oleh adanya layanan asuransi.

Beragam manfaat bisa dinikmati lewat adanya layanan asuransi perjalanan dari Sahabat Artha Proteksi. Klien bisa mendapatkan penggantian biaya medis selama menjalani traveling. Perusahaan juga akan memberi biaya ganti rugi jika klien mengalami kecelakaan. Bahkan keterlambatan penerbangan dan kehilangan bagasi juga akan ditanggung oleh layanan asuransi.

2. Asuransi Rumah Tinggal

Layanan asuransi berikutnya yang juga ditawarkan oleh Sahabat Artha Proteksi adalah asuransi rumah tinggal. Perlindungan terhadap properti sangatlah penting mengingat banyak kemungkinan risiko bisa terjadi. Mulai dari kebakaran hingga bencana alam mungkin saja terjadi dan menyebabkan kerusakan maupun kerugian secara finansial.

Luas jangkauan yang ditanggung oleh asuransi sangat beragam. Tentu tergantung pada perjanjian yang sudah diatur dalam polis. Layanan asuransi ini akan membantu memberikan ketenangan bagi klien selama menempati rumah tinggal yang dimiliki. Terutama bagi klien yang lokasi tempat tinggalnya tergolong memiliki risiko tinggi.

3. Asuransi Kendaraan Bermotor

Pilihan produk asuransi selanjutnya adalah asuransi yang ditujukan untuk melindungi kendaraan bermotor. Layanan asuransi satu ini dapat melindungi klien dari risiko kerusakan, risiko pencurian, hingga risiko kecelakaan. Pengguna layanan asuransi ini akan mendapatkan jaminan perlindungan selama menggunakan kendaraan bermotor yang diasuransikan.

Berbagai jenis kendaraan bermotor bisa diasuransikan lewat produk asuransi Sahabat Artha Proteksi ini. Jenis kendaraan yang dimaksud adalah kendaraan roda dua, roda empat non-truck, serta kategori truk dan bus. Perlengkapan maupun aksesori yang menempel di kendaraan juga akan masuk dalam lingkup jaminan asuransi.

4. Asuransi Kecelakaan Diri

Produk asuransi yang satu ini merupakan layanan perlindungan terhadap klien yang mengalami kerugian badan akibat kecelakaan. Jenis kecelakaan yang menjadi tanggungan sangat beragam dan bisa dipelajari lebih lanjut lewat polis. Jangkauan fasilitas yang akan didapatkan yaitu santunan biaya medis, santunan cacat tetap maupun sebagian, dan santunan kematian akibat kecelakaan.

5. Asuransi Kebongkaran

Produk asuransi ini mungkin terdengar kurang familiar namun ternyata punya banyak manfaat juga. Layanan asuransi kebongkaran akan melindungi klien dari risiko pencurian dan perampokan. Tindak pencurian maupun perampokan sudah pasti akan menimbulkan kerugian baik fisik maupun finansial. Layanan asuransi ini akan membantu memberikan perlindungan bagi klien yang mengalami kondisi tersebut.

6. Asuransi Pengangkutan

Sahabat Artha Proteksi juga memberikan jaminan perlindungan dalam jenis produk asuransi pengangkutan. Ini merupakan layanan asuransi yang akan memberi ganti rugi atas barang-barang yang diangkut dari satu lokasi menuju lokasi lain. Termasuk dalam layanan asuransi ini adalah perlindungan pembongkaran barang yang dijalani oleh klien. Asuransi akan mencakup jaminan untuk pengangkutan lewat darat, laut, juga udara.

Itulah 6 pilihan produk yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi Sahabat Artha Proteksi. Pastikan untuk memilih produk asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan pribadi. Pelajari perjanjian yang tertulis dalam polis dan lakukan perhitungan premi sebelum melakukan pembelian asuransi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *