Penjelasan Asuransi Sequis Life dan Jenis Asuransinya

produk asuransi jasa raharja

Saat ini salah satu asuransi yang juga memberikan kemudahan kepada pelanggannya yaitu Asuransi Sequis Life. Dimana asuransi tersebut menciptakan kemudahan dengan beragam produk yang menarik untuk membantu masyarakat. Seperti apa layanan asuransi dari Sequis Life itu? Apa saja jenis asuransinya?

Tentang Asuransi Sequis Life

1984 adalah tahun pendirian Asuransi Sequis Life PT diubah jadi Perseroan Terbatas Universal Life  atau disebut dengan ULINDO. Di 1992 tersebut berada dalam ruang lingkup Gunung Sewu dengan nama Gunung Seru New York Life atau NLY. Perkembangan asuransi ini pun dimulai tahun 2003 dengan mengeluarkan produk jasa kepada masyarakat dengan berbagai bentuk asuransi.

Masyarakat luas tentu telah mengenal keberadaan asuransi dari Sequis Life ini dengan ragam produknya untuk ditawarkan. Kemudahan pelayanan serta beragam pilihan tersebut yang ada di Sequis Life. Memberikan gambaran kepada masyarakat untuk merasa aman menggunakan produk asuransi.

Keberadaan asuransi ini memang sangat membantu, bahkan dengan peluncuran produknya yang lebih spesifik serta memberikan kemudahan pada pengguna. Setelah memahami apa itu Sequis Life dan perkembangannya. Maka ada beberapa jenis produk dari Sequis Life. Para penggunanya tinggal memilih produk mana yang dibutuhkan dan mendapatkan proteksi terbaik.

Jenis Asuransi Sequis Life

Ada beberapa jenis asuransi dari Sequis Life yang bisa dipilih oleh para pengguna. Untuk bisa mendapatkan pelayanan terbaik asuransi yang ada saat ini. Dimana akan mendapatkan kemudahan dalam pelayanan, baik kesehatan dan lainnya. Lalu apa saja jenis asuransi yang ada?

1. Asuransi Pendidikan

Keberadaan asuransi pendidikan di Sequis Life ini memberikan jaminan pendidikan dan masa depan. Dimana nantinya biaya pendidikan anak di masa depan bisa diantisipasi dan tertanggung asuransi. Ada beberapa pilihan asuransi untuk pendidikan seperti Eduplus, Eduplan Insurance juga beragam asuransi guna persiapan biaya pendidikan lainnya.

2. Untuk Kesehatan dan Rawat Inap

Untuk bisa mendapatkan layanan terbaik bagi kesehatan juga rawat inap, bisa dengan asuransi kesehatan Sequis Life. Ada beberapa produk yang ditawarkan dan produk ini tentu berbeda-beda pelayanan satu dan lainnya. seperti Super Safe Protection, guna memberikan jaminan kesehatan yang total hingga rawat inapnya.

3. Asuransi Jiwa

Sebagai alat melindungi dan jaminan seumur hidup, adanya Sequis Life ini membuka layanan asuransi jiwa. Dimana pengguna bisa memanfaatkan guna dapatkan layanan proteksi terbaik bagi kehidupannya. Hingga mendapatkan premi ketika sudah tiada dengan ketentuan. Mengambil langkah asuransi jiwa ini bisa menyelamatkan masa depan keluarga akan proteksi biaya setelah meninggal.

4. Perlindungan Dengan Investasi

Dengan adanya perlindungan investasi dari Sequis Life ini yaitu memberikan proteksi dengan nilai investasi terbaik. Jadi penggunanya bisa mendapatkan kemudahan layanan untuk melindungi disertai dengan investasi yang sesuai. Beberapa produk tersebut adanya investasi di Sequis Life ini ada Investor Plus, Sequislinq New Investor Sequislinq, Sequislinq protector Plus dan sebagainya.

5. Proteksi Untuk Kesehatan Wanita

Tidak hanya asuransi untuk jiwa, atau pendidikan dan untuk melindungi serta investasi saja tapi juga bentik asuransi proteksi kesehatan wanita. Inilah salah satu produk yang unik dari Sequis Life, dimana produk yang ada tersebut berikan layanan proteksi untuk wanita. Dengan nama produk Sequis Lady protection Rider. Yaitu perlindungan untuk wanita terhadap penyakit tertentu khusus bagi para wanita.

Jadi untuk yang ingin mendapatkan pelayanan asuransi Sequis Life terbaik maka tinggal memilih jenis asuransi yang ada. Dimana asuransi tersebut merupakan asuransi paling mudah didapatkan. Juga sesuai dengan kemampuan penggunanya. Bahkan ada yang plus mendapatkan produk investasi terbaik yang ada saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *