5 Produk Asuransi Jasa Raharja dan Penjelasannya

produk asuransi jasa raharja

Asuransi Jasa Raharja merupakan produk asuransi dibawah naungan PT. Jasa Raharja, sebagai BUMN. Produk asuransi Jasa Raharja banyak macamnya. Produk tersebut identik dengan layanan transportasi dan erat kaitannya dengan bisnis dan perusahaan. Seperti asuransi untuk alat berat dan sejenis lainnya. Untuk memahami macam produk asuransi Jasa Raharja tersebut, berikut penjelasannya:

1. JP Graha

Merupakan produk asuransi dari Jasa Raharja sebagai asuransi proteksi untuk hunian pribadi maupun yang komersil. Yaitu dengan memberikan asuransi penuh yang disebabkan kejadian alam, seperti gempa bumi, tanah longsong dan sebagainya. Maka dalam penanganan ini akan diberikan oleh asuransi Graha.

Jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti terjadi huru-hara, terorisme dan kerusakan menyeluruh lainnya. produk JP Graha ini memberikan proteksi kepada penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik. Jadi jika ingin melindungi hunian pribadi dan sebagainya maka cobalah untuk memakai produk dar PT Jasa Raharja dengan jenis JP Graha ini.

2. JP Askred

Keberadaan produk asuransi Jasa Raharja yang satu ini yaitu JP Askred merupakan produk yang memberikan jaminan kepada perusahaan. Dimana perusahaan akan mengalami resiko ketika melakukan transaksi. Hal ini yang jadi pekerjaan utama dari asuransi JP Askerd untuk mengadakan perlindungan yang ada kepada pihak perusahaan.

Adanya kerugian transaksi perdagangan tentu bisa saja dialami oleh produsen, distributor hingga reseller. Misalnya saja piutang, akad pembeli yang tidak sesuai dan sebagainya. Maka ketika perusahaan menggunakan produk JP Askred ini akan mendapatkan jaminan perlindungan ketika terjadi risiko perdagangan.

3. Asuransi Rangka Kapal

Pada asuransi rangka kapal sesuai dengan namanya, maka memberikan perlindungan terhadap kapal apabila terjadi risiko. Kapal dengan mesin yang rumit dan beberapa pertanggungan lainnya yang akan dihadapi di lautan. Maka perlu adanya proteksi jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, yaitu adanya asuransi Rangka Kapal.

Dengan mendaftarkan kepemilikan kapal untuk diberikan layanan proteksi terbaik. Maka ketika terjadi masalah pada mesin , risiko perhubungan laut dan sebagainya. Akan memberikan kemudahan pelayanan untuk menyelesaikan masalah dari perlindungan asuransi tersebut. Seperti keadaan alam, tenggelam, kerusakan badai atau karam, maka akan diberikan perlindungan asuransi rangka kapal ini.

4. Asuransi Pengangkutan

Produk asuransi Jasa Raharja lainnya yaitu asuransi pengangkutan barang, meliputi darat, laut maupun udara. Dimana asuransi ini berfungsi untuk memberikan proteksi pada barang yang mengalami pengangkutan. Tentunya bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi ketika pengangkutan barang. Maka tugas dari asuransi pengangkutan tersebut penting untuk dilakukan dalam mengadakan keberadaan barang tersebut.

Jadi asuransi ini justru penting pada perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman barang. Agar barang yang diikutkan pada proteksi tersebut mendapat jaminan. Seperti risiko kejadian alam,rusak dan sebagainya bisa ditangani dengan lebih baik.

5. JP Astor Syariah

Dengan bantuan lahirnya produk asuransi syariah saat ini yaitu JP Astor Syariah akan memberikan kemudahan proteksi kepada banyak hal. itulah kenapa pentingnya JP Astor Syariah ini guna memberikan perlindungan kepada barang-barang pribadi lainnya. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran, bencana alam dan sebagainya, maka akan mendapatkan jaminan asuransi.

Untuk bisa mendapatkan layanan JP Astor Syariah tersebut tentu harus melihat bagaimana isi jaminan asuransi yang ada. Jadi bisa mendapatkan pelayanan maksimal dari produk yang ada di Jasa Raharja tersebut. Kemudian bisa dapatkan layanan terbaik dari asuransi Jasa Raharja

Beberapa produk asuransi Jasa Raharja tersebut tentu sangat membantu dan memberikan yang terbaik. Dimana produk asuransi tersebut menjadi penting untuk proteksi berbagai macam kebutuhan. Mengingat berbagai risiko yang akan terjadi, sudah saatnya memberikan proteksi terbaik dengan produk asuransi.

Pencarian Popular

asuransi jp astor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *