Dimana Saja Bisa! Ini 5 Cara Membeli Diamond Mobile Legend Mudah

Dimana Saja Bisa! Ini 5 Cara Membeli Diamond Mobile Legend Mudah

Bagi pecinta game Mobile Legends pasti tidak asing istilah diamond. Dimana diamond sendiri adalah simbol mata uang premium. Tentunya dengan memiliki sejumlah diamond nantinya bisa ditukarkan dengan beberapa macam ‘alat perang’.  Berikut ini akan dipaparkan mengenai 5 cara membeli diamond Mobile Legend yang praktis dan tentunya mudah melalui beberapa tempat.

1. Melalui Fitur GoGames

Siapa yang tidak mengenal aplikasi gojek. Tidak hanya untuk alat transportasi online, ternyata melalui aplikasi ini pengguna bisa melakukan pembelian diamond. Tentunya akan dipaparkan bagaimana cara membelinya melalui fitur yang ada di aplikasi gojek ini.

Pertama, pastikan terlebih dahulu masuk pada aplikasi Gojek dan cari fitur GoGames. Pilih bagian Mobile legend dan tidak lupa juga User ID. Kemudian lanjut dengan menulis jumlah yang akan dibeli dan klik bagian PayNow. Pastikan saldo gojek yang digunakan juga cukup.

2. Cukup Membeli dengan Pulsa

Penggunaan game ML tentunya pasti tidak lagi asing membeli diamond dengan pulsa operator. Cara ini merupakan cara membeli diamond mobile legend dirasa paling praktis. Sebab hanya membutuhkan pulsa biasa. Adapun  langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

REKOMENDASI »  Wah, 5 Aplikasi Permainan Cacing Ini Lucu dan Menarik Lho!

Pertama tentunya dengan membuka aplikasi Mobile Legends. Masuk pada lambang plus pada ikon diamond dan buka bagian tersebut. Setelah itu pengguna bisa memilih metode pembayaran  yang bertuliskan “use (nama kartu internet) billing”. Nantinya sistem akan mengarahkan pembeli untuk menyelesaikan proses top up alias pembelian diamond.

3. Melalui Google Play

Google Play juga bisa digunakan sebagai sarana untuk membeli diamond, selain tentunya dari tempat ini juga pengguna melakukan install dan download aplikasi tersebut. Pastikan telah membuka Google Play, klik bagian atas garis tiga. Lanjut untuk memilih opsi metode pembayaran menggunakan GoPay

Cara membeli diamond Mobile tentunya gampang. Namun, jika GoPay belum tersambung maka bisa  menambahkan nomor telepon GoPay yang masih aktif untuk mendapatkan OTP sebagai tanda aktivasi. Kemudian masuk  aplikasi ML dan memilih bagian menu diamond untuk mengatur jumlah yang hendak dibeli. Klik tombol beli dan beberapa saat pembelian berhasil.

REKOMENDASI »  6 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends yang Bisa Dilakukan Oleh Pemula

4. Melalui Marketplace di Tokopedia, Tentu Bisa

Tentunya selain membeli diamond melalui cara-cara diatas. Pengguna bisa memanfaatkan marketplace seperti Tokopedia. Segampang membeli belanjaan online. Pertama buka aplikasi Tokopedia kemudian cari pada bagian voucher game. Untuk itu jangan lupa masukkan user ID maupun server ID pada kolom yang diminta.

Setelah pembeli harus mengetik berapa diamond yang hendak dibeli. Tulis sesuai yang diinginkan dan klik lanjut untuk melanjutkan prosesnya. Lalu klik bayar dan akan tertera beberapa macam metode pembayaran. Hal ini bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.

5. Membeli Diamond Lewat Shopee Juga Sangat Mudah

Hampir mirip dengan cara pembelian melalui marketplace lainnya seperti Tokped. Pada aplikasi ini pengguna bisa membeli diamond. Caranya buka aplikasi shopee, lalu masuk bagian pulsa, tagihan dan hiburan. Kemudian klik pada opsi voucher game ML. Selanjutnya tulis diamond yang diinginkan dan lakukan pembayaran seperti saat membeli barang online lainnya

REKOMENDASI »  Wajib Diketahui, Ini Syarat Conqueror PUBG Mobile Beserta Tipsnya!

Demikian itu beberapa cara membeli diamond mobile legend yang ternyata bisa dimana saja. Mulai dari langsung melalui playstore hingga di berbagai marketplace. Sehingga para pemain game ini tidak harus bingung, kapan saja dan dimana saja diamond bisa didapatkan. Dan segera bisa menukarkan diamond dengan berbagai fitur game menarik yang terdapat di ML.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *