5 Hero Paling Kuat di Game Mobile Legend

5 Hero Paling Kuat di Game Mobile Legend

Bagi player Mobile legend, kemenangan merupakan suatu bentuk prestige yang harus dicapai. Berbagai macam strategi dipakai demi menghancurkan base lawan. Salah satunya dengan memilih hero paling kuat di game Mobile Legend. Hero adalah bagian penting yang tidak boleh dilupakan. Jika salah memilih, maka permainan akan terasa berat dan juga sulit.

Mobile Legend sepertinya masih menjadi game yang disukai di negeri ini. Meskipun sudah hampir menginjak 5 tahun di Indonesia, sepertinya game ini belum kehilangan penggemarnya. Demi mempertahankan eksistensi dari Mobile Legend, Moonton sepertinya sengaja memberikan hero-hero kuat untuk menarik perhatian. Siapa sajakah hero kuat itu? Dan seberapa kuatkah mereka?

1. Gatotkaca

Karakter yang terispirasi dari mitologi hindu Gatot Kaca ini, memang memiliki kesulitan tersendiri. Seperti jargonnya otot kawat tulang besi, karakter ini tentu saja tidak bisa dianggap remeh. Rolenya sebagai tank tentu saja membuat pertahanan semakin sulit untuk ditembus. Apalagi dengan skill pasif yang dimilikinya, membuat Gatotkaca semakin kuat jika semakin diserang.

REKOMENDASI »  Ketahui 5 Cara Jadi Agen UC Pubg Mobile, Paling Mudah Mendapatkan Penghasilan

Adapun beberapa kelebihannya adalah Gatotkaca mampu menjadi initiator yang terbilang baik. Gatotkaca mampu melompat kemanapun player mau dan jika terkena lawan lompatan akan menghasilkan efek airborne. Berikutnya adalah kombinasi dari skill satu dan tiga yang akan menghasilkan crown control. Skill satu akan menghasilkan efek slow, dan ultimate menjadi crown control hebat.

2. Chou

Hero paling kuat di game mobile legend nomor dua adalah Chou. Tentu saja Chou disini bukanlah Chou Tzuyu, jadi jangan keliru. Chou terkadang seringkali disamakan dengan Bruce Lee karena pakaian ketat berwarna kuningnya dan gaya kungfunya yang khas.

Dengan kecepatannya, Chou menjadi karakter dengan mobilitas yang baik. Sangat sesuai dengan role fighternya. Kecepatannya juga yang membuat karakter ini baik dalam serangan counter attack. Meskipun tubuhnya kecil, damage chou terbilang besar. Chou juga dinilai sebagai karakter yang fleksibel dan cocok dalam pertarungan tempo cepat, ditambah kemampuan crown controlnya yang menyulitkan

3. Benedetta

Karakter ini termasuk karakter baru. Benedetta baru rilis pada tangga 7 November 2020. Meskipun baru rilis, karakter ini ternyata telah menghantui sejumlah player Mobile Legend. Benedetta semakin disukai karena penampilannya yang menarik. Apalagi nuansa darknya yang semakin menambah sisi misterius karakter satu ini.

REKOMENDASI »  Dimana Saja Bisa! Ini 5 Cara Membeli Diamond Mobile Legend Mudah

Benedetta memiliki role assassin. Berkat itu kelincahan yang harus diperhitungkan. Ditambah damage besar di awal permainan. Apalagi kemampuan imunnya yang membuatnya sulit untuk dibunuh. Julukannya The Shadow Ranger sepertinya memang cocok disematkan kepada Benedetta.

4. Brody

Sama halnya Benedetta, Brody juga merupakan hero baru. Brody baru rilis akhir tahun kemarin. Tanggal perilisannya yang dekat, sepertinya memang dibuat agar kedua karakter ini saling bersaing. Karakter ini memiliki tampilan yang dark dan menarik. Personanya mirip dengan Benedetta, hanya saja versi lelakinya.

Adapula kemampuan yang dimiliki Brody yaitu memiliki damage dasar yang besar. Hal ini menguntungkan ketika skill belum terpenuhi. Selain damage dasar, burst damage milik karakter ini juga tidak main-main. Melalui skill satu, Brody mampu menyerang lawan hingga pertahanan dibagian belakang.

REKOMENDASI »  Ternyata Begini Cara Main Game Android di PC Tanpa Emulator

5. Pharsa

Hero paling kuat di game Mobile Legend yang terakhir adalah Pharsa. Karakter wanita penyihir ini seringkali terkena banned karena kehebatan yang dimilikinya. Meskipun karakter lama, Pharsa sepertinya tetap menjadi favorit bagi para penggemar role magic.

Pharsa memiliki kemampuan crown control yang bisa dibilang paling baik diantara hero lain. Kombinasi skill satu sebagai stun dan skill 3 sebagai damage area akan mambuat pemain lawan semakin kepayahan. Terlebih lagi adanya skill Wing of Wings pada skill ke 4, membuat Pharsa semakin lincah dalam mengejar lawan ataupun kabur.

Demikianlah beberapa hero kuat yang bisa menjadi pilihan selama bermain game. Kehebatan hero tentu saja harus diimbangi dengan kemampuan pemain dalam me-manage skill hero. Kekompakan tim pun penting dalam mendukung kemampuan para hero. Tanpa kedua hal itu hero sehebat apapun tidak akan ada gunanya. Tingkatkan skill dengan berlatih dan bertemu komunitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *