6 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends yang Bisa Dilakukan Oleh Pemula

6 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends yang Bisa Dilakukan Oleh Pemula

Popularitasnya yang meningkat membuat game mobile legend banyak digemari oleh semua orang. Tidak hanya orang dewasa saja, anak-anak pun turut serta memainkan game yang satu ini. Untuk itu ada beberapa cara cepat naik rank mobile legends yang bisa dilakukan oleh pemula.

Namun, bagi pemula tentu ini akan menjadi tantangan tersendiri dalam bermain mobile legend. Apalagi, kualitas dari pemain atau player ditentukan dari seberapa tinggi rank yang diraih.

1. Gunakan Hero yang Tepat Saat Bermain

Cara cepat naik rank mobile legends adalah dengan memilih hero yang tepat. Ketika player memainkan game ini, tentu pemilihan hero menjadi kunci yang akan menentukan seberapa cepat player bisa naik rank.

Dalam pemilihan hero ada hal yang perlu diperhatikan seperti skill dan item yang digunakan. Tentunya apabila mampu memahami hero dengan baik maka kualitas permainan akan semakin bagus. Sehingga mudah untuk menaikan rank pada mobile legend.

2. Perkuat Hero

Setelah memahami hero yang akan digunakan tentunya player harus memperkuatnya dengan beberapa item. Hal ini bertujuan agar hero mempunyai kemampuan untuk menyerang dan bertahan dengan baik. Para player bisa mencari item tersebut di menu popular equipment sets. Dengan memperkuat item pada hero akan menjadi nilai tambah tersendiri dan tentunya akan meningkatkan rank para player semua.

REKOMENDASI »  5 Hero Paling Kuat di Game Mobile Legend

3. Pilih Waktu Bermain yang Tepat

Pemilihan waktu juga tidak kalah penting untuk meningkat rank para player semua. Dimana waktu yang bagus dalam bermain mobile legend itu pada pagi atau malam hari. Pasalnya di waktu ini tidak ada anak anak yang bermain. Sehingga hal ini dapat menjadi alternatif dalam meningkatkan rank.

Kemudian di malam hari, player kemungkinan akan bertemu dengan para pemain pro. Yang tentunya akan memberikan perlawanan yang seimbang dalam bermain dan hal ini bisa meningkatkan kualitas para player semua.

4. Pelajari Mini Map pada Saat Bermain

Hal ini menjadi salah satu faktor penentu player untuk menaikan rank. Pasalnya di dalam mini map terdapat informasi yang mengharuskan player semua untuk membuat strategi yang efektif. Di dalam mini map ada beberapa hal penting.

REKOMENDASI »  Cara Memindahkan Akun PUBG Google Play Ke Game Center

Salah satunya terdapat petunjuk mengenai bagaimana untuk menyerang atau menghindar dan menentukan posisi yang tepat. Apabila sudah mampu untuk membaca mini map ini, maka akan memudahkan dalam bermain dan pastinya akan mampu untuk meningkatkan rank.

5. Perhatikan Komposisi Tim

Di dalam sebuah tim harus saling melengkapi. Tim yang bagus harus memenuhi syarat seperti mempunyai hero early, late game, adanya support, tank, dan carry. Komposisi inilah yang akan menjadi salah satu penentu kualitas tim tersebut apakah mampu atau tidak.

Tim yang hebat harus saling mendukung dan membantu pada saat permainan. Karena dengan hal tersebut akan mudah untuk meraih kemenangan dan bisa menaikan rank ke level yang lebih tinggi.

REKOMENDASI »  Wajib Diketahui, Ini Syarat Conqueror PUBG Mobile Beserta Tipsnya!

6. Bermainlah dengan Sabar

Bagi pemula ketika naik rank tentu akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Akan tetapi mungkin di awal-awal player pemula pasti akan mengalami kesulitan sehingga berkeinginan untuk menyerah. Oleh karena itu, dibutuhkan kesabaran dalam bermain mobile legend. Agar bisa belajar dari kesalahan dan terus meningkatkan kualitas permainan untuk mencapai rank yang lebih tinggi.

Berikut tadi cara cepat naik rank mobile legends yang bisa dilakukan oleh pemula. Para player pemula tidak usah khawatir ketika mengalami hambatan dalam bermain karena itu hal yang biasa dalam permainan. Dengan memahami cara tersebut mungkin akan membantu player semua untuk bisa naik ke level yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *