4 Cara Menghapus Akun HAGO Di Android

4 Cara Menghapus Akun HAGO Di Android

HAGO adalah aplikasi game dan sosial media yang cukup populer belakangan ini. Di aplikasi ini, para penggunanya bisa bermain berbagai jenis game dan bertemu dengan banyak orang-orang baru. Terkadang ketika sudah jenuh, ada beberapa pengguna yang memutuskan untuk menghapus akun HAGO. Berikut ini akan diberitahukan cara menghapus akun HAGO di perangkat Android:

Apa Itu HAGO?

Aplikasi ini adalah aplikasi sosial dan game all-in-one. HAGO memungkinkan orang untuk bertemu orang baru dan bermain game dengan obrolan suara. Pangsa pasar HAGO terbesar berada di Indonesia yang kemudian diikuti India di posisi kedua. Hal ini menyebabkan banyak orang Indonesia yang kini mulai bermain HAGO untuk sekedar bersenang-senang atau sekadar mencari teman.

Cara Menghapus Akun HAGO

Harus diakui, aplikasi HAGO membuat banyak orang kecanduan dan lupa waktu. Beberapa pengguna memutuskan untuk berhenti dan menghapus akun. Dan berikut ini adalah cara-cara menghapus akun HAGO yang mungkin dapat dicoba:

1. Mengirim Permintaan Hapus Akun Ke CS

Berbeda dengan aplikasi game lain, HAGO tidak menyediakan opsi hapus akun bagi para penggunanya. Hal ini tentu saja menyulitkan para pengguna yang sudah tidak ingin menggunakan aplikasi HAGO lagi. Namun, para pengguna masih bisa mengirim permintaan ke Customer Service Hago.

Sebenarnya cara ini cukup simpel dan mudah dilakukan. Pengguna cukup mengirim e-mail ke [email protected] dengan subjek REQUEST TO DELETE MY ACCOUNT. Jangan lupa untuk mengisi informasi seperti ID, kata sandi, dan informasi lain yang dibutuhkan. Tunggu beberapa hari sampai e-mail dibalas oleh CS HAGO.

Baca Juga:  Ternyata Begini Cara Main Game Android di PC Tanpa Emulator

2. Menghapus Akses Ke Akun Google

Saat pertama kali mengunduh aplikasi HAGO, pengguna bisa memilih untuk log-in menggunakan beberapa platform akun. Salah satu yang sering digunakan adalah akun Google. Akun Google digunakan karena proses log-in yang tidak ribet dan cukup simpel. Cara menghapus akun HAGO melalui akses Google adalah sebagai berikut:

  • Log-in ke akun Google di browser dan pergi ke halaman https://myaccount.google.com/security
  • Pilih tab “Log-in ke situs lain”
  • Di dalam tab ini, pengguna bisa melihat akun HAGO yang terhubung. Klik akun HAGO dan pilih menu “Hapus Akses”
  • Akun HAGO sudah resmi terhapus.

3. Hapus Akun HAGO Di Facebook

Selain menggunakan akun Google, HAGO juga bisa log-in menggunakan akun Facebook milik penggunanya. Seperti yang sudah diketahui, Facebook menyimpan data log-in dari berbagai macam aplikasi yang digunakan oleh penggunanya. Facebook juga memberikan izin untuk menghapus akun aplikasi tertentu apabila sudah tidak digunakan lagi.

Untuk menghapus akun HAGO melalui Facebook, cukup pergi ke akun Facebook melalui aplikasi seluler ataupun desktop. Pergi ke menu pengaturan kkun dan klik tab aplikasi dan situs web. Klik edit pada akun Hago dan klik hapus akun permanen. Tunggu beberapa saat hingga akun HAGO benar-benar terhapus.

4. Menghapus Data Aplikasi HAGO

Bagi beberapa pengguna yang log-in menggunakan nomor HP ataupun akun Line, menghapus akun HAGO bisa menjadi perkara yang cukup sulit. Pasalnya, sampai saat ini belum ada opsi untuk menghapus akun HAGO yang log-in dengan nomor HP. Untuk akun Line, pengguna terpaksa harus menghapus akun Line mereka secara permanen.

Sedangkan untuk yang menggunakan nomor HP, langkah terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan menghapus data aplikasi HAGO. Cukup pergi ke pengaturan aplikasi dan klik hapus data pada aplikasi HAGO. Jika masih belum berhasil, maka pengguna harus mereset ulang ponsel agar akun HAGO benar-benar hilang.

Baca Juga:  Inilah Cara Menampilkan FPS di CSGO, Gampang Banget!

Itulah tadi cara-cara menghapus akun HAGO di perangkat Android yang mungkin bisa dicoba. Dengan cara-cara yang sudah diberikan diatas, diharapkan bisa membantu para pengguna yang ingin menghapus akun HAGO. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *