Pelayanan Kantor Google di Indonesia Sebagai Perusahaan Berkembang (inet.detik.com)
Pelayanan Kantor Google di Indonesia Sebagai Perusahaan Berkembang (inet.detik.com)

Pelayanan Kantor Google di Indonesia Sebagai Perusahaan Berkembang

Kantor Google Indonesia kini sudah berpindah ke kawasan SCBD, Jakarta. Saat ini kantor tersebut tepatnya terletak di Gedung Pacific Century Place lantai 45. Google inc adalah salah satu perusahaan besar berskala internasional. Bahkan perusahaan teknologi yang satu ini berkembang dari multinasional berbasis layanan teknologi dan internet. Bahkan perusahaan yang satu ini termasuk kedalam 10 perusahaan paling bernilai di dunia.

Agar bisa menunjang operasional, Google banyak menempatkan jaringan di seluruh negara. Salah satu kantornya yaitu ada di Indonesia. Dimana berada dibawah pengawasan kantor di Singapura. Sehingga ketika ada informasi lebih detail maka harus menunggu dari kantor Singapura. Misalnya tentang pembayaran pajak yang menjadi keluhan. Layanan Google pun semakin luas dan mampu menangani berbagai masalah terkait.

Fasilitas Pelayanan Kantor Google di Indonesia

Google menjadi perusahaan bonafit yang mampu berkembang dengan baik di seluruh negara. Salah satunya yaitu di negara Indonesia. Dimana kantornya berada di kota Jakarta. Alamat dan nomor telepon kantor di Jakarta yaitu:

REKOMENDASI »  Beban Polis Asuransi Adalah dan Istilah Lainnya di Asuransi

Alamat: berada di Sentral Senayan II Lantai 28, Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora, Tanah Abang, RT.1/RW.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

Nomor telepon: (021) 30422800

Jam buka: 05.00–00.00

Untuk kontrak hotline Google di Jakarta yang mampu memberikan layanan berbagai kebutuhan. Baik dari segi keperluan informasi lowongan kerja, jasa iklan dan layanan pengguna di Indonesia. Bahkan terkait masalah dengan kerjasama iklan yang telah disepakati.

Karena kantor di indonesia berada di bawah naungan kantor Singapura maka harus sedikit menunggu. Sehingga masalah yang sedang dialami akan selesai setelah Google Singapura memberikan informasi terkait. Dengan mengetahui nomor telepon kantor Google atau call center maka semua masalah yang terkait bisa diatasi dengan mudah.

REKOMENDASI »  Tidak Perlu Khawatir, Cara Membuat Pembukuan Keuangan Usaha Kecil Ini Bisa Dijajal

Layanan Google yang Tersedia

Selain ada banyak masalah yang bisa diselesaikan ada layanan lain yang goggle sediakan. Google menyediakan layanan bisnis dan organisasi. Layanan yang disediakan yaitu baik untuk bidang bisnis dan organisasi akan mudah Anda gunakan. untuk perkembangan bisnis dan usaha Anda bisa gunakan layanan Google Ads. Bahkan Anda bisa temukan solusi tantangan bisnis dengan layanan Google Cloud. Setiap usaha maupun bisnis memiliki karyawan atau tim dalam membangun.

Sehingga untuk bisa menunjang kerja tim yang solid bisa manfaatkan Google Workspace. Tidak hanya itu saja, bagi perusahaan yang hendak melakukan penggalangan dana bisa gunakan layanan Google untuk nonprofit. Itulah beberapa layanan yang bisa diberikan Google untuk membantu bisnis berkembang. Apalagi kini media informasi dengan teknologi modern sudah banyak digunakan. Dengan adanya layanan kantor Google itulah perusahaan atau bisnis mampu berkembang pesat. Sehingga peran Google tentu membantu di era digital saat ini.

REKOMENDASI »  5 Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Car 3i Yang Penting Diketahui

Fasilitas Kantor untuk Karyawan Google

Karyawan menjadi salah satu aset yang penting dalam perusahaan. Bahkan dengan adanya karyawan tentu usaha akan berkembang dan maju. Begitu juga dengan perusahaan Google yang memiliki banyak karyawan. Kantor yang digunakan sebagai tempat untuk bekerja hadir dengan banyak fasilitas. Fasilitas yang diberikan mulai dari tempat kerja yang nyaman hingga kebutuhan saat bekerja.

Google memberikan fasilitas lengkap untuk menunjang kinerja karyawan. Fasilitas tersebut tidak semata-mata diberikan begitu saja. Ada tanggung jawab besar yang harus dikerjakan. Meski demikian karyawan akan betah dan mampu bekerja dengan maksimal di kantor Google. Bahkan hal ini justru bisa menjadi inspirasi untuk perusahaan-perusahaan besar lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *