Cara Download Aplikasi Shopee di Android dan iOS dengan Cepat (androidseluler.com)
Cara Download Aplikasi Shopee di Android dan iOS dengan Cepat (androidseluler.com)

Cara Download Aplikasi Shopee di Android dan iOS dengan Cepat

Download aplikasi Shopee, baik untuk PC atau Android. Anda bisa download langsung di Google Play Store. Shopee menjadi salah aplikasi toko online yang cukup populer saat ini. Dengan mengusung konsep marketplace membuat banyak penjual bisa berdagang menggunakan aplikasi tersebut. Berbeda dengan jualan online berkonsep e-commerce. Di mana hanya ada satu produk yang dijual dalam website tersebut.

Saat ini banyak sekali toko online yang bisa digunakan untuk proses jual beli. Bahkan semua memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Salah satu yang bisa Anda dapatkan yaitu dengan jual beli via Shopee.

Aplikasi yang satu ini menjual berbagai produk dengan lapak yang berbeda. Bahkan cara download aplikasi Shopee cukup mudah. Anda bisa download baik untuk smartphone maupun laptop. Selanjutnya bisa langsung dimanfaatkan untuk jual beli berbagai produk.

Simak Cara Download Aplikasi Shopee di Android dan iOS

Cara download aplikasi jual beli online ini bisa Anda lakukan dengan mudah. Namun, demi keamanan sebaiknya hindari mencari tahu dengan mencarinya di internet. Sebab, jika Anda gunakan cara tersebut maka situs downloadnya non Google Play Store. Untuk itu, Anda bisa gunakan cara berikut ini untuk download Shopee, baik di Android maupun iOS.

REKOMENDASI »  Daftar Frekuensi Parabola Semua Satelit Terbaru 2021, Simak Rinciannya

Pastikan Memiliki Koneksi Internet

Sebelum download aplikasi, langkah awal yang harus diperhatikan yaitu koneksi internet. Anda bisa gunakan jaringan dari operator mobile maupun wifi. Namun, cara mudah dan hemat yaitu menggunakan koneksi wifi.

Koneksi internet cukup berperan penting dalam penggunaan berbagai aplikasi. Salah satunya yaitu penggunaannya dalam download berbagai aplikasi termasuk Shopee. Untuk itu, pastikan smartphone atau PC Anda memiliki koneksi internet sebelum download aplikasi tersebut.

Download Shopee di Android

Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu mengunjungi aplikasi Shopee di Play Store atau App Store. Kemudian install aplikasi dan Anda tinggal membukanya. Namun, terkadang ada beberapa smartphone yang ruang penyimpanannya tidak cukup. Maka cara yang bisa dilakukan yaitu gunakan saja browser seperti chrome. Jika tidak, Anda bisa kunjungi Shopee.co.id.

REKOMENDASI »  5 Aplikasi Edit Background Foto PC

Download Aplikasi Shopee untuk Laptop

Selain download dan install aplikasi Shopee di Android, Anda juga bisa melakukannya di laptop. Cara download cukup mudah. Buka dan install aplikasi BlueStacks atau emulator Android lainnya. Buka aplikasi tersebut dan login ke Google Play Store. Gunakan akun Google atau Gmail yang ada pada aplikasi BlueStacks. Di situ cari aplikasi Shopee, download dan install maka langkah yang harus Anda lakukan selesai.

Jalankan Aplikasi dan Buat Member

Langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan ketika memiliki aplikasi tersebut yaitu menjalankannya. Jalankan aplikasi Shopee dan buat member baru. Ketika aplikasi sudah berjalan, maka akan muncul tampilan dasarnya.

Selanjutnya masuk ke dalam menu dan sebaiknya buat member baru. Isi formulir dengan data diri Anda sebenar-benarnya. Agar pendaftaran lebih mudah, sebaiknya Anda gunakan nomor telephone, email, maupun Facebook.

REKOMENDASI »  Info Seputar Aplikasi Keluarga Sehat, Fitur dan Cara Penggunaannya

Jika sudah berhasil, biasanya akan masuk email sebagai verifikasi. Kemudian Anda bisa lakukan langkah selanjutnya sesuai yang tertulis pada email. Sebenarnya cara untuk menjalankannya sama baik di Android maupun laptop. Namun, bedanya ketika menggunakan PC Anda harus registrasi agar akun tetap aktif. Sehingga bisa menjalankan aktivitas jual beli.

Banyaknya marketplace jual beli online memang memudahkan banyak orang untuk melakukan proses jual beli. Salah satu yang bisa Anda lakukan yaitu download aplikasi Shopee. Di sini berbagai produk bisa Anda temukan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *