Mengintip Kelebihan dan Kekurangan AC LG, Kualitas Smart Tetap Hemat (id.pinterest.com)
Mengintip Kelebihan dan Kekurangan AC LG, Kualitas Smart Tetap Hemat (id.pinterest.com)

Mengintip Kelebihan dan Kekurangan AC LG, Kualitas Smart Tetap Hemat

Kali ini kita akan membahas AC LG yang dengan fitur unggulannya bisa menghipnotis masyarakat untuk membeli. Sebagai salah satu kebutuhan penting untuk gedung ataupun rumah, Anda tentunya menginginkan Air Conditioner (AC) dengan pembelian hemat namun kualitas smart. LG akhirnya datang membawa solusi. Untuk lebih jelasnya, bisa Anda simak ulasan di bawah ini.

AC LG dengan Kualitas Smart Tetap Hemat

LG merupakan salah merek perabotan rumah yang sangat handal dan canggih. Perusahaan asal Korea Selatan ini telah memproduksi banyak barang elektronik, salah satunya adalah pendingin ruangan atau AC.

AC keluaran LG electronics ini mempunyai kelengkapan fitur yang bisa dikendalikan dengan remote. Anda bisa bebas mengatur suhu ruangan menggunakan menu timer yang mempunyai fungsi akurat sehingga aktivitas juga lebih nyaman.

Kelebihan AC LG

  1. Mempunyai Fitur Ionizer Sterilization

Mayoritas pendingin ruangan LG sudah dilengkapi dengan fitur Ionizer Sterilization. Fitur ini dapat mensterilisasikan deodorisasi dan bakteri hingga 99,9 persen. Dengan demikian, orang-orang yang berada dalam jangkauan AC akan terjaga kesehatannya serta tampak segar.

  1. Adanya Fitur Jet Cool

Fitur Jet Cool ini juga telah mendominasi kerangka pada mesin pendingin ruangan milik LG. Fungsinya adalah agar bisa lebih cepat mendinginkan suhu ruangan. Tentu saja, pilihan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin beristirahat setelah melakukan banyak aktivitas di luar rumah.

  1. Tidak Memakan Banyak Listrik

Inilah yang paling menarik dari LG. LG telah membekali barang ciptaannya dengan fitur yang fungsinya adalah untuk menjamin tidak memakan banyak listrik. Jika dengan AC lain, penggunaan AC milik LG ini mungkin akan membuat pengeluaran Anda lebih hemat dan irit.

REKOMENDASI »  Penyebab Kenapa WiFi Lemot Padahal Sinyal Full

Kekurangan Pendingin Ruangan LG

  1. Harga yang Terbilang Tinggi

Dengan kelengkapan fitur yang tersemat di AC keluaran LG, bukan hal baru lagi apabila harga yang dipasangkan cukup tinggi. Kendati demikian, kemanfaatannya sudah bisa dianggap lebih bagi para pengguna.

  1. Kipas yang Cukup Berisik

Kekurangan yang berikutnya adalah kipas di dalam AC yang menimbulkan bunyi (berisik). Hal ini bisa menjadi masalah tentunya. Barangkali pengguna akan merasa terganggu, hingga muncul ketidaknyamanan di dalam ruangan.

  1. Fitur Hemat Listrik Terbatas

Mesti sudah memiliki kelengkapan fitur hemat listrik, namun penggunaannya hanya terbatas saja. Umumnya hanya di power pendingin antara setengah PK sampai satu PK. Tentu saja, dengan ukuran itu bisa menyebabkan masalah besar ketika ruangan yang tempat AC bekerja mempunyai ukuran yang luas.

REKOMENDASI »  Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit dengan Mudah dan Cepat

Apabila di AC konvensional penurunan suhu bisa terjadi hanya dalam kurun waktu 10-15 menit, maka pada AC berfitur penghemat listrik bisa memakan waktu lebih lama dari itu.

Rekomendasi Pendingin Ruangan dari LG

  1. LG Split Air Conditioner T10EMV

Merupakan AC bintang 4 yang sudah terbekali inverter sehingga membutuhkan daya listrik mencapai 920 watt ketika menyalakan. Produk ini juga sudah menggandeng fitur multi watt option dengan 4 pilihan daya, Anda bebas mengatur daya listrik sesuai kebutuhan. AC ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan kendali biaya listrik.

    1. LG Hybrid Ultima Series

Merupakan AC berukuran 1 Pk yang telah merangkul fitur menakjubkan, seperti Fresh Dry, Auto Cleaning, Air Filter, dan fitur epic lainnya. Desainnya pun sangat modern lagi stylish, bisa merangkap sekaligus menjadi hiasan ruangan Anda.

  1. LG F05NXA Hercules Nova AC Split

Rekomendasi AC ketiga ini merupakan pilihan terbaik untuk pendingin ruangan berukuran besar. Fitur Jet Cool yang tersemat di tubuhnya mampu mempercepat proses pendinginan ruangan hingga sejauh 2,5 m. Pendingin ruangan yang satu ini termasuk kategori AC low watt, karena hanya membutuhkan daya 330 watt, meski dalam pemakaian seharian.

REKOMENDASI »  Harga Terus Berkilau, Ini 5 Keuntungan Investasi Emas Antam yang Menggiurkan

Barangkali itulah kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan AC LG secara umum. Dengan ulasan ini, semoga bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum melakukan pembelian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.