Advance Server Free Fire Resmi Dibuka, Simak Cara Daftarnya (youtube.com)
Advance Server Free Fire Resmi Dibuka, Simak Cara Daftarnya (youtube.com)

Advance Server Free Fire Resmi Dibuka, Simak Cara Daftarnya

Advance Server Free Fire telah dibuka pada bulan Mei 2021. Bagi Anda yang ingin merasakan update terbaru pada Free Fire pada Advanced Server, maka jangan sampai ketinggalan untuk daftar segera. Mengutip dari situs Free Fire Advanced Server, situs ini mulai dibuka pada 3 Juni 2021 lalu dengan sistem siapa cepat masuk maka di dapat memainkan game ini.

Dengan bergabung pada FF Advance Server, maka survivors akan menemukan berbagai hal baru dan pastinya belum dijumpai para pemain lainnya sebelum update patch terbaru rilis.

Advance Server Free Fire Resmi Dibuka

Free Fire menjadi salah satu game battle royale yang tidak hanya populer di Indonesia, akan tetapi juga di beberapa negara lainnya. Pada game ini menawarkan pengalaman pertempuran yang sangat seru untuk bertahan hingga akhir permainan serta mendapatkan Booyah.

Pada umumnya para survivor dapat bermain Free Fire melalui client aplikasi yang mereka download melalui Play Store atau App Store. Akan tetapi terdapat FF versi lain yakni FF Advance Server. Advance Server Free Fire merupakan client khusus dimana para pemain dapat menjajal berbagai konten terbaru FF sebelum rilis pada client utamanya.

REKOMENDASI »  Harga Saham Indofood Per Lot dan Cara Daftarnya

Selain dapat mencoba beberapa jenis konten baru, yang akhirnya konten tersebut akan rilis pada client utama, maka seringkali Anda akan menemukan bug pada FF Advance Server. Jika Anda menemukan bug, maka segera lapor ke pihak Free Fire. Setelah konten tersebut resmi rilis pada client Free Fire, maka tidak akan ada lagi bug yang mengganggu permainan.

Cara Daftar dan Download FF Advance Server Mei 2022

Berikut ini cara daftar dan download FF Advance Server antara lain:

Buka halaman FF Advance Server melalui tautan https://ff-advance.ff.garena.com/

  • Masuk dengan menggunakan akun Facebook yang Anda miliki
  • Isi data profil secara lengkap (Nama, EMail, No. HP)
  • Kemudian tekan Join Now
  • Dengan demikian, Anda sudah dapat download FF Advance Server dengan klik Download APK
  • Selesaikan proses download terlebih dahulu, kemudian install pada HP Android Anda.
REKOMENDASI »  Tidak Perlu Repot, Inilah 5 Cara Menggunakan Speaker Bluetooth Paling Gampang

Dalam game ini, pengguna akan diminta untuk memasukkan kode aktivasi atau Activation Code yang berisi 16 karakter unik. Selanjutnya Anda dapat memperoleh kode tersebut melalui pesan email resmi yang dikirimkan dari pihak Garena.

Perbedaan Free Fire dan FF Advance Server

FF Advance Server serta client utama adalah dua aplikasi yang cukup berbeda. Maka untuk mencoba FF Advance Server, Anda harus memerlukan adanya client khusus. Anda tidak dapat menggunakan Free Fire yang tersedia pada Play Store ataupun App Store.

Perbedaan lainnya nampak pada konten dan kestabilan di aplikasi Free Fire. Sedangkan pada FF Advance Server cenderung akan mengalami beberapa masalah. Pasalnya, FF Advanced Server meluncurkan beberapa jenis konten yang masih dalam tahap uji coba. Maka jangan heran, jika beberapa bug akan Anda temui selama mencoba FF Advance Server.

REKOMENDASI »  Mengenal Produk Reksa Dana Mandiri Sekuritas serta Keuntungan Membelinya

Melalui FF Advance Server, para pemain dapat menemukan karakter baru, senjata, juga peta yang semua itu mungkin belum ada pada server resminya. Jika Anda menemukan permasalahan seperti bug, maka juga dapat melaporkannya langsung serta memperoleh Diamond.

Bagi yang ingin mencoba Advance Server Free Fire, terdapat keuntungan menarik yang dapat Anda peroleh. Dengan melaporkan permasalahan yang ada pada game, maka pemain dapat memperoleh diamond secara gratis. Bahkan kontributor utama bisa mendapatkan 3000 Diamond Free Fire secara cuma-cuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *