GAME  

Minecraft Server Indonesia Paling Banyak Dicari, Berikut Cara Bermainnya

Minecraft Server Indonesia Paling Banyak Dicari, Berikut Cara Bermainnya (yasir252.com)
Minecraft Server Indonesia Paling Banyak Dicari, Berikut Cara Bermainnya (yasir252.com)

Minecraft server Indonesia tentunya akan membuat Anda lebih akrab dengan permainan lokal ini. Apakah Anda juga termasuk orang yang suka bermain Minecraft? Tepat sekali, Minecraft merupakan permainan dengan multi-platform yang meluncur pada tahun 2009 bulan Mei tanggal 17. Game ini juga menawarkan kebebasan untuk bereksplorasi dengan menggunakan grafik blocky kotak-kotak yang khas.

Anda saat ini bisa menikmati Minecraft dengan memilih cara yang Anda sukai. Pasalnya memang terdapat lima mode bermain yang sudah tersedia. Tugas Anda hanya tinggal memilihnya saja. Ada Survival, Hardcore, Adventure, Creative juga Spectre mode. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa bermain sendiri maupun bareng dengan teman-teman. Akan tetapi terdapat satu hal penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Apakah itu?

Minecraft Server Indonesia yang Banyak Dicari

Perlu Anda ketahui bahwasannya, banyak pemain yang justru mencari Minecraft server Indonesia. Para pemain juga akan merasa lebih senang juga akrab ketika bermain dengan menggunakan server lokal bertemu dengan pemain-pemain yang berasal dari Indonesia. Kerennya lagi, bahkan bisa ketemu dengan para Youtuber Minecraft Indonesia.

Bukan hanya itu saja, meskipun server Indonesia akan tetapi lima mode juga tetap bisa Anda mainkan. Tidak cukup sampai disini saja, akan tetapi bukan hanya mode bermain saja yang harus perhatikan. Melainkan juga versi Minecraft server Indonesia tersebut.

Daftar Minecraft Indonesia

Nah, bagi Anda yang masih belum mengetahui mengenai Minecraft server Indonesia, simak beberapa daftar berikut ini. Pada rank 53, ada Wheelcraft Indonesia dengan versi 1.14.4 memiliki server Address play.wheelcraft-id.net, Lucky Network Address luckynetwork.id versi 1.14.4, Cursed Craft memiliki alamat play.cursedcraft.id, Silhouette Project Craft dengan Address play.spcindo.me, Apeiron Craft Address mc.apeiron.id.

Selain itu ada juga Ceremonial Nation Indonesia (ceremonialnation-id.club), Silhouette Project Craft (play.spcindo.me), Alterzero Indonesia (alterzero.ssky.me), Kampung Survival (play.kampungmc.me), SpeedCraft Network (play.speedindo.net), Metal Craft (metalcraft.mc-srv.com), Gabut Network (gabutsquad.mchost.id), EroCraft Server(play.erocraft.xyz) dan Rynica World of MMORPG (rynica.anjay.id).

Cara Bergabung Ke Server Indonesia

Perlu Anda ketahui bahwa terdapat tiga Minecraft server Indonesia yang paling populer. Apa saja Minecraft java version, Minecraft PE juga Minecraft 10 Version. Terserah Anda tertarik dengan yang versi aman, berikut ini caranya.

Minecraft Windows 10 Edition

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa untuk Minecraft server Indonesia ini dirilis khusus untuk platform Windows 10 dengan melalui Microsoft Store. Jika Anda tertarik untuk bermain dengan Minecraft ini, caranya sangatlah mudah.

Langkah pertama sudah pasti Anda harus Login terlebih dahulu. Kemudian tekan tombol Play, nantinya pada layar akan muncul WORLDS, kemudian Anda harus memilih untuk menekan Servers. Selanjutnya adalah Add Server guna menambahkan server. Lalu masukkan nama server, alamat juga port dan play.

Minecraft Pocket Edition

Untuk edisi saku ini rilis pertama kali tahun 2011 bulan Agustus. Jika Anda tertarik untuk bermain Minecraft server Indonesia satu ini, sudah pasti pertama kali harus membuka Pocket Minecraft tersebut. Tekan menu play yang terdapat pada halaman awal, selanjutnya klik menu Edit.

Mak setelah itu nanti akan muncul jendela kemudian tugas Anda adalah menekan tombol External, masukkan nama, alamat, juga port tekan Add server dan akhirnya bisa memainkan Minecraft edisi poket.

Minecraft Java Edition

Cara untuk bisa bermain Minecraft Java ini Anda juga harus login kunci suksesnya. Jika ingin bermain bersama teman sudah pasti Anda harus memilih multiplayer. Setelah itu tekan tombol Add Server dan Anda sudah bisa memainkannya.

Selamat mencoba game Minecraft server Indonesia, semoga Anda puas dan mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan juga memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *