maksimal transfer jenius ke bank lain

Maksimal Transfer Jenius Ke Bank Lain, Simak Info Lengkapnya

Saat ini Jenius merupakan sebuah produk dimana tersedia kemudahan dan layanan aplikasi yang bisa digunakan. Bahkan untuk melakukan transfer bisa dilakukan dari Jenius ke Bank lainya. Lalu berapa maksimal transfer Jenius ke bank lain? Pahami cara kerja Jenius dan jenis level yang ada saat melakukan transfer dari Jenius.

Memahami Tentang Jenius

Keberadaan Jenius merupakan produk yang diluncurkan oleh BTPN dan memberikan akses mudah untuk anak muda. Dimana aplikasi yang dimiliki ini sangat fleksibel dan bisa diakses online dengan memberikan layanan transfer ke bank lain. Inilah yang biasanya dimanfaatkan oleh penggunanya dalam melakukan transaksi di aplikasi Jenius yang dimiliki tersebut.

Sebuah aplikasi yang memang didesain khusus memberikan segala aktivitas keuangan kepada penggunanya. Itulah kenapa Jenius ini hadir sebagai aplikasi pilihan yang bisa melakukan berbagai transaksi seperti e-wallet. Dengan memahami seperti apa kemudahan layanan yang diberikan ini, Jenius membuka peluang untuk menjangkau berbagai keperluan.

REKOMENDASI »  Daftar Limit Kartu Kredit Bank Mega Bervariasi Berdasarkan Jenis Kartu

Lalu bagaimana maksimal transfer Jenius ke bank lain? Didasarkan pada level yang ada di aplikasi. Tentunya ada beberapa level yang tersedia di Jenius sebagai kebutuhan layanan terbaik yang ada saat ini. Level yang ada tersebut memudahkan penggunanya untuk bisa melihat fasilitas mana yang dibutuhkan dan terbaik.

Jenis Level dan Batas Transfer di Jenius

Untuk memahami seperti apa transaksi yang ada di Jenius maka ada beberapa level yang ada. Dimana ketiga level memberikan pelayanan sesuai dengan ketentuan masing-masing. Apa saja layanan yang ada pada Jenius berdasarkan levelnya?

1. Level Jenius

Level Jenius ini merupakan level tertinggi, dimana level tersebut memberikan kemudahan dengan segala fasilitas transaksi yang lebih lengkap. Dengan memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk melaksanakan transaksi sebanyak 25 kali dalam satu bulan. Oleh karena itu, pada level ini pengguna bisa mendapatkan banyak keuntungan juga mempermudah dalam transfer.

REKOMENDASI »  Solusi HP yang Sering Lemot dengan Aplikasi Pembersih Android Terbaik dan Ringan

Selanjutnya untuk maksimal limit transfer diakumulasi selama satu bulan. Dengan jumlah nominal sebesar 10 juta rupiah. Hal ini memberikan kemudahan serta peluang terbaik kepada penggunanya dalam memenuhi kebutuhan akan transaksi online.

2. Smart

Pada level yang berikutnya yaitu smart, maka pengguna mendapatkan layanan menengah. Dengan kemudahan yang diberikan dan pembatasan transfer yaitu 15 kali transfer ke rekening bank lainnya. Yang mana batas untuk nominal transfer di smart tentu lebih kecil dari level jenius.

Besarnya nominal transfer per bulannya yaitu 1juta rupiah saja, jadi diluar nominal tersebut pengguna dibatasi. Namun, tetap saja kemudahan layanan diberikan oleh Jenius ketika memilih level smart ini. jadi kebutuhan akan adanya transfer dengan limit menengah masih bisa gunakan smart.

3. Basic

Selanjutnya di level akhir yang diberikan Jenius pada produknya yaitu adanya level basic. Pada level ini pengguna hanya mendapatkan fasilitas penyimpanan uang saja tanpa bisa melaksanakan transfer dan lainnya. Memang pada level basic ini sangat terbatas, hanya membantu penggunanya untuk menyimpan uang.

REKOMENDASI »  Apakah Investasi Emas Menguntungkan_ Temukan Jawabannya di Sini!

Jika ingin merasakan fasilitas dan menggunakan fasilitas level untuk bisa transfer bisa meningkatkan level. Dengan menggunakan level jenius dan level smart agar bisa dapatkan layanan transfer ke bank lain dengan ketentuan. Dimana setiap saldo minimum transfer sudah ditentukan dan disesuaikan dengan kondisi tiap level.

Dengan adanya level di Jenius jadi bisa memahami berapa maksimal transfer ke bank lain. Tentunya bisa mendapatkan pelayanan yang lebih mudah dan paling menarik. Yang selanjutnya pengguna juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan untuk menggunakan layanan Jenius tersebut. Dengan mensupport beberapa transaksi yang dilakukan ke bank lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *