Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor yang Paling Praktis dan Gratis

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor yang Paling Praktis dan Gratis (Teknodaim.com)
Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor yang Paling Praktis dan Gratis (Teknodaim.com)

Aplikasi mobile hadir dari segala penjuru kehidupan manusia guna memudahkan manusia dengan segala akses dan fitur aplikasi tersebut. Tak mau ketinggalan ada sebuah aplikasi untuk menonton film seperti Youtube, akan tetapi lebih spesifik dalam penggunaanya. Aplikasi ini juga biasa disebut dengan Aplikasi nonton drakor bagi pecinta drama Korea.

Daya tarik drama dan lagu Korea di seluruh dunia memang kuat, tak terkecuali di Indonesia. Hal ini bisa dibedakan mulai dari pecinta drama Korea, maupun Korean Pop (KPOP). Misalnya, yang paling banyak diantara mereka adalah pecinta drama Korea sekaligus boyband BTS salah satu dari KPop group.

Korea adalah sebuah negara maju yang berpenghuni dengan ras mata yang sipit dan kulit kuning bersih. Korea terbagi menjadi dua negara, yaitu Korea Selatan dan Korea Utara. Sedangkan yang dimaksud dengan moncernya artis Korea adalah Korea Selatan. Sebagaimana kita tahu Korea Utara adalah negara dengan penganut komunis yang sangat kuat. Sampai-sampai tidak membolehkan warga negara dan medianya keluar wilayah mereka.

Besarnya pengagum Anggota band maupun pemain drakor yang berasal dari Korea Selatan inilah yang dimanfaatkan oleh para pengembang aplikasi ataupun developer. Hal ini terbukti sukses melalui berbagai kemudahan fitur dan layanan yang ditawarkan kepada pengguna.

Bagi Anda pecinta drakor maupun Kpop tentu tidak perlu menyebut aplikasi nonton drakor yang sering digunakan, tentu sudah diluar kepala. Namun bagi Anda yang belum mempunyai referensi, bisa simak artikel ini dengan seksama.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor, Gratis, Subtitle Indo dan Praktis

Di musim pandemi yang tak kunjung berakhir ini, menonton serial drama Korea menjadi pilihan favorit bagi sebagian orang. Aplikasi ini menawarkan kemudahan fitur seperti subtitle Indonesia. Selain itu ada video tersebut bisa didownload dan bisa dinikmati secara offline. Berikut beberapa ulasan sederhana mengenai aplikasi khusu untuk menonton drama Korea.

Netflix

Netflix merupakan aplikasi mobile yang cukup terkenal di kalangan remaja penikmat drama, bukan hanya drama Korea tentunya. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Playstore maupun Appstore, dan perlu diketahui aplikasi telah didownload sebanyak 11  juta kali.

Anda bisa menjelajah beberapa film, diantaranya adalah drama Korea secara bebas. Selain itu Anda juga bisa mendapat subtitle indo dan fitur download. Namun perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk berlangganan.

Viu

Aplikasi ini memiliki nama yang lengkap Drama Korea & Asia Terbaru Sub Indo. Sesuai dengan namanya, Aplikasi ini cukup familiar di kalangan pecinta drama Korea. Aplikasi ini bisa menyediakan berbagai film dan drama dalam dan luar negeri, terlebih adalah drama Korea yang memiliki peminat paling tinggi.

Anda bisa mendownload aplikasi ini di Appstore maupun Playstore secara gratis. Untuk melayani penjelajahan, Anda tidak perlu berlangganan, namun akan ada iklan yang menampakkan dirinya. Aplikasi ini juga tersedia layanan subtitle bahasa indonesia dan bisa didownload untuk ditonton secara offline. Pilihan grafis yang ditawarkan juga tidak sembarangan, bahkan bisa mencapai HD.

Iflix

Iflix Movies, TV Series & News adalah salah satu aplikasi yang menampilkan drama Korea beserta subtitle bahasa Indonesia. Aplikasi ini bisa Anda unduh di Google Playstore maupun Appstore secara gratis. Kemudian Anda bisa mengakses dengan sepuasnya secara gratis. Aplikasi ini telah didownload kurang lebih mencapai 50 juta pengguna dan mendapat banyak respon positif dari user.

Menonton drama Korea memiliki beberapa kelebihan diantaranya mneghilagkan bisa, mengambil file sebagai pelajaran hidup dan yang lain sebagainya. Kemudahan dengan aplikasi nonton drakor ini Anda tentu dimudahkan dan lebih irit biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *