reksa dana manulife

Daftar Produk Reksa Dana Manulife yang Bisa Dipilih

Pada masa kini reksa dana Manulife dapat dijadikan pilihan bagi para investor pemula sebagai sarana berinvestasi. Pada reksadana perusahaan ini memang pada akhir-akhir ini mempunyai catatan baik sehingga sangat cocok untuk dijadikan investasi. Lantas apa saja produk reksadana dari Manulife? Berikut beberapa daftar produk-produknya:

1. Manulife Dana Kas

Salah satu produk reksa dana Manulife yang pertama adalah reksadana dana kas atau dalam disingkatnya adalah MDK. Pada proses transaksinya produk satu ini terbilang stabil serta fluktuasinya minimal. Pada tahapan ini reksadana MDK mempunyai kemampuan dalam melawan inflasi serta dapat pula mengalahkan bunga tabungan rata-rata dari lainnya.

Kelebihan dari produk MDK ini adalah dapat dengan bebas melakukan pengalihan atau pencarian ke produk reksa dana lainnya. Kemudian para investor juga dapat dengan bebas melakukan pembelian dan juga penjualan. Lebih menariknya lagi bahwa penggunaan produk ini tidak ada potongan pajak sehingga semua untuk investor.

REKOMENDASI »  10 Ide Bisnis Gila Ini Ternyata Laris di Pasaran

2. Manulife Pendapatan Bulanan II

Produk satu ini menjadi salah satu pilihan reksa dana Manulife yang dapat dijadikan sarana berinvestasi bagi investor pemula. Penggunaan produk satu ini dapat memberikan kebebasan bagi para investor dalam melakukan pencairan kapan saja. Pada produk ini juga dapat dijadikan sebuah alternatif pada tujuan jangka pendek investor.

Selain itu produk satu ini juga dapat menjadi sebuah sarana dalam menumbuhkan dana guna meningkatkan tujuan konservatif. Tujuan konservatif sendiri mengarah pada pendidikan anak sehingga akan menunjang keberhasilan dalam belajar. Selain itu banyak pula tujuan-tujuan lainnya yang pastinya mengarah para keuntungan bagi investor.

3. Manulife Dana Saham Kelas A

Bagi para investor pemula yang ingin menjalankan investasi untuk jangka waktu lama, maka produk satu ini sangatlah cocok dipilih. Produk satu ini menawarkan penanaman saham investor akan ditempatkan pada saham dengan likuid terbaik pada bursa saham Indonesia. Pada produk satu ini saham akan lebih terjaga dan kinerjanya juga bagus.

REKOMENDASI »  Perlengkapan Kantor yang Bisa Menunjang Operasional Kantor

Keberadaan produk seperti ini akan menjadikan investor lebih tenang ketika menghadapi perekonomian di masa depan. Hal ini disebabkan karena kemampuan produknya yang mampu digunakan dalam jangka panjang. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pilihan produk ini sangat tepat sekali dipilih bagi investor pemula atau senior.

4. Manulife Dana Kas Syariah

Perlu diketahui bahwa keberadaan produk dan kas syariah ternyata mempunyai deposito syariah yang mana pertumbuhannya lebih stabil. Tentu saja dalam proses pengelolaan transaksi di dalam produk ini didukung dengan konsep syariah. Dengan begitu menjalankan aktivitas investasi akan lebih nyaman dan aman sehingga keuntungan kemungkinan besar dapat diraih.

Penggunaan produk saham satu ini memang mempunyai kelebihan yakni tidak adanya pemotongan pajak. Selain itu, para pengelola produk ini juga amanah karena menggunakan sistem syariah dan diawasi secara syariah. Lebih menariknya lagi juga pada unik MDKS ini dapat dialihkan menuju produk reksa dana lainnya kapanpun.

REKOMENDASI »  Paket Usaha Minuman Kekinian Di Bawah Rp 7Juta

5. Manulife Syariah Sukuk Indonesia

Terakhir dari produk Manulife adalah syariah sukuk Indonesia yang keberadaan produknya menyerupai dengan deposito syariah. Namun pada produk ini akan lebih berfokus pada sukuk yang mana proses pengelolaannya secara taktis. Selain itu, pada proses transaksinya juga lebih amanah dan diawasi oleh pihak-pihak yang bertanggung jawab.

Demikian tadi ulasan tentang produk-produk reksa dana Manulife yang dapat dicoba oleh para investor pemula. Namun dari berbagai banyak produk itu harus dicari dulu informasi secara detail agar proses investasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *