reksa dana terpercaya

Lagi Mencari Layanan Reksa Dana Terpercaya? Ini Rekomendasi yang Bisa Dicoba

Menjalankan aktivitas investasi bagi para investor pemula memang harus benar-benar memperhatikan dengan detail terkait layanannya. Sebab tidak jarang ada penyedia layanan investasi reksadana yang ternyata hanya ilusi dan malah menipu. Oleh karena itulah berikut ada beberapa layanan reksa dana terpercaya yang dapat dicoba bagi investor pemula:

1. Reksadana Commonwealth Bank

Keberadaan commonwealth bank merupakan sebuah layanan yang menjual saham reksa dana terpercaya bagi para masyarakat. Penyediaan layanan reksadana bagi masyarakat awam ini sangatlah terjangkau karena transaksi minimal 100 ribu. Terkait dengan proses transaksinya juga dapat dijalankan dengan mudah secara online.

Namun, saat ingin memproses pertama kali di Commonwealth harus mendatangi terlebih dahulu kantor cabangnya. Tujuan dari kedatangan ke bank ini adalah untuk melakukan pembuatan rekening pertama kalinya. Setelah selesai membuat rekeningnya, maka langkah berikutnya dalam bertransaksi dapat secara cepat diakses melalui aplikasi Mobile commbank.

2. Reksadana Bank Permata

Bank permata memang telah memberikan layanan reksa dana terpercaya bagi para masyarakat awam. Keberadaan bank ini sangat membantu para investor pemula yang ingin menjalankan aktivitas investasi reksadana. Pada proses transaksinya penggunaan aplikasi bernama PermataNet.com sangat menjadi unggulan karena dapat diakses secara online saja.

REKOMENDASI »  Cara Memulai Usaha Ternak Lele dari Segi Budidaya

Namun, pada awal melakukan pendaftaran sebagai seorang member harus mendatangi dulu kantor cabangnya. Hal ini sebagai langkah dalam membuka rekening agar dalam proses transaksinya menjadi lebih mudah. Kemudian setelah melakukan pendaftaran, para investor dapat dengan mudah mengakses isi aplikasi dan manjalankan invetasi reksadananya.

3. Reksadana Mandiri

Bagi investor pemula kini tidak perlu khawatir lagi menjalankan aktivitas investasi reksadana karena bank Mandiri telah menyediakan layanan tersebut. Para nasabah dapat secara mudah menjalankan aktivitas transaksi melalui aplikasi online yakni most.co.id. Keberadaan aplikasi tersebut sangatlah membantu dan terpercaya karena kepunyaan dari anak perusahaan bank mandiri.

Hal paling menarik pada layanan reksadana di bank Mandiri adalah para investor mempunya batas minimum setor mulai dari 50 ribu. Tentu saja nominal seperti ini sangatlah terjangkau oleh banyak orang sehingga tidak memberatkan. Namun sebelum bisa bergabung dan menjalankan investasi ini harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di kantor cabang.

REKOMENDASI »  Keunggulan Asuransi Mobil Adira Autocillin Untuk Pihak Tertanggung

4. Reksadana Mandiri Investasi

Keberadaan perusahaan ini memang telah berdiri sejak tahun 2004 dan menjadi anak dari bank Mandiri. Pada perusahaan ini memberikan sebuah penawaran terkait dengan reksadana bagi masyarakat umum. Tentu saja perusahan investasi ini telah diawasi oleh OJK sehingga tidak perlu khawatir lagi bagaimana proses layanannya.

Penawaran reksadana di perusahaan ini juga beragam dan para investor juga boleh memilih salah satu sesuai keinginan. Pastinya investor akan mendapatkan layanan terbaik sehingga dalam proses investasi akan merasakan kenyamanan dan keamanan. Dengan begitu aktivitas berinvestasi akan dapat menghasilkan keuntungan di masa depan.

5. Tanam Duit

Selain di bank ternyata ada juga platform yang menyediakan layanan reksadana bagi para masyarakat umum. Platform tersebut bernama Tanam Duit dan terbilang masih baru yakni berdiri pada tahun 2018. Bagi para pemula dapat mencoba menggunakan platform ini sebagai sarana untuk membeli saham reksadana. Lebih menariknya lagi bahwa setidaknya terdapat 12 produk.

REKOMENDASI »  Bagaimana Jika Nasabah Bank Bri Meninggal Dunia, Apa Yang Harus Dilakukan

6. XDana

Penjualan reksadana secara online kini dapat dilakukan melalui platform bernama Xdana. Selain itu pada layanan Xdana sendiri mempunyai sebuah informasi keuangan sehingga dapat memberikan banyak wawasan pengetahuan bagi para investor. Kemudian untuk produknya sendiri sudah mencapai 30 produk sehingga lebih banyak pilihan.

Demikian tadi ulasan tentang layanan reksa dana terpercaya yang dapat dicoba bagi investor pemula. Namun perlu diingat bahwa melakukan aktivitas investasi janganlah asal-asalnya dan harus mencari informasi detail terlebih dahulu agar tidak salah pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *