Mengenal dan Cara Daftar FF Advance Server 2020 April

Mengenal dan Cara Daftar FF Advance Server 2020 April (awal.id)
Mengenal dan Cara Daftar FF Advance Server 2020 April (awal.id)

FF Advance Server 2020 April kembali dibuka. Ini merupakan update terbaru yang dimiliki Free Fire. Anda akan mendapatkan pengalaman bermain lebih baik jika melakukan pengupdatean ini. Untuk Anda yang penasaran, maka Anda bisa mencobanya.

Semua pemain bisa menggunakannya dengan baik, Anda bisa mendaftarkan akun Anda di sini dan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik. Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang baik, Anda bisa mendownload apk FF Advance untuk memasukkan server uji coba tersebut.

Mari Bergabung Dalam Ff Advance Server 2020 April

Kali ini kami akan membahas mengenai FF Adventure musim April. Untuk Anda yang ingin bergabung di sini, Anda bisa menggunakan cara yang akan kami berikan ini untuk bergabung di dalam game. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain FF yang lebih baik.

Namun, sebelum Anda memulai bermain, Anda perlu mengetahui apa itu FF Advance Server. Untuk mengetahuinya, Anda bisa membaca artikel yang akan kami tulis di bawah ini. Dengan begitu, Anda bisa menikmati permainan dengan baik dan mengerti mengenai permainan yang diberikan.

Apa FF Advancer Server Itu?

Sebelum mendaftar, tentunya Anda perlu mengetahui tentang apa itu FF Advanced Server. Nah, Anda bisa mengetahuinya kali ini. Advance Server adalah tempat untuk menguji coba game Free Fire yang terpisah dari aplikasi utamanya.

Dengan begini, Anda bisa bergabung dengan server ini bila ingin mendapatkan pengalaman lebih baik. Dengan menggunakannya, Anda bisa mencoba berbagai item baru yang disediakan. Tujuan dari peluncuran aplikasi ini juga merupakan untuk melakukan uji coba terhadap beberapa item baru yang diluncurkan.

Dengan melakukan uji coba ini, Anda bisa mengetahui item tersebut sesuai untuk diriliskan atau tidak. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui adanya bug atau tidak pada FF Advance tersebut. Garena meminta para pemain untuk melakukan uji coba tersebut. Dengan begitu, ada kerjasama di antara Garena dengan para pemain.

Cara Daftar FF Advance Server 2020 April

Untuk melakukan pendaftarannya juga sama seperti mendaftar pada server lainnya. Untuk melakukan pendaftaran, Anda memerlukan kode aktivasi agar bisa mendownloadnya. Dengan begitu, Anda baru bisa melakukan pendaftaran dan login ke server uji coba tersebut.

Untuk Anda yang masih pertama kali mencoba server seperti ini, Anda bisa menggunakan cara yang bisa Anda gunakan. Berikut cara yang akan kami berikan untuk Anda.

  1. Langkah pertama Anda perlu mengunjungi lama https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Setelah itu, Anda bisa login dengan akun FF yang terdaftar. Di sini Anda bisa melakukan login dengan berbagai akun, baik Facebook, Google, atau Gmail. Namun, kami sarankan untuk menggunakan Facebook saja yang lebih mudah.
  3. Anda bisa mengisi semua form seperti nama, email, dan nomer hp yang masih aktif.
  4. Selesai. Anda bisa menggunakannya, namun sebelumnya Anda perlu menunggu kode aktivasinya.

Untuk mendownload FF Advance Server 2020 April, Anda bisa melakukan hal yang sama seperti mendownload FF Advance biasanya. Untuk Anda yang belum tahu, kami juga akan memberikan caranya. Anda cukup mengikuti cara yang kami berikan ini.

Jika Anda sudah mendaftar, Anda nantinya bisa langsung mendaftar dan mengunjungi website FF Advancer untuk tahu apakah Anda sudah menerima kodenya. Selanjutnya Anda bisa menggunakannya untuk download. Anda bisa langsung unduh dan instal aplikasi ini.

Pahami cara agar Anda bisa mendaftar FF Advance Server 2020 April. Dengan mengikuti event ini, Anda bisa menikmati permainan yang lebih baik. Anda bisa mendapatkan banyak item terbaru yang belum tentu muncul di game aslinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *