bisnis modal 1 juta untuk pemula

Ingin Menjalankan Bisnis Modal 1 Juta Untuk Pemula? InI Informasinya!

Menjalankan bisnis saat ini memang bisa menjadi salah satu solusi agar bisa bertahan hidup di era panemik ini. bagaimana tidak, jika kita hanya mengandalkan untuk pekerjaan di perusahaan orang lain faktanya banyak sekali pekerja yang mengalami PHK. Solusi yang paling tepat yaitu menjalankan sebuah bisnis. Nah, bagaimana jika ingin menjalankan bisnis modal 1 juta untuk pemula?

Bagi sebagian orang mungkin angka satu juta merupakan angka kecil dalam berbisnis. Namun jangan salah sangka, dengan uang tersebut nyatanya banyak sekali pelaku bisnis yang terbilang sukses dan bisa menghasilkan omset yang berlipat-lipat. Penasaran apa saja bisnis yang hanya bermodalkan satu juta tersebut? berikut ulasannya!

1. Gorengan Kekinian

Jangan pernah meremehkan pebisnis gorengan yang satu ini. makanan dengan jumlah peminat  cukup banyak ini akan sangat menjanjikan. Bahkan berbisnis gorengan ini bisa dengan mudah dilakukan oleh pemula.

Pastikan bisnis gorengan ini disajikan dalam bentuk  unik dan juga berbeda yang lain. Keunikan inilah yang nantinya akan menjadi pembeda dan juga lebih mudah dalam menarik pelanggan. Penyajian yang tidak biasa juga akan menjadi daya tarik tersendiri. berbisnis gorengan kekinian terbilang sangat mudah hanya perlu menyediakan perlengkapan penggorengan dan juga bahan yang tidak terlalu menguras kantong.

REKOMENDASI »  Ini Kerugian Investasi Emas Antam yang Harus Dipertimbangkan

2. Bisnis Pulsa

Nah, untuk bisnis modal 1 juta untuk pemula dengan ide reload bisa dijalankan oleh siapaun dan juga terbilangs angat hemat energy. Kebutuhan akan pulsa maupun kuota yang besar saat ini menjadikan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Untuk modal yang digunakan juga terbilang tidak mengharuskan besar.

Hanya dengan mendaftar pada beberapa server pulsa maupun counter untuk turut menjadi mitra tentu menjadi langkah yang paling mudah. Biasanya untuk menjalankan bisnis ini uang yang digunakan hanya untuk modal atau isi saldo dalam pembayaran transaksi.  Hanya dengan menjalankan bisnis melalui genggaman tangan, hasil yang dihasilkan juga terbilang lumayan.

3. Menjadi Reseller

Banyak sekali barang-maupun perlengkapan yang bisa dijual saat ini. pastikan untuk melihat peluang barang apa yang kian marak serta memiliki peluang yang cukup bagus. Dengan mendaftar menjadi reseller, tentunya tidak memerlukan modal yang cukup besar.

REKOMENDASI »  Fixed Rate Obligasi Dan Variable Rite Obligasi dalam dunia Investasi

Dana untuk berbisnis ini  hanya dikeluarkan untuk melakukan transaksi sebelum pembeli membayar. Hanya dengan bermodalkan satu jutaan saja, bisnis reseller terbilang menguntungkan.

4. Menu Sarapan Rumahan

Saat ini memasak memang menjadi salah satu kegiatan yang jarang dilakukan terutama ibu-ibu muda. Meskipun bukan berarti tidak memiliki kill, namun kegiatan yang padat mengharuskan mereka tidak sempat untuk memasak terutama pagi hari. Nah, berbisnis sarapan menu rumahan saat ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Menyediakan menu sarapan yang mengenyangkan serta sehat akan menjadi sumber omset besar. Untuk modal yang digunakan juga tidak terlalu banyak. Pastikan melakukan pengolahan menu secara bervariasi agar pelanggan tidak mudah bosan.

REKOMENDASI »  Info Pinjaman Bank Muamalat Jaminan Sertifikat Rumah Lengkap Beserta Syaratnya

5. Usaha Cuci Motor

Untuk bisnis yang satu ini tidak memerlukan skill serta modal yang besar. Bagi seorang pemula, yang dibutuhkan hanya pompa air, sampo motor, kain serta semir ban saja. Hanya dengan bermodalkan satu juta, keuntungan yang didapatkan terbilang besar.

Ketika bisnis telah berjalan lancar, baru kembangkan perlengkapan yang lebih modern seperti halnya kompresor serta perlengkapan yang lainnya. Kebutuhan akan cuci kendaraan ini terbilang besar mengingat jumlah kendaraan yang kian banyak.

Dengan menjalankan bisnis modal 1 juta untuk pemula ini memang terbilang menjanjikan ketika paham dengan alur bisnis yang harus dilakukan. Pastikan untuk menekuni apa yang diusahakan serta dengan tekad serta kerja keras tentuhnya hasil yang dihasilkan akan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *