10 ide bisnis gila

10 Ide Bisnis Gila Ini Ternyata Laris di Pasaran

Ide bisnis bisa berasal dari mana saja, dan kapan saja bisa muncul. Bahkan tidak jarang ide yang muncul merupakan ide gila, yang sebelumnya mungkin tidak terbayang. Seringnya banyak orang yang saat ide gila itu muncul, merasa minder duluan. Padahal sudah ada di dunia 10 ide bisnis gila yang dijalankan dan mendulang kesuksesan, seperti:

1. Jualan Batu

Inget batu peliharaan Patrick? Dari hal tersebutlah ide ini berasal. Jadi orang ini menjual batu yang dijadikan peliharaan. Sama seperti rocky yang merupakan batunya Patrick. Idenya ini muncul setelah melihat banyak orang yang ingin mempunyai binatang peliharaan tapi tidak ingin merasa repot.

2. Membersihkan Kotoran Hewan

Masih berkaitan dengan hewan peliharaan, namun kali ini adalah hal yang kerap kali menjadi mimpi buruk pemilik hewan yakni kotorannya. Jadi di sini bisnis yang dilakukan adalah menawarkan jasa untuk membersihkan kotoran hewan. Tarif yang ditentukan bisa didasarkan pada waktu kerja, dan besarannya kotoran yang dibersihkan.

3. Museum Barang Mantan

Kalau memiliki barang dari mantan yang masih bagus tapi sudah tidak ingin dipakai lagi, jangan dibuang. Pajang saja dalam bentuk museum, biar semua orang melihatnya. Siapa tau ada yang tertarik dan akhirnya ada yang ingin membeli barang tersebut. Izinkan juga orang lain meletakan koleksinya, namun dengan ketentuan sewa.

REKOMENDASI »  5 Daftar Pilihan Usaha Es Kekinian Sebagai Peluang Bisnis

4. Menjual Kacamata untuk Anjing

Anjing memang menjadi binatang peliharaan yang paling sering diajak jalan-jalan. Jadi tidak ada salahnya untuk mempercantik tampilan anjing saat jalan-jalan, yakni dengan kacamata khusus. Tentunya hal itu semakin membuat tampilannya semakin manis. Dijamin ide bisnis yang masuk dalam 10 ide bisnis gila kali ini akan sangat laris.

5. Menjual Pixel di Halaman Web

Ide ini sudah pernah dilakukan, dan hasilnya adalah jutaan dolar sudah berhasil diraih. Karena memang banyak orang yang ingin mengiklankan produknya di web. Karena ukurannya kecil, maka patokan harga yang murah untuk setiap iklan yang dipasang. Dijamin dengan begitu banyak orang yang tertarik.

6. Desain Souvenir Hajatan

Terkadang banyak orang yang bosan dengan souvenir hajatan yang seperti itu saja. Ide ini bisa menjadi ide terbaru untuk membantu orang mendesain souvenir hajatan yang diinginkannya. Tentunya ide ini sangat cocok untuk calon pengantin muda yang memang ingin tampilan pernikahannya berbeda.

REKOMENDASI »  Tips Usaha Kerajinan Dari Kardus Bekas Paling Menguntungkan

7. Jasa Cat Tembok

Mungkin banyak yang berpikir kalau pekerjaan ini mudah, dan lebih baik dilakukan sendiri. Namun bagi orang yang tidak memiliki waktu tentunya pekerjaan ini cukup merepotkan. Karena itu kalau memiliki kemampuan dalam hal mengecat tembok, tidak ada salahnya untuk membuat ide ini.

8. Pendengar Curhatan

Sekarang ini dengan lingkungan yang serba cepat, dan maju tidak jarang membuat manusianya memiliki banyak tekanan. Karena hal itulah banyak yang akhirnya membutuhkan teman hanya untuk sekedar mendengarkan ceritanya. Apabila memiliki kemampuan yang baik dalam mendengarkan seseorang, maka tidak ada salahnya untuk membuka layanan ini.

9. Batu yang Ditulis

Ingin membuat bisnis jasa surat menyurat, namun ingin membuat sesuatu yang berbeda maka bisa mencoba bisnis ini. Di sini yang ditulis bukanlah kertas, melainkan batu. Jadi konsumen bisa memilih menulis pesan apa yang diinginkannya untuk diukir di atas batu dan dikirimkan ke seseorang yang menjadi tujuannya.

REKOMENDASI »  Mengenal Akuntansi Perbankan yang Memberikan Banyak Manfaat

10. Jasa Penyewaan Teman

Terakhir adalah menjadi jasa penyewaan teman. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya tadi kalau sekarang ini banyak manusia yang stress, dan kehadiran teman tentu sangat membantu. Karena itu ide bisnis ini memang gila, tapi pasti banyak peminatnya dan hanya memanfaatkan sosial media saja sebagai media pemasaran.

Itulah tadi 10 ide bisnis gila yang memang terdengar aneh. Namun begitu ternyata beberapa ide di atas sudah sering dilakukan dan terbukti laris manis di pasaran. Karena itu tidak ada salahnya untuk mencoba apalagi modal yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *