usaha teh poci sendiri

Usaha Teh Poci Sendiri dengan Modal yang Terjangkau

Teh Poci adalah salah satu minuman yang biasa dijual dengan harga terjangkau. Minuman ini sudah dikenal masyarakat karena banyak orang yang mulai menjualnya sebagai salah satu usaha menjanjikan. Usaha Teh Poci sendiri memang dinilai memiliki prospek yang baik karena beberapa alasan.

Modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis ini juga tidak terlalu banyak. Dibandingkan dengan modal yang dikeluarkan, keuntungan yang dihasilkan sangat menggiurkan. Jadi usaha ini akan sangat menguntungkan bagi yang siap menjalankannya. Berikut serba-serbi tentang usaha Teh Poci yang perlu diketahui:

Keuntungan dan Strategi Penjualan

Sebelum mengetahui keuntungannya, akan lebih baik untuk mengetahui modal yang diperlukan. Satu booth Teh Poci memiliki harga yang bervariasi. Harga tersebut berkisar antara 9 juta sampai 12 juta rupiah tergantung ukuran yang didapat. Nominal itu sudah mencakup alat yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha.

Keuntungan yang akan didapat penjual juga bervariasi tergantung berapa Teh Poci yang terjual. Berdasarkan perhitungan kasarnya, rata-rata modal satu hari dalam penjualan sekitar 100 ribu rupiah. Sedangkan keuntungan bersih yang akan didapat jika Teh Poci terjual semua adalah sekitar 150 ribu dalam satu hari.

REKOMENDASI »  Kantor AkuLaku Resmi Pelayanan Online dan Offline Untuk Pelanggan

Besarnya keuntungan ini juga tergantung bagaimana strategi penjualan yang dilakukan. Setidaknya ada tiga hal penting yang harus diperhatikan dalam menjalankan usaha ini. Pertama adalah pelayanan yang baik, kedua adalah tempat yang strategis, dan ketiga adalah kepatuhan terhadap SOP. Semua hal ini harus dijalankan agar mendapat keuntungan yang maksimal.

Alasan Teh Poci Memiliki Prospek yang Baik

Usaha Teh Poci sendiri memiliki empat alasan yang menjadikannya sebagai usaha yang baik. Empat alasan ini bisa disebut juga sebagai keunggulan Teh Poci yang harus diketahui. Banyak orang yang berminat untuk menjalankan usaha ini karena alasan-alasan berikut. Simak penjelasannya di bawah ini:

1. Harga yang Tidak Mahal

Alasan pertama yang membuat banyak orang tertarik pada minuman ini adalah harganya yang tidak mahal. Harga Teh Poci yang tidak sampai Rp5.000 ini tentu menarik banyak pembeli. Meskipun harganya murah, tapi rasanya enak dan tidak ala kadarnya. Hal ini menjadi poin lebih untuk usaha minuman ini.

REKOMENDASI »  Ini Jenis Produk Tabungan Reksa Dana BCA dan Keuntungannya

2. Jenis Minumannya Banyak

Bukan hanya harga, jenis minuman yang dijual juga banyak. Tidak hanya teh, tapi ada jenis lain yang bisa dibeli dan dinikmati. Hal ini merupakan kelebihan lain dari usaha Teh Poci. Setiap orang pasti memiliki selera minuman yang berbeda-beda. Jadi untuk permasalahan ini Teh Poci sudah memberi solusinya.

3. Kemasannya Sangat Praktis

Kelebihan lain yang ditawarkan Teh Poci ada pada kemasannya yang terlihat apa adanya. Jika diperhatikan, kemasan Teh Poci tidak terlalu rumit dan terkesan sederhana. Meskipun demikian, kemasan tersebut malah memudahkan pembeli untuk menikmatinya. Unsur kepraktisan ini menjadi kelebihan yang penting dan bisa menarik banyak pembeli.

REKOMENDASI »  Fungsi Bank Syariah Memberikan Layanan dengan Prinsip Syariah

4. Harga untuk Menjadi Mitra juga Terjangkau

Selain semua kelebihan di atas, ada satu kelebihan lain bagi yang ingin memulai usaha ini. Kelebihan tersebut adalah biaya yang masih terjangkau untuk menjadi mitra. Alasan inilah yang menjadikan Teh Poci menjadi usaha yang banyak diminati orang-orang. Jadi siapa pun bisa memulai usaha ini dengan modal yang minim.

Demikian penjelasan lengkap mengenai usaha Teh Poci sendiri mulai dari modal hingga kelebihannya. Jika ingin memulai usaha Teh Poci, berbagai hal diatas harus diperhatikan dengan baik karena bisa mempengaruhi penjualan. Pastikan juga untuk memahami strategi penjualan yang ada agar keuntungannya maksimum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *