konsep jualan pakai mobil

Ketahui 6 Konsep Jualan Pakai Mobil yang Menarik dan Menguntungkan

Peluang untuk membuka usaha dan perjuangan kini semakin terbuka luas, apalagi bagi yang sudah memiliki modal yang cukup seperti mobil. Meskipun banyak kendaraan pribadi mobil gak bisa di manfaat untuk berjualan. Jangan salah, konsep jualan pakai mobil juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli yang tentunya akan memberikan keuntungan. Penasaran bagaimana mobil pribadi bisa dimanfaatkan untuk berjualan? Simak konsep jualan berikut ini:

1. Jual Boneka di Pasar Malam dan Festival

Konsep berjualan seperti ini sudah cukup banyak dilakukan penjual untuk memanfaatkan mobil pribadinya sebagai ladang usaha. Berjualan boneka memang cukup menjanjikan karena segmentasinya yang luas. Tidak hanya anak-anak, boneka juga laku dijual untuk orang dewasa sebagai souvenir dan hadiah.

Bagi yang berminat dengan konsep jualan pakai mobil yang satu ini, sebaiknya carilah lokasi yang banyak pengunjung. Misalnya seperti di pasar malam, festival dan ruang publik.

2. Jual Pakaian

Selain boneka, konsep lainnya yang juga menggunakan mobil yang bisa ditiru adalah menjual pakaian. Karena pakaian termasuk barang bersih dan tidak akan merusak bagian dalam mobil, maka tak ada salahnya untuk mencoba konsep berjualan seperti ini.

Selain itu, menjual pakaian juga tidak berisiko dan tingkat kemungkinan ruginya juga cukup rendah. Jika tak laku dijual, pakaian masih bisa disimpan dalam waktu lama. Kemudian, menjualnya kembali jika pakaian tersebut sedang menjadi tren.

3. Jual Buah dan Sayuran

Bagi yang lebih tertarik berbisnis dengan bahan pangan, bisa mencoba jual buah dan sayuran menggunakan mobil. Namun, akan lebih baik jika berjualan bahan pangan ini menggunakan mobil pick up sehingga barang dagangan yang diangkut bisa dalam jumlah yang cukup banyak.

REKOMENDASI »  Bisnis Kuliner yang Menjanjikan dan Mudah Dijalankan

Konsep jualan seperti ini tentunya akan menjadi pilihan terbaik bagi yang suka mengelola hasil tani dan mempunyai kebun sendiri. Jadi, selain memasarkannya sendiri, bisa juga menyiapkan modal lebih besar lagi untuk menyediakan beberapa mobil sekaligus pegawai untuk menjualnya.

4. Jual Peralatan Rumah Tangga

Masih menggunakan mobil pick up konsep jualan berikutnya yang bisa diikuti yaitu jual peralatan rumah tangga. Karena peralatan rumah tangga termasuk jenis kebutuhan primer, maka sudah dipastikan bahwa konsep jualan ini cukup menjanjikan untuk membawa keuntungan. Lokasi paling strategis untuk menjajakan barang dagangan seperti ini yaitu kompleks perumahan dan pasar.

5. Jual Martabak

Mobil pick up juga bisa dimanfaatkan untuk berjualan martabak. Konsep jualan yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi dan sudah cukup banyak pesaingnya, tetapi prospek dari jual martabak juga cukup menjanjikan.

Bagi yang senang mengolah makanan, terutama membuat martabak maka konsep jualan ini bisa menjadi rekomendasi terbaik. Berjualan martabak paling cocok di sore dan malam hari karena target konsumen sudah biasa membelinya di waktu-waktu tersebut.

6. Jual Detergen dan Pewangi Curah

Selain dengan mobil pick up, menjual deterjen dan pewangi curah juga bisa menggunakan mobil pribadi. Namun untuk bisa menjual produk seperti ini, pastikan mendapatkan agen terpercaya sehingga produk yang dijual sudah pasti berkualitas meski curahan.

Selain itu untuk mendapatkan pelanggan tetap dan untuk menarik lebih banyak lagi konsumen sebaiknya jangan mematok harga terlalu tinggi. Hal ini mengingat ekspektasi pembeli dari produk curahan yaitu harga yang miring.

Itulah 6 konsep jualan pakai mobil yang bisa membawa keuntungan. Konsep berjualan seperti ini bisa diandalkan untuk mencari sumber penghasilan tetap maupun sebagai penghasilan tambahan. Selain menguntungkan, berjualan menggunakan mobil juga terbilang unik dan bisa menjadi daya tarik bagi konsumen.

REKOMENDASI »  Mau Mengajukan Pinjaman Bank BPR Jaminan Sertifikat Rumah? Perhatikan Ini!

DAFTAR ISI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *