Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Terpercaya untuk Para Pemula

Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Terpercaya untuk Para Pemula (gopinjol.com)
Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Terpercaya untuk Para Pemula (gopinjol.com)

Saham merupakan salah satu jenis aplikasi yang sangat menjanjikan dan mendatangkan keuntungan yang melimpah. Anda dapat membeli aplikasi trading saham terbaik yang sudah banyak tersedia di Indonesia. Berbagai macam aplikasi ini perlu Anda ketahui untuk memulai berbisnis.

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik 

Aplikasi saham berguna untuk investasi. Selain itu, untuk mengetahui trading harian agar mendapat keuntungan maksimal. Akan tetapi, butuh pengetahuan yang mendalam mengenai dunia saham, baik itu dari segi investasi maupun trading.

Saham merupakan salah satu bentuk investasi yang mempunyai angka resiko tinggi. Karena saham dapat naik turun secara drastis. Dengan demikian, Anda sebagai pemula juga harus mengetahui fundamental dari sebuah perusahaan.

Selain itu, sebaiknya koreksi terlebih dahulu hingga rebound sampai puncak tertinggi. Anda juga harus mengetahui bagaimana cara menganalisa saham secara teknikal.

Sebaiknya memilih aplikasi terbaik dari otoritas resmi. Sebab, proses trading saham akan memakai jumlah uang yang banyak. Jadi, membutuhkan aplikasi yang terpercaya.

Ajaib

Ajaib sekuritas Asia meluncur pertama kali pada 2019. Kemudian sudah terdaftar di OJK secara resmi. Aplikasi ini memberikan platform trading saham real time dan pilihan reksadana terbaik.

Lebih menariknya lagi, Ajaib menawarkan setoran awal. Ketetapan fee beli 0,15%, sementara fee jual 0,25% berlaku untuk transaksi harian kurang dari 150 juta rupiah. Akan ada pengurangan fee apabila transaksi harian melebihi Rp. 150 juta, jadi aplikasi ini cocok untuk Anda yang akan memulai investasi saham.

IPOT

IPOT merupakan salah satu aplikasi saham dari PT Indo Premier Sekuritas. Fitur yang ada sangat lengkap untuk investasi saham, reksadana, dan ETF. Kelebihan dari salah satu aplikasi trading saham terbaik ini adalah adanya fitur Robot Trading dan Fund Evaluator.  Karena mampu menjalankan semua instruksi order jual dan beli secara otomatis.

MOST Mandiri

Mandiri Online Stock Trading (MOST) adalah aplikasi yang mudah dan nyaman, cocok untuk pemula. Mandiri sekuritas menjadi salah satu broker saham terbesar di Indonesia dan merupakan anak perusahaan dari bank Mandiri.

Modal Mandiri Sekuritas paling kuat, karena milik pemerintah atau BUMN. Hubungannya dengan investasi, lembaga ini menjamin pengelolaan keuangan sebaik mungkin karena memiliki modal yang kuat.

Registrasi aplikasi sangat mudah, Anda akan mempunyai akses ke hasil riset. Selain itu, Anda akan mendapatkan update perkembangan market setiap hari. Bahkan info perekonomian dari analis berpengalaman bisa Anda dapatkan.

Stockbit

Stockbit merupakan forum komunitas dan instrumen investasi sensitif. Karena terdapat analisa, berita, dan rumor. Para pemain saham saham yang menggunakannya dapat saling bertukar informasi dan mendapat bocoran mengenai emiten saham.

Selain berfungsi sebagai forum, salah satu aplikasi trading saham terbaik ini juga bermanfaat untuk melakukan analisa fundamental dan teknikal. Karena di dalam aplikasi terdapat data pendukung yang lengkap dan mudah memahaminya. Selain itu, ada laporan keuangan historis secara lengkap dan rasionya.

Desain aplikasi ini segar, bersih, dan mudah menggunakannya. Sehingga Stockbit menjadi salah satu aplikasi yang unggul.

Poems ID

Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia. Aplikasi ini dapat membantu pengguna memantau pergerakan saham perusahaan secara real time.

Jika Anda seorang pemula, maka dapat menyetor sejumlah minimal Rp. 500 ribu sebagai uang deposito. Kemudian peran perusahaan ini menjadi perantara untuk bermacam-macam transaksi pembelian saham, karena telah tergabung dalam bursa efek Indonesia.

Aplikasi trading saham terbaik menjadi pilihan tepat. Sehingga memudahkan Anda dalam berinvestasi dan memulai bisnis.

Pencarian Popular

aplikasi online trading terbaik,aplikasi tanam saham terbaik,trading saham terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *