GAME  

Wajib Diketahui, Ini Syarat Conqueror PUBG Mobile Beserta Tipsnya!

Wajib Diketahui, Ini Syarat Conqueror PUBG Mobile Beserta Tipsnya!

Sebagai salah satu permainan yang sangat populer dan paling diminati oleh para gamer, persaingan untuk menjadi pemain dengan rank tertinggi sangat terasa di game PUBG. Untuk itu Syarat Conqueror PUBG Mobile harus diketahui oleh semua player agar dapat mencapainya.

Memiliki rank yang tinggi adalah sebuah pencapaian yang besar bagi pemain game. Sistem rank berfungsi untuk memicu semangat bermain bagi para pemain. Ketika melihat teman memiliki rank yang tinggi, maka pemain akan merasa tertantang dan tidak ingin kalah. Selain itu dengan menjadi pemain berperingkat tinggi akan memberikan privilege lain, yaitu terkenal dikalangan player game tersebut.

Rank PUBG Mobile

Sistem rank juga diberlakukan pada permainan PUBG Mobile. Perolehan rank board di PUBG Mobile dapat dilihat melalui tombol Rank yang tertera di halaman utama permainan. Berdasarkan jenisnya, peringkat dalam game PUBG Mobile dibagi ke dalam empat jenis, yaitu Total Ranking, Survival Ranking, Kill Ranking, dan Season Ranking.

Survival Ranking adalah peringkat yang diberikan berdasarkan rasio kemenangan dan waktu permainan yang dapat diperoleh oleh pemain PUBGM. Kill Ranking yaitu peringkat yang didapat pemain berdasarkan Most Kills, Kill & Die Ratio, dan Total Kills. Season Ranking diberikan berdasarkan kualitas performa pemain dalam satu season. Sedangkan Total Ranking adalah gabungan dari semuanya.

Selain itu, juga terdapat sistem pemeringkatan lain yang ada pada permainan PUBG Mobile. Peringkat ini biasa disebut sebagai Tier PUBG Mobile. Tier tersebut yaitu:

  • Blood Bronze. Adalah tier terendah yang ada pada permainan ini. Semua pemain yang baru pertama kali bermain akan mendapatkan peringkat Blood Bronze.
  • Unbending Silver. Tier Silver dibagi kembali menjadi Silver V, Silver IV, Silver III, Silver II, dan Silver I.
  • Heroic Gold. Digambarkan dengan gambar shotgun yang cocok digunakan untuk tipe pertempuran jarak dekat. Seperti halnya silver, rank gold juga dibagi kembali menjadi lima tingkatan.
  • Tough Platinum. Tier ini merupakan tier yang cukup tinggi. Biasanya pemain yang telah berhasil mencapai rank platinum adalah mereka yang telah memiliki banyak pengalaman bermain dan kemampuan yang diakui. Kecuali pemain yang menggunakan jasa joki.
  • Immortal Star Diamond. Digambarkan dengan symbol senjata AKM dan M16A4
  • Glory Crown
  • Super Ace. Pembagian tingkatan pada rank ini adalah bintang 1-5 = Bronze, bintang 6-10 = silver, dan lebih dari bintang 11 = gold
  • Invincible God of War (Conqueror). Rank tertinggi. Seperti namanya pemain yang dapat mencapai peringkat ini dianggap sebagai dewa perang.

Syarat dan Tips Conqueror

Sebagai peringkat tertinggi dalam sebuah permainan, terdapat syarat conqueror PUBG Mobile yang harus dipenuhi oleh pemain agar dapat diakui sebagai dewa perang. Berikut adalah syarat yang harus dipenuhi oleh sang calon dewa PUBG Mobile:

  • Memiliki 4200 poin di Rank Ace
  • Masuk peringkat 500 besar pemain dalam satu

Untuk dapat memenuhi syarat tersebut tentu bukan tugas yang mudah. Tips yang dapat dilakukan untuk bisa memenuhi adalah:

  • Rajin-rajin push rank.
  • Landing di save place yang cenderung tidak terlalu ramai dengan begitu harapan hidup yang dimiliki pemain lebih besar,
  • Bermain bersama teman agar bisa saling membantu dan melindungi. Akan sangat membahagiakan jika bisa conqueror bersama.
  • Pilihlah pengaturan sensitivitas yang cocok dengan perangkat dan gaya bermain.

Demikian Syarat Conqueror PUBG Mobile yang harus dipenuhi oleh pemain. Bermain game bukan lagi menjadi satu hal yang aneh dan dapat diremehkan. Saat ini banyak orang yang bahkan menjadikan game sebagai sumber mata pencahariannya. Jadikanlah game sebagai game, sebuah kegiatan yang menyenangkan, bukan justru membuat stres dan justru menghambat pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *