deposito emas di bank mandiri syariah

Deposito Emas Di Bank Mandiri Syariah Kenali Syarat dan Keuntungannya

Investasi sudah bukan lagi menjadi sesuatu yang baru, dan sekarang tengah digiatkan kembali. Salah satu bagian dari investasi yang banyak dilakukan adalah emas. Hal ini dikarenakan emas menjadi bagian yang paling mudah untuk ditemukan. Jadi tidak heran jika kemudian banyak bank yang menawarkan layanan ini, seperti deposito emas di bank Mandiri Syariah.

Layanan Ini diberikan oleh bank Mandiri Syariah untuk memudahkan konsumennya yang hendak melakukan investasi di emas. Karena tidak jarang untuk melakukan investasi di emas ini konsumen membutuhkan modal yang lumayan besar. Oleh karena itu layanan ini hadir tidak hanya memudahkan, tapi juga bisa mendorong keinginan pelanggan untuk melakukannya.

Syarat untuk Melakukan Deposito Emas

Untuk bisa menjadi bagian dari deposito emas di bank Mandiri Syariah ini sebenarnya bukanlah sesuatu yang sulit. Karena seperti yang dikatakan sebelumnya hadirnya layanan ini untuk meningkatkan masyarakat dalam melakukan investasi, karena itu dibuat persyaratan yang mudah.

  • Warga Negara Indonesia yang sudah cukup umurnya, atau karyawan dengan usia paling rendah 21 tahun dan paling tinggi 55 tahun.
  • Memiliki kartu identitas diri
  • Materai, tarif administrasi, dan juga biaya-biaya lainnya
REKOMENDASI »  Sumber Pendapatan Bank Mendukung Kelancaran Kegiatan Utamanya

Keuntungan Deposito Emas di Bank Mandiri Syariah

Selain memiliki persyaratan yang mudah, masih banyak lagi hal yang menjadi kelebihan dari layanan deposito ini. Jadi tidak heran jika banyak yang menggunakan layanan ini. Semua keuntungan ini tentunya akan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh nasabah. Bahkan saat pertama kali mendaftar menjadi bagiannya, akan langsung terasa.

1. Tarif yang Murah

Pertama adalah tarif yang diberikan untuk mulai melakukan investasi ini tidaklah tinggi. Karena hanya dari Rp 100ribu saja, pengguna bisa langsung melakukan investasi di sini. Bahkan sekarang sudah ada layanan yang memungkinkan penggunanya untuk mencicil kurang dari Rp 100ribu. Tentunya itu sangat menguntungkan.

2. Siapa Saja Bisa Melakukan Investasi

Dengan persyaratannya yang mudah, maka siapa saja bisa melakukan investasi. Bahkan untuk yang baru berusia 17 tahun sekalipun kalau sudah punya kartu tanda penduduk, dan sudah mampu bisa melakukan investasi di sini. Tentunya ini hal yang baik karena mendorong kegiatan investasi menjadi sering dilakukan.

REKOMENDASI »  Daftar Manajer Investasi Reksadana Terbaik 2021 yang Bisa Jadi Pilihan

3. Emas Lebih Aman

Hal ini menjadi sesuatu yang sangat dipertimbangkan seseorang saat ingin melakukan investasi terhadap bagian ini. Sebab seperti yang diketahui emas merupakan barang yang mudah menarik perhatian orang. Kadang bisa saja banyak orang jahat yang ingin mengambilnya, karena itu di sini disediakan asuransi untuk menjaganya. Jadi keamanan emas menjadi lebih maksimal.

4. Bisa Dilakukan dengan Sistem Kredit

Kalau ingin mendapatkan emas di sini tidak perlu membayarnya dengan sistem cash dan kontan, karena bisa didapatkan juga dengan sistem kredit. Tenang saja kredit di sini dilakukan sesuai dengan syariat, tanpa adanya bunga dsb. Kredit di sini lebih ke sistem tabungan, jadi konsumen bisa menabung terlebih dahulu untuk mendapatkan emasnya.

5. Mudah untuk Dicairkan

Apabila tiba-tiba ada urusan mendesak dan ingin mencairkan tabungan emas ini segera, maka konsumen bisa langsung melakukan pencairan. Emas bisa langsung diuangkan karena itu konsumen tidak perlu khawatir. Tentunya persyaratan untuk pencairan ini juga sangat mudah untuk dilakukan.

REKOMENDASI »  Mengenal Indek Saham Gabungan atau IHSG dengan Baik

6. Jangka Waktu Panjang

Terakhir bagi yang ingin melakukan tabungan emas di sini juga memiliki jangka waktu yang panjang. Dengan jangka waktu tabungan yang panjang, tentunya duit yang harus disetorkan menjadi lebih murah. Karena itu siapa saja bisa melakukan tabungan untuk emas ini.

Bagaimana, ternyata deposito emas di bank Mandiri Syariah memberikan banyak keuntungan yang sayang untuk dilewatkan. Karena itu kalau ingin melakukan tabungan emas, bisa menggunakan layanan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.