32.biaya administrasi bank termurah

Biaya Administrasi Bank Termurah yang Ada di Indonesia

Berbagai jenis bank sudah banyak bermunculan dan siap membantu kebutuhan masyarakat. Setiap bank pastinya memberi penawaran dengan berbagai kelebihannya. Salah satu penawaran yang bisa menarik perhatian calon nasabah adalah biaya administrasi. Ada beberapa bank yang memberi biaya administrasi bank termurah di penjuru Indonesia.

Tidak sedikit bank yang memberi penawaran potongan biaya murah berdasarkan produk yang digunakan nasabah. Namun ada juga bank yang menggratiskan biaya administrasi pada setiap produk dan layanannya. Penasaran bank apa saja yang memberi biaya administrasi murah? Berikut daftar lengkapnya:

1. Bank Danamon Indonesia dengan Nominal Nol Rupiah

Bank pertama yang memberi penawaran potongan biaya administrasi murah adalah Bank Danamon Indonesia. Didirikan sejak tahun 1956 dan sudah menemani masyarakat Indonesia dengan berbagai layanannya. Danamon Indonesia adalah perusahaan yang tidak bisa disepelekan. Banyak nasabah mempercayai bank ini karena berbagai penghargaannya.

Selain karena nama, citra, serta penghargaan yang dimiliki, pelayanannya juga tidak bisa diragukan. Pembebasan biaya administrasi adalah salah satu kelebihan lainnya. Biaya admin di tempat ini adalah Rp0 untuk setiap produknya. Jadi, bank ini bisa dijadikan salah satu bank pilihan.

REKOMENDASI »  Bagaimana Cara Menggunakan M Banking BNI? Simak Ulasannya!

2. Pembebasan Biaya Administrasi pada Bank HSBC Indonesia

HSBC Indonesia adalah bank yang sudah ada mulai tahun 1865 di Indonesia. Artinya bank ini lebih lama didirikan daripada Bank Danamon. Meskipun umurnya lebih tua, bank ini tidak kalah pada pelayanannya. Salah satu yang membuktikan hal itu adalah pembebasan biaya administrasi pada dua produknya.

Pertama pada HSBC Advance sedangkan yang kedua adalah HSBC Premier. Dua produk ini dibebaskan biaya administrasinya menjadi Rp0. Hal ini tentu saja sangat diinginkan para calon nasabah. Karena pembebasan biaya admin seperti ini tidak dilakukan oleh setiap bank dan setiap layanannya.

3. Bank Mandiri dengan Berbagai Nominal Biaya Administrasi

Biaya administrasi bank termurah juga jatuh kepada Bank Mandiri. Jumlah nominal biaya administrasi pada bank ini beragam tergantung dari produk yang dipakai. Besaran itu berkisar antara Rp0 sampai Rp12.500. Nominal ini ada pada berbagai produk yang terdiri dari Tabungan Mandiri, Tabungan Bisnis Mandiri, TabunganKu, dan yang lainnya.

REKOMENDASI »  Jasa Servis AC Berpengalaman Tinggi dan Tips Memilih yang Benar

Bank Mandiri sendiri masih memberikan banyak produk dengan pembebasan biaya administrasi. Hal ini tentunya bisa meringankan nasabah yang menggunakan produknya. Selain itu, akan ada banyak calon nasabah yang tertarik untuk menggunakan layanan Bank Mandiri. Jumlah biaya administrasi pada bank ini juga patut diperhitungkan.

4. Biaya Termurah Juga Bisa Didapat di Bank CIMB Niaga

Sejak tahun 1955 bank ini sudah melayani masyarakat dengan berbagai layanannya. Saat ini, nasabah yang menggunakan produk di Bank CIMB Niaga akan dijatuhi biaya admin sebesar Rp10.000 setiap bulan. Biaya ini tergolong murah didasarkan dengan bank-bank lain yang mematok harga lebih tinggi.

Selain biaya administrasi yang murah, keseluruhan biaya pada bank ini juga relatif terjangkau. Sebagai salah satu bank yang memiliki tingkat kepopuleran tinggi, bank ini patut untuk diperhitungkan. Menggunakan produk pada bank ini juga bisa dipilih sebagai rencana selanjutnya.

REKOMENDASI »  Masih Bingung Pilih Investasi Apa? Ketahui 5 Urutan Logam Mulia Termahal Ini

5. BNI atau Bank Negara Indonesia dengan Biaya Administrasi Terjangkau

Siapa yang tidak kenal Bank Negara Indonesia? Pasti banyak masyarakat yang sudah mengetahuinya. Tidak hanya memiliki nama yang baik dan populer di kalangan masyarakat, bank ini juga memberi kelebihan menarik. Penarikan biaya administrasi sebesar Rp11.000 adalah salah satu kelebihannya. Jumlah ini masih tergolong murah dan terjangkau.

Itulah lima bank yang memberi biaya administrasi bank termurah bagi para nasabahnya. Bagi yang sedang memilih bank dengan mempertimbangkan biaya administrasi, penjelasan di atas bisa dijadikan bahan referensi. Ada banyak bank yang bisa dipilih karena biayanya sangat terjangkau. Bahkan ada yang membebaskan biaya administrasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *