limit kartu kredit bank mega

Daftar Limit Kartu Kredit Bank Mega Bervariasi Berdasarkan Jenis Kartu

Bank Mega adalah salah satu bank yang sudah cukup lama berada di Indonesia. Sejak tahun 1696, bank ini sudah beroperasi dan memberi layanan kepada masyarakat. Bank ini juga memiliki berbagai tawaran menarik pada produknya. Salah satunya adalah limit kartu kredit Bank Mega yang terjangkau untuk nasabahnya.

Bank Mega sendiri memiliki banyak layanan yang bisa dirasakan oleh pengguna. Keberagaman itu tidak hanya pada jenis produknya, tapi juga pada kartu kredit. Setidaknya ada lima jenis kartu kredit dan limitnya yang akan dibahas di bawah ini, berikut di antaranya:

1. Carrefour Mega Card

Kartu kredit pertama adalah adalah Carrefour Mega Card. Kemunculan kartu kredit ini tidak terlepas dari kerjasama Bank Mega dengan perusahaan Carrefour. Limit yang dikenakan hanya sebatas 2 juta rupiah hingga 6 juta rupiah. Jadi, pengguna wajib mengikuti aturan limit ini agar bisa mengaplikasikan kartu kredit.

Adanya kartu kredit jenis ini sangat membantu masyarakat dalam keamanan uang saat berbelanja. Kartu kredit sangat penting diaplikasikan karena bisa mengurangi pembawaan uang tunai banyak. Pemberdayaan kartu ini harus disesuaikan dengan kemampuan. Karena limit kartu kredit ini tidak terlalu besar, jadi masih bisa dipertimbangkan.

REKOMENDASI »  10 Ide Bisnis Gila Ini Ternyata Laris di Pasaran

2. Kartu Kredit Bernama Visa Silver

Jenis kartu kredit kedua adalah Mega Visa yang berwarna perak. Sebenarnya kartu kredit ini fungsinya sama dengan kartu bantuan bayar lainnya. Tapi setiap layanan dari tempat ini pasti memiliki kelebihan berbeda. Pada kartu ini kelebihannya ada pada berbagai diskon yang diberikan pada nasabah. Limit pada kartu ini juga tidak banyak.

Setiap bulan limit yang dikenakan adalah sebesar 3 juta rupiah hingga 5 juta rupiah. Angka ini sudah menjadi ketentuan dari pihak Bank Mega. Jadi tidak bisa diganggu gugat atau diubah seenaknya. Bagi yang ingin menggunakan Bank Mega dan sedang mencari rujukan, pembahasan kali ini bisa dijadikan bahan pertimbangan.

3. Mega Visa Gold

Limit kartu kredit Bank Mega pada produk satu ini adalah lima juta rupiah hingga 19 juta rupiah. Mega Visa Gold adalah produk kartu kredit yang umum digunakan oleh masyarakat. Banyak kelebihan dari produk ini dibanding dengan yang lainnya. Salah satu kelebihannya adalah pembuatan kartu kredit yang mudah.

REKOMENDASI »  5 Keuntungan Investasi Reksa Dana, Apa Saja_

Selain itu syarat pembuatan kartu kredit jenis ini masih bisa dijangkau banyak orang. Jadi tidak heran jika kartu kredit ini marak digunakan. Jika berkeinginan membuat kartu kredit, produk ini sangat disarankan untuk diaplikasikan. Berbagai kelebihannya sudah disebutkan dan bisa dijadikan bahan referensi.

4. Mega TSM Ultima Card

Kartu kredit jenis ini adalah bentuk produk hasil kerjasama dengan pusat perbelanjaan Trans Studio. Jadi jika berbelanja di pusat perbelanjaan Trans Studio bisa menggunakannya sebagai media pembayaran. Diskon yang beragam sudah bisa dirasakan pengguna. Tidak sampai disitu saja, kartu kredit ini juga memiliki limit yang masih bisa dijangkau pengguna.

Limit tersebut sebesar 6 juta rupiah. Angka ini termasuk kecil jika dibanding produk serupa dengan limit lebih besar di luaran sana. Penggunaan kartu kredit ini juga sangat aman. Jadi, tidak ada salahnya untuk menggunakan produk ini dan dijadikan pilihan untuk rencana ke depan.

REKOMENDASI »  Cara Trading Binomo Secara Tepat, Aman dan Efisien Untuk Pemula

5. Metro Mega Card

Kali ini kartu kredit Bank Mega dikeluarkan karena membuat persetujuan dengan retail Metro. Limit yang dikenakan sebesar 7 juta dalam satuan rupiah. Mengaplikasikan alat ini sebagai pembayaran artinya akan mendapat berbagai kelebihan dalam penggunaannya. Salah satunya adalah kemudahan pembayaran saat berada di mall seperti Metro Department Store.

Demikian daftar limit kartu kredit Bank Mega yang beredar di pasaran. Kemunculan kartu kredit bisa menguntungkan pengguna. Selain itu, limit yang ada juga masih masuk akal dan kecil dibanding bank lain. Semua layanan dan jasa Bank Mega memang menawarkan produk dengan limit menarik. Jadi bisa dijadikan pilihan untuk metode pembayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *