Aplikasi Sadap WA dengan Nomor Hp yang Wajib Anda Ketahui (apkpure.com)
Aplikasi Sadap WA dengan Nomor Hp yang Wajib Anda Ketahui (apkpure.com)

Aplikasi Sadap WA dengan Nomor Hp yang Wajib Anda Ketahui

WhatsApp adalah satu aplikasi yang sekarang ini paling mudah dan paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Untuk berbagai kepentingan, menggunakan WA tidak hanya untuk alat komunikasi saja, tetapi juga untuk alat mempermudah penyelidikan ataupun hanya sekedar iseng. Bagi Anda yang berkepentingan ingin mengetahui aktivitas pengguna WA yang lain, maka Anda bisa menggunakan aplikasi sadap WA dengan nomor HP.

Aplikasi WA sendiri sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang tidak semua orang mudah melakukan penyadapan. Meskipun demikian, bukan berarti kita tidak bisa melakukan penyadapan untuk mengetahui aktivitas WA orang lain. Ada beberapa fitur telah diciptakan untuk membantu mengabulkan keinginan Anda meskipun mungkin ada kekurangan dan kelebihannya, namun patut Anda coba.

Beberapa Aplikasi Sadap WA Dengan Nomor Hp

Perkembangan teknologi terutama komunikasi, telah menghadirkan banyak sekali aplikasi yang memudahkan seseorang berkomunikasi baik jarak dekat maupun jarak jauh dengan orang lain, antara lain WA.

REKOMENDASI »  Mengenal Cara Membuat Stiker WA di iPhone yang Mudah dan Seru

Tidak hanya itu saja, pengguna juga bisa mengetahui aktivitas pengguna lain tanpa diketahui pemiliknya dengan cara sadap WA. Berbagai aplikasi sadap WA juga telah banyak hadir. Bahkan hanya dengan menggunakan nomor Hp korban yang akan disadap, berikut ulasannya:

WhatsHack Pro 2018 Prank

Jika Anda memang ingin benar-benar memantau aktivitas chatting anak, pasangan atau yang lainnya, Anda bisa menggunakan aplikasi sadap WA dengan nomor HP yaitu WhatsHack Pro 2018. Lakukan langkah-langkah berikut untuk mendapatkan aplikasinya:

  1. Pertama-tama yang harus Anda kunjungi adalah Google Play Store. Kemudian cari aplikasi WhatsHack Pro 2018 dan lakukan penginstalan atau download.
  2. Buka aplikasinya untuk menyetujui berbagai persyaratan atau kebijakan privasi penggunaan aplikasi tersebut dengan mengklik ‘Yes’. Selanjutnya masukkan nomor HP teman atau korban yang akan Anda jahili atau sadap WA.
  3. Kemudian pilih media apa saja yang akan Anda sadap, berbagai pilihan akan muncul, misalnya percakapan saja, atau bisa ditambahkan gambar, video, dan panggilan. Tunggu sampai aplikasi ini selesai mengambil data.
  4. Setelah itu, masukkan email kita, maka akan masuk sebuah file dari email aplikasi tersebut ke email kita. Isinya beberapa percakapan yang seolah dari teman kita atau dari korban yang bisa kita tunjukkan ke teman atau korban.
REKOMENDASI »  Pantau Pasangan dengan Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google

Download Koplayer dan Spoof Text

Ada lagi aplikasi sadap WA dengan nomor Hp adalah dengan cara mendownload Koplayer dan Spoof Text. Aplikasi ini merupakan aplikasi sadap WA terbaik dan dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, ini tidak hanya sekedar iseng. Adapun langkah-langkahnya supaya menyadap WA dengan no HP bisa berjalan dengan baik dan lancar:

  1. Pertama silahkan Anda mendownload aplikasi penyadap WA bernama Koplayer, akan menyadap WA dengan cara menggunakan laptop atau PC.
  2. Kemudian download aplikasi WhatsApp (WA) terbaru beserta tool Spoof Text APPnya. Disini Anda harus meminjam Hp korban untuk melihat profil WA untuk mendapatkan nomor hp dan email yang akan digunakan untuk login WA.
  3. Setelah itu, Anda bisa melakukan sadap WA menggunakan aplikasi Spoof Text dan Koplayer dengan mengikuti aturan main di dalamnya.
REKOMENDASI »  Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi yang Harus Anda Coba

Aplikasi WhatsApp Hack

Aplikasi sadap WA dengan nomor HP yang lain adalah WhatsApp Hack yang merupakan ekstensi dari Google Chrome.

  1. Pertama-tama kunjungi situs web berikut >>> https://pointszone.net/v2/whatshack/.
  2. Kemudian memasukkan nomor WA korban di kotak input.
  3. Selanjutnya klik tombol ‘Lanjutkan’ kemudian pilih semua opsi, tunggu beberapa menit sehingga skrip dieksekusi.
  4. Lakukan sesuai perintah agar Anda dapat melakukan penyadapan. Silahkan mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.