Cara Menyadap WA Tanpa Barcode yang Mudah Dipraktikkan (mr-sugar.nl)
Cara Menyadap WA Tanpa Barcode yang Mudah Dipraktikkan (mr-sugar.nl)

Cara Menyadap WA Tanpa Barcode yang Mudah Dipraktikkan

Menyadap WA bisa menghilangkan rasa curiga kita kepada kekasih. Kali ini, kami juga akan memberikan cara menyadap WA tanpa barcode. Sehingga Anda tidak perlu repot mencuri hp kekasih untuk melakukan barcode.

Menggunakan berbagai cara ini untuk menyadap WA pasangan bisa dibilang lebih praktis. Sehingga Anda bisa menggunakan beberapa cara untuk menguntungkan Anda. Anda pun bisa melihat isi percakapan pasangan Anda dengan teman atau kekasih gelapnya.

Berikut kami sudah siapkan berbagai jenis cara untuk melakukan sadap tanpa ketahuan. Menggunakan berbagai cara ini, Anda lebih mudah untuk menentukan apakah Anda bisa mendapatkan bukti bahwa pasangan Anda selingkuh.

Berbagai Cara Menyadap WA Tanpa Barcode

Ingin menyadap namun tidak mau lakukan barcode? Berarti Anda bisa menggunakan cara yang  akan kami berikan ini. Cara ini lebih mudah dan jauh lebih efektif ketimbang berbagai cara lainnya.

Jika melakukan barcode akan membutuhkan hp target. Maka dengan cara ini, Anda tidak membutuhkan hp tersebut. Berikut berbagai cara menyadap WA tanpa barcode. Anda bisa menggunakan cara ini, agar jauh lebih mudah dalam penyadapan.

REKOMENDASI »  Berikut Aplikasi Sadap WA Untuk Memantau Anak Dari Jauh

Menggunakan Sniffer

Cara menyadap WA tanpa barcode pertama, Anda bisa menggunakan aplikasi Sniffer. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menyadap tanpa melalui barcode, melainkan menggunakan jaringan internet. Cara untuk menggunakannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut.

Nantinya aplikasi tersebut akan secara otomatis mencari jaringan internet yang sama. Selanjutnya Anda bisa memilih aliran data yang berasal dari WA target. Dengan begitu, Anda pun bisa menyadap WA dan mengetahui semua percakapan yang dimiliki target Anda.

Menggunakan AirDroid

Menggunakan aplikasi AirDroid, Anda perlu menggunakan hp target dan melakukan pengunduhan menggunakan aplikasi ini di sana. Setelah itu, masuk registrasi dan input data yang diperoleh. Setelah itu, login dengan klik ”Mirror Notification” untuk mengaktifkan aplikasi.

REKOMENDASI »  Mengenal Cara Membuat Stiker WA di iPhone yang Mudah dan Seru

Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu masuk ke menu Setting, pilih Notification dan Notification Access. Terakhir Anda bisa centang “Airdroid Notification Mirror”. Selesai. Anda bisa mengembalikan hp tersebut ke pemiliknya.

Anda bisa melihat isi percakapan WA target, baik menggunakan hp maupun laptop. Caranya juga cukup mudah, yaitu dengan membuka situs airdroid.com saja. Login dengan nama dan password yang Anda buat pada username target yang Anda pakai tadi.

Sadap WA Tanpa Aplikasi

Jika Anda tidak ingin ribet menggunakan aplikasi, maka Anda bisa menggunakan cara ini. Anda hanya perlu menggunakan WhatsApp Web dan mengikuti berbagai langkah yang akan kami berikan ini. Langkah pertama tentunya Anda perlu membuka WhatsApp Web yang ada pada browser.

Setelah itu, klik mode desktop pada browser, lalu buka situs WhatsApp Web, pindah barcode pada WA target, sehingga WA target bisa diakses sepenuhnya. Dengan cara ini Anda bisa melakukan sadap kepada teman maupun pasangan Anda.

REKOMENDASI »  Aplikasi sadap Wa untuk memata matai pasangan

Menggunakan Google

Cara selanjutnya adalah menggunakan Google, cara ini bisa dilakukan secara jarak jauh. Anda juga tidak perlu menyentuh hp target. Untuk caranya juga cukup simpel, berikut berbagai caranya.

Langkah pertama, Anda perlu masuk pada web Infinite Spy lewat browser. Anda harus masuk menggunakan akun Google dan menggunakan email. Setelah itu, tentukan nomor telepon target dan informasi akan ditampilkan dengan masuk ke menu Pengaturan. File WA akan berbentuk Microsoft Excel.

Itulah berbagai cara menyadap WA tanpa barcode. Anda bisa menggunakan berbagai cara ini untuk mengetahui percakapan apa saja yang dibuat teman maupun pasangan Anda dengan orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *