Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi yang Harus Anda Coba (pixabay.com)
Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi yang Harus Anda Coba (pixabay.com)

Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi yang Harus Anda Coba

Cara sadap WA tanpa verifikasi.  WhatsApp merupakan salah satu aplikasi berbalas pesan online yang paling banyak diminati, apalagi aplikasi ini dapat digunakan siapa saja tanpa adanya batasan umur maupun gender. WhatsApp juga memiliki banyak fitur menarik yang dapat digunakan penggunanya, biasanya WhatsApp digunakan untuk mengirim pesan baik pribadi maupun grup. Banyak orang memilih aplikasi ini dengan alasan mudah digunakan dan privasinya pun aman.

Namun sering terjadi Anda penasaran dengan chat di WA pasangan Anda atau Anda ingin memantau kegiatan anak saat menggunakan WhatsApp, mungkin Anda berpikir untuk menyadap WA nya saja namun tidak memungkinkan bisa menyadap tanpa verifikasi yang tentunya harus meminjam smartphone pasangan Anda terlebih dahulu untuk melihat kode verifikasinya. Tapi jangan khawatir saat ini Anda sudah bisa menyadap WA tanpa verifikasi terlebih dahulu. Saat ini juga banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WA seseorang.

REKOMENDASI »  4 cara untuk memulihkan foto yang terhapus di WhatsApp

Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi

Cara sadap wa tanpa verifikasi ini tentunya sangat membantu Anda, karena tidak perlu memasukan kode verifikasi atau yang sering disebut dengan barcode. Apalagi saat ini WhatSapp mempunyai verifikasi pengguna dengan tujuan agar akun WA user tidak disalah gunakan orang lain, hal ini tentunya akan menyulitkan Anda untuk menyadap WA seseorang.

Namun terkadang aplikasi penyadap WA ni malah digunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Sebaiknya aplikasi penyadap ini Anda gunakan untuk kepentingan tertentu saja. Mungkin juga banyak yang beranggapan aplikasi sadap wa mengganggu privasi orang lain, akan tetapi jika digunakan dengan benar aplikasi sadap wa nini akan sangat membantu, seperti contohnya memantau anak saat melakukan komunikasi dengan WA. Namun jangan khawatir tidak bisa menggunakannya berikut ini beberapa cara sadap WA tanpa verifikasi yang bisa Anda ikutI.

REKOMENDASI »  Pantau Pasangan dengan Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google

Gunakan Aplikasi Fake Messenger

sadap WA tanpa verifikasi yang pertama ini dapat membantu Anda lebih mudah menyadap WA , aplikasi ini bisa Anda download di PlayStore. Cara kerja aplikasi ini adalah akan mengirimkan sebuah pesan dengan tujuan mendapat kode verifikasi sehingga Anda dapat dengan mudah masuk ke akun WhatSapp yang ingin disadap.

Gunakan Textnow

Textnow merupakan aplikasi yang hampir sama dengan fake messenger beda nya jika fake messenger akan membantu Menyadap dengan mengirimkan pesan palsu, sedangkan textnow ini akan membantu Anda dengan memberikan nomor palsu. Dengan nomor palsu ini Anda dapat melakukan verifikasi melalui SMS, namun akses Anda akan ditolak setelah itu pasti akan muncul opsi lain yaitu call me. Nah dengan cal me ini akan membantu Anda mendapat kode verifikasi melalui operator WA.

Menggunakan Program Flexispy & Apk Icon Editor

Anda juga bisa menyadap WA dengan cara satu ini, namun sayangnya aplikasi satu ini berbayar, Anda tidak dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis. Namun aplikasi ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan aplikasi yang lain, karena dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengecoh target dengan menyuruhnya mendownload suatu aplikasi yang di dalamnya terdapat fitur penyadap dan nantinya bisa Anda pergunakan untuk menyadap kode verifikasi.

REKOMENDASI »  Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan, Berikut Ini Rekomendasinya

Menggunakan Aplikasi TextPlus

Cara sadap WA tanpa verifikasi berikutnya ini sama dengan cara sebelumnya, aplikasi ini akan memberikan Anda nomor telepon palsu. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini. Setelah itu buka menu Settings. Lalu pilih opsi contact setelah berhasil Anda akan memperoleh nomor palsu yang digunakan untuk melihat kode verifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.