Inilah Cara Sadap WA Tanpa Aplikasi, 100% Work! (bgr.com)
Inilah Cara Sadap WA Tanpa Aplikasi, 100% Work! (bgr.com)

Inilah Cara Sadap WA Tanpa Aplikasi, 100% Work!

Cara sadap WA tanpa aplikasi mungkin sudah ada beberapa yang mengetahui. Namun untuk Anda yang belum mengetahui caranya, tak perlu khawatir karena di artikel kali ini kita akan membahas seputar sadap  WA.

Sadap WA merupakan salah satu tindakan seseorang untuk melihat informasi yang telah dilakukan oleh siapapun dengan cara disadap. Jadi, sebagai contoh jika Anda berhasil dalam menyadap WA target, otomatis Anda akan masuk dalam tampilan menu WhatsApp korban. Nah, untuk Anda yang ingin  tahu lebih jelasnya. Simak beberapa cara berikut ini.

Berikut Ini Cara Sadap WA Tanpa Aplikasi

Untuk Anda yang suka kepo dengan teman, keluarga, istri, ataupun pacar, Anda dapat menggunakan cara ini agar dapat mengetahui apa saja yang dilakukan saat mereka bermain WA. Namun harus diingat, cara ini tidak gunakan untuk melakukan suatu kejahatan ataupun hal-hal yang membuat orang lain merasa terganggu.

Nah, untuk mengetahui bagaimana cara menyadap WA tanpa menggunakan aplikasi, sebaiknya untuk membaca artikel ini sampai selesai. Tapi apakah benar-benar bisa? Maka dari itu, perhatikan tutorialnya dibawah ini.

REKOMENDASI »  Pantau Pasangan dengan Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google

Sadap WA Menggunakan Whatsapp Web

Cara sadap WA tanpa aplikasi yang pertama adalah menggunakan WhatsApp Web. Karena menggunakan WhatsApp Web adalah cara paling mudah untuk dilakukan juga cepat dipahami oleh para pemula. Namun, agar bisa masuk ke WhatsApp korban, Anda harus melakukan scan barcode terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Buka WhatsApp Web menggunakan PC atau laptop melalui Google
  2. Setelah terbuka, nantinya akan muncul scan barcode
  3. Lalu buka aplikasi WhatsApp melalui hp korban yang ingin Anda hack
  4. Setelah itu, untuk menemukan barcode di smartphone tekan titik tiga vertikal di pojok kanan atas, pilih perangkat tertaut. Setelah itu, aktifkan

Setelah berhasil melakukan cara di atas, otomatis Anda sudah masuk ke WA korban. Sadap WA menggunakan WhatsApp Web, Anda dapat merekam semua percakapan.

REKOMENDASI »  Cara Menghitung Average Down Saham agar Untung

Hal yang dapat Anda lakukan adalah membalas chat juga membuka status. Akan tetapi, melalui WhatsApp Web Anda tidak dapat membuat status.

Sadap WhatsApp Melalui Situs WhatsApp Hack

Cara sadap WA dapat dilakukan melalui beberapa situs yang menawarkan fitur sadap WA. Salah satunya adalah WhatsApp Hack yang sering kali dipilih menjadi salah satu cara untuk menyadap WA.

Kelebihan menyadap WhatsApp melalui situs ini adalah Anda hanya perlu memasukkan nomor WhatsApp yang ingin Anda sadap. Pengguna juga dapat menggunakan situs ini secara free dan mudah untuk dipahami. Berikut ini cara penggunaan situs WhatsApp hack.

  1. Pertama kunjungi situs website WhatsApp hack
  2. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor WhatsApp yang akan Anda sadap
  3. Ikuti beberapa panduan yang muncul, lalu pilih Lanjutkan. Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai masuk ke dalam aplikasi WhatsApp seseorang yang disadap.

Sadap WhatsApp Lewat Situs Infite Spy

Sadap WA tanpa aplikasi menggunakan situs Infite Spy tak berbeda jauh dari sadap WA menggunakan cara-cara diatas. Keunggulan yang dimiliki situs ini adalah hanya dengan memasukkan nomor orang yang ingin disadap. Tapi sayangnya, sadap WA menggunakan cara ini hanya bisa lihat aktivitas nomor dan tidak bisa mengetahui isi pesan atau history panggilan serta chat. Simak beberapa cara di bawah ini.

  1. Langkah pertama, kunjungi situs Infinite Spy.
  2. Setelah itu, Anda akan diminta untuk login
  3. Lalu masuk ke dalam situs dan masukkan nomor WhatsApp orang yang ingin kalian sadap
  4. Nanti akan muncul informasi yakni laporan grafik yang memperlihatkan aktivitas nomor WA tersebut.
REKOMENDASI »  5 Cara Beli Logam Mulia di Antam Secara Online

Pencarian Popular

aplikasi sadap whatsapp bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published.