Simak Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban (pexels.com)
Simak Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban (pexels.com)

Simak Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban

Sebenarnya aplikasi WhatsApp sangat rentan mengalami pembajakan. Ada banyak kejadian yang sudah terjadi karena penyadapan WhatsApp. Bukan hanya itu saja pembajakan WhatsApp sering terjadi karena seseorang ingin mengetahui pesan atau memantau aktivitas pengguna. Sebelumnya, cara sadap WA tanpa menyentuh HP korban sangat mudah.

Apalagi jika korban tidak paham tentang sistem keamanan ganda. Jika Anda mencermati saat mencari informasi, ada banyak cara yang bisa Anda gunakan jika ingin menyadap WA tanpa diketahui korban. Sebenarnya penyadapan tidak diizinkan sebab menyangkut privasi seseorang.

Disamping itu, melihat data pribadinya orang lain, misalnya media ataupun pesan yang tak boleh dibuka. Penyadapan akan merugikan orang yang dilihat datanya. Tetapi tidak ada salahnya jika sebagai orang tua ingin memantau pergaulan anaknya. Berikut ini informasi tentang menyadap WA tanpa menyentuh HP korban.

Inilah Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban

Seseorang memiliki tujuan yang berbeda untuk menyadap isi WA. Ada yang sekedar ingin tahu, ada yang ingin memantau pesan atau mengetahui informasi rahasia seseorang. Ada beberapa kasus yang melakukan penyadapan WA untuk hal negatif sangat merugikan.

REKOMENDASI »  Fungsi Aplikasi Sadap WA, Jangan Negative Thinking!

Nexspy

Anda ingin menyadap WA tanpa verifikasi? Nexspy bisa Anda gunakan. Walaupun, Anda perlu membayar lisensi premium agar bisa menggunakan Nexspy karena aplikasi ini tidak gratis. Tetapi, Anda bisa menyadap jarak jauh.

Cara penggunaannya pun tidak terlalu sulit, Anda perlu meminjam HP korban lalu pilih pengaturan. Selanjutnya kunci layar dan keamanan, lalu aktifkan sumber tidak dikenal. Setelah itu, download aplikasi Nextspy dan instal di HP target, masukkan kode lisensi yang sudah kamu peroleh melalui email. Selanjutnya hapus history unduhan pada browser dan file.

Setelah melakukan hal tersebut akses laman my.nextspy.com, lalu pada tampilan portal pilih data, pilih IM. Lalu pilih WhatsApp pada filter dropdown. Anda sudah bisa melihat isi pesan target.

REKOMENDASI »  Cara Menyadap WA Tanpa Barcode yang Mudah Dipraktikkan

AirDroid

Penyadapan isi WA jarak jauh bisa Anda lakukan menggunakan aplikasi AirDroid. Tetapi Anda perlu mengunduh aplikasi di dua device, yakni laptop serta HP korban. Caranya pun cukup mudah.

Teamviewer

Buat Anda pengguna laptop pasti tidak asing lagi dengan aplikasi penyadap ini. Aplikasi tersebut bisa mengawasi perangkat dari jarak jauh dengan bantuan internet. Cara sadap WA tanpa menyentuh HP korban melalui internet dengan menggunakan aplikasi memang sangat populer. Anda perlu mendownload aplikasi parallel space agar dapat menampilkan dua aplikasi dalam satu hp.

Selanjutnya buka aplikasi WA di parallel space serta jalankan, lalu dapatkan aplikasi tim quicksupport serta kirim aplikasi tersebut ke korban untuk mendownload. Jika sudah, Anda bisa menginstruksikan target untuk mengirim ID.

Jika sudah, berusahalah untuk mendapatkan kode ID korban Anda, lalu masuk ke WA setelah itu terpampang segala aktivitas pesan korban. Aplikasi yang satu ini mudah digunakan bukan?

REKOMENDASI »  Cara Merekam Telepon WhatsApp di iPhone untuk Didengarkan Kembali

mSpy

Aplikasi sadap WA yang dapat melihat mana yang bisa Anda gunakan selanjutnya yaitu mSpy. Aplikasi ini sangat populer, soalnya aplikasi ini sangat mudah digunakan bahkan memiliki beberapa macam fitur yang lengkap.

Anda bisa melihat beberapa aktivitas yang dilakukan korban seperti panggilan masuk, pesan masuk, bahkan Anda bisa melihat pesan yang sudah dihapus. Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa menyadap aplikasi lain seperti Facebook. Itu tadi beberapa macam cara sadap WA tanpa menyentuh HP korban yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

Pencarian Popular

Cara sadap wa orang lain tanpa sentuh hp korban

Leave a Reply

Your email address will not be published.