aplikasi editan foto lucu

Aplikasi Editan Foto Lucu Antimainstream, Ini Daftarnya!

Beberapa orang mempunyai kesenangan untuk mengedit meme ataupun foto-foto lucu. Memilah foto dan mengeditnya menjadi hal yang menggelitik pastinya membutuhkan aplikasi tambahan pendukung selain ide itu sendiri. Berikut daftar aplikasi editan foto lucu antimainstream yang bisa digunakan pada hp android:

Photo Warp

Aplikasi ini telah mengalami perbaikan yang keren dari yang sebelumnya, dengan banyaknya fitur baru yang ditawarkan membuatnya menjadi rekomendasi aplikasi editan foto lucu. Penggunaan tools yang mudah, tinggal sekali klik juga menjadi keunggulan yang diberikan aplikasi photo warp.

Aplikasi yang telah diunduh 50 juta pengguna ini juga karena tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan, hanya butuh 14 mb saja. Photo warp juga bisa digunakan saat tidak tersambung internet. Akan tetapi untuk pemberian stiker pengguna harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Reface: Face swap

Belakangan penggunaan Reface app sedang banyak digunakan. Contohnya selebgram media sosial yang menukar wajah dirinya dengan artis luar negeri.  Biasanya dengan video cuplikan film wajah artis dunia atau juga foto. Cara kerjanya juga mudah dengan bantuan teknologi buatan AI berupa teknologi deepfake.

REKOMENDASI »  Harga Saham Indofood Per Lot dan Cara Daftarnya

Sebelumnya aplikasi akan mengenali struktur wajah pengguna dalam beberapa detik, setelah terdeteksi pilih scene cuplikan video ataupun foto. Setelah menunggu beberapa saat wajah pengguna akan muncul mengikuti cuplikan wajah artis yang dipilih. Karena prosesnya yang mudah, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna ini juga mendapat penilaian tertinggi dibandingkan yang lain.

Scoompa: Pengubah Rupa 2

Aplikasi yang diciptakan oleh pengembang Scoompa versi kedua ini juga dapat membuat pengguna tertawa melihat hasil yang ditawarkan dari fitur-fiturnya. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengisi waktu senggang dan melatih selera humor pengguna. Bisa jadi dengan mengedit muka teman dengan fitur lucu membuat mood menjadi senang.

Face Swap- Face Changer Camera

Aplikasi pengganti wajah atau face swap bisa menjadi pilihan untuk aplikasi editan foto lucu. Penilaian pada aplikasi ini cukup bagus. Aplikasi ini mampu menciptakan foto yang menggelitik perut dengan fitur lengkapnya. Dengannya bisa menggabungkan beberapa foto menjadi 1 bingkai dan menukar wajah dengan karakter hewan/ hal konyol.

REKOMENDASI »  Bagaimana Jika Nasabah Bank Bri Meninggal Dunia, Apa Yang Harus Dilakukan

Face Changer

Aplikasi ini menyediakan fitur dari membuat foto yang mempesona sampai foto terlucu. Sederet fitur lucu seperti memiripkan foto wajah dengan hewan, sampai membuat wajah menjadi buruk rupa. Selain itu keunggulan aplikasi ini juga mudah dioperasikan dan pastinya tidak membutuhkan banyak memori penyimpanan.

Funny Face camera

Aplikasi ini mempunyai penilaian 4.2 yang tergolong tinggi. Pemakaiannya pun beragam dan menjadi aplikasi editor foto konyol. Salah satunya bisa merubah foto teman menjadi hal konyol dengan editing sesuai selera pengguna.

Beberapa fitur juga bisa merubah bentuk wajah seperti mulut, mata, hidung, atau alis. Stiker yang disediakan juga melimpah dan memiliki banyak kategori. Hasil editannya halus sehingga bisa langsung dibagikan dengan teman/media sosial pengguna.

REKOMENDASI »  Info Pinjaman Bank Muamalat Jaminan Sertifikat Rumah Lengkap Beserta Syaratnya

Kawaii

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan yaitu kawaii. Aplikasi kawaii mempunyai genre bagi penyuka stiker imut-imut. Kawaii telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna. Aplikasi kamera editor ini menyediakan stiker yang melimpah yang bisa ditempel sebagai bingkai foto agar terlihat lucu.

Mempunyai penilaian yang cukup tinggi yaitu 4,1 dan kapasitas jumlah pengunduhan yaitu 43 mb tergolong lumayan tinggi untuk aplikasi editan lucu. Stikernya yang sudah terkategorikan membuat pengguna baru tidak kesulitan membuat fotonya selaras dengan stiker yang digunakan.

Demikian rekomendasi 7 aplikasi editan foto lucu yang antimeinstream dengan kategori yang memiliki perbedaan setiap aplikasinya. Aplikasi-aplikasi tersebut juga memiliki fitur yang bisa membuat foto semakin lucu ataupun konyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *