aplikasi permainan cacing

Wah, 5 Aplikasi Permainan Cacing Ini Lucu dan Menarik Lho!

Bermain game merupakan kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Selain itu, bermain game juga bisa mengurangi stress. Salah satu game yang bisa dimainkan di smartphone adalah game cacing. Game ini begitu populer di kalangan anak muda. Berikut adalah aplikasi permainan cacing yang seru untuk dimainkan:

1. Snake ‘97

Dewasa ini, memang sudah ada banyak game canggih dengan grafis yang fantastis. Namun, ada kalanya orang ingin memainkan game lama untuk mengingat masa lalu. Perasaan nostalgia ini bisa dikenang dengan mengunduh game bernama Snake ’97. Game ini memiliki tampilan, tujuh mode permainan, dan kontrol yang sangat mirip dengan game cacing pada ponsel era ‘90an.

Game Snake ’97 terdiri atas 9 level original dan 3 level dengan tingkat kesulitan yang ekstra. Latar labirin di dalam game ini pun terdiri atas 5 labirin original dan 2 labirin tambahan. Selain itu, skor tinggi yang bisa diperoleh tidak bisa direset dan suara latar game Snake ’97 terdengar monoton, seperti game aslinya pada tahun 1997.

REKOMENDASI »  Streaming Musik, Semua Aplikasi Musik Berikut Jadi Solusinya

2. Talking Snake

Bosan dengan aplikasi permainan cacing yang itu-itu saja? Cobalah game Talking Snake ini. Game ini tidak seperti game ular pada umumnya, dimana ular harus memakan banyak makanan agar menjadi besar. Selain itu, berbeda dengan game memelihara binatang yang umum seperti anjing atau kucing, Talking Snake berbeda. Pemain akan bisa merasakan sensasi memelihara ular yang imut di game ini.

Ular di Talking Snake dapat meniru ucapan pemain dengan suara desisan yang lucu. Ular tersebut juga bisa tidur, menari, dan bermain. Selain dikendalikan, ular Talking Snake bisa didandani dengan berbagai aksesoris dan diubah warnanya. Rumah ular ini pun juga bisa didekorasi dengan banyak furnitur agar terlihat lebih cantik.

3. Snakes and Apples

Pemain aplikasi permainan cacing ini dituntut untuk mengendalikan cacing yang tampak menggemaskan. Cacing itu harus diarahkan untuk bergerak sepanjang layar dan memakan apel yang ada di bawah tanah agar ukurannya semakin besar. Tak hanya itu, di tanah juga ada rintangan seperti batu-batuan yang harus dihindari agar tidak tertabrak, sehingga game ini lebih menantang.

REKOMENDASI »  Dimana Saja Bisa! Ini 5 Cara Membeli Diamond Mobile Legend Mudah

Game Snakes and Apple ini akan semakin seru jika dimainkan bersama orang lain. Selain memakan apel dan menghindari rintangan, pemain juga harus menghindari ular lain agar tidak tertabrak. Game Snakes and Apples menyediakan ratusan level dan poin bonus sehingga pemain akan semakin terpacu untuk memainkannya.

4. Wormax.io

Jika ingin memainkan game dengan karakter-karakter cacing jagoan, Wormax.io adalah pilihan yang tepat. Sekilas Wormax.io terlihat hanya bertujuan untuk mengontrol cacing agar menghindari cacing lain sekaligus memakan titik-titik di layar, sehingga cacing menjadi besar. Namun, cacing-cacing di Wormax.io dilengkapi kemampuan khusus atau boost yang membedakannya dari game lain.

Dengan mengumpulkan poin, cacing akan memiliki kemampuan stop dan bisa melangkahi cacing lain tanpa takut mati. Cacing juga dapat mempunyai skill untuk mempercepat gerakannya dan memiliki badan beracun untuk mematikan cacing lain. Bahkan, game Wormax.io juga dilengkapi sistem Liga sehingga pemain akan berusaha untuk naik ke Liga yang lebih tinggi dari temannya.

REKOMENDASI »  Tutorial Mudah Membuat Game Dengan Unity

5. Snake.io

Snake.io adalah game cacing yang bisa dimainkan secara offline. Dengan demikian, pemain tidak perlu khawatir kuotanya akan tersedot. Game ini juga kompatibel dimainkan di situs snake.io atau melalui aplikasi yang diunduh di smartphone.

Dengan menggerakkan ular di game ini untuk makan, ukurannya akan semakin besar. Pemain bisa bermain sekaligus bersama orang lain sehingga permainan akan semakin seru. Dengan bermain bersama, para pemain dapat bersaing untuk memperoleh skor tertinggi di permainan ini.

Beragam game ular tersebut dapat dicoba untuk dimainkan sendiri maupun bersama teman. Namun, perlu diperhatikan untuk ingat waktu saat bermain. Jangan sampai tugas dan kewajiban yang harus diselesaikan malah terbengkalai karena terlalu lama bermain game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *