aplikasi kredit handphone tanpa dp

Aplikasi Kredit Handphone Tanpa DP, Ini Rekomendasinya

Sekarang ini, handphone sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Apalagi di musim pandemi seperti sekarang hampir keseluruhan dikerjakan secara online baik kerja maupun sekolah. Kebutuhan elektronik terutama handphone kian meningkat namun keuangan keluarga semakin menipis untuk memenuhi kebutuhan lainnya. Nah, inilah 5 rekomendasi aplikasi kredit handphone tanpa DP dengan syarat yang mudah:

1. Kredivo

Aplikasi ini mempunyai rating yang tinggi yaitu 4,7 bintang, dan untuk kapasitas aplikasinya hanya 13,51 MB saja. Kredivo ini memiliki limit pinjaman yang tinggi jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Pinjaman yang disediakan oleh Kredivo mencapai Rp. 30.000.000. Dengan pilihan masa tenggang pinjamannya ada yang 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Untuk persyaratannya hanya perlu mencatat data diri, foto KTP, jumlah pendapatan setiap bulannya dan nomor rekening yang sudah terhubung dengan internet bank. Aplikasi ini aman karena sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan juga mempunyai rating yang bagus.

2. Shopee Pay Later

Untuk aplikasi satu ini mungkin sudah banyak yang tahu. Apalagi sering mengadakan acara-acara di TV nasional dan iklannya dimana-mana. Dulunya shopee hanya sebagai e-commerce belanja online saja. Akan tetapi sekitar 2 tahun belakangan ini shopee meningkatkan capaiannya dalam perkreditan atau beli barang bayar nanti dan memudahkan pengguna sebagai aplikasi kredit handphone tanpa DP.

REKOMENDASI »  Cara Menggunakan Internet Banking BRI Sangat Mudah

Tahun 2021 ini shopeepay later meningkatkan limitnya. Sebelumnya Rp. 15.000.000 di tahun ini limitnya meningkat menjadi Rp. 20.000.000. Masa pinjamnya ada 3 yaitu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Untuk ratingnya cukup bagus di angka 4,6 bintang. Namun ukuran aplikasinya cukup besar sekitar 80 MB.

3. Akulaku

Akulaku mempunyai rating yang baik juga sekitar 4,3 bintang dan ukuran aplikasi ini 33 MB. Dapatkan kartu kredit secara virtual dari akulaku.  Beli barang bayar nanti dengan saldo kartu kredit virtual. Untuk limit saldo kartu kredit virtual yang ditawarkan cukup tinggi yaitu Rp. 20.000.000 dengan masa pinjam 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan.

Selain itu, akulaku juga menawarkan pinjaman online secara tunai. Limit pinjaman uang ini besarnya dibawah saldo virtual yaitu Rp 15.000.000 dengan masa pinjam 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan.

REKOMENDASI »  Apakah YouTube di Android mengubah logo dan tampilannya?

4. Spektra

Rating dari aplikasi spektra ini adalah 3,8 bintang dan ukuran aplikasinya sangat ringan hanya 7,8 MB saja. Dalam aplikasi spektra ini tidak disebutkan dengan jelas limit yang diberikan. Hanya disebutkan masa pinjamnya saja yaitu 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan.

Kemudahan yang dimiliki aplikasi ini cukup menggunakan Kartu Tanda penduduk saja (KTP). Untuk metode pembayarannya bisa melalui ATM, Alfamart, kantor POS, maupun rekanan dari pihak Spektra lainnya. Yang menarik lagi dari aplikasi ini, bisa mengajukan kredit dengan nol rupiah. Selain itu, setiap pengajuan kredit yang berhasil di ACC akan mendapat hadiah, baik berupa sembako ataupun yang lainnya.

5. Laku6

Aplikasi laku6 ini mempunyai rating di angka 2,5 bintang dan aplikasinya berukuran 15 MB. Aplikasi satu ini melayani tukar tambah handphone dan gudangnya gadget bekas dan juga menawarkan diskon yang besar. Promo discount 40%-90% setiap hari pada ruang lelang “Cuci Gudang” dari berbagai merk handphone dengan harga terjangkau.

REKOMENDASI »  Internet Satelit Memiliki Berbagai Keuntungan Untuk Penggunanya

Aplikasi ini sesuai untuk yang mencari handphone bagus dengan tarif terjangkau. Atau mungkin di rumah ada handphone tidak terpakai lagi, bisa ditukar tambah di aplikasi ini. Dari handphone tak terpakai akan menjadi sampah elektronik di rumah, lebih baik ditukar tambah saja biar dapat handphone yang lebih bagus dan dapat digunakan.

Dari keseluruhan aplikasi yang dibahas ini, syaratnya mengisi data diri untuk pendaftaran, foto KTP, slip gaji,  dan nomor rekening yang terhubung internet. Untuk kredit online lebih mudah karena tanpa memikirkan agunan. Semoga menjadi solusi bagi yang mencari rekomendasi aplikasi kredit handphone tanpa DP yang mudah dan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *