Saham Lo Kheng Hong Dengan Tiga Saham yang Super Besar (voi.id)
Saham Lo Kheng Hong Dengan Tiga Saham yang Super Besar (voi.id)

Saham Lo Kheng Hong Dengan Tiga Saham yang Super Besar

Jarang sekali ada seorang investor yang mencontoh dari investor lain seperti Lo Kheng Hong. Saham Lo Kheng Hong sudah sangat banyak dan cara berinvestasi yang bisa dijadikan sebuah contoh bagi semua orang.

Lo Kheng Hong merupakan seorang investor lawas terkenal yang sukses dalam pasar modal di Tanah Air. Dijuluki sebagai warren buffett-nya Indonesia, dia menjadi salah satu pemilik perusahaan investasi AS. Berkshire hathaway.

Untuk saat ini LKH, memiliki setidaknya lima emiten saham, dari kelima saham yang dimilikinya ada tiga saham yang menarik kepemilikannya yaitu saham GJTL, BMTR, dan MBSS. Berhubungan dengan berbagai saham yang dimilikinya itu.

Kami akan memberikan berbagai informasinya untuk Anda, sehingga Anda bisa mencontoh gaya berinvestasi LKH ini. Anda bisa menyusul untuk menjadi salah satu investor terkenal di dunia.

Berbagai Saham Lo Kheng Hong

Seorang investor terkenal asal Indonesia memiliki saham yang sangat banyak hingga dirinya dikenal sebagai salah satu crazy rich dunia. Siapa dia? Dia adalah Lo Kheng Hong, seorang investor saham yang kini suda memiliki lima emiten saham.

REKOMENDASI »  Tertarik Dengan Saham GoTo, Cek Dulu Fakta Perusahaannya

Dari kelima saham yang dimilikinya, setidaknya ada tiga jenis saham yang menarik untuk dibahas kali ini. Ketiga saham tersebut adalah GJTL, BMTR, dan MBSS. Ketiga saham tersebut akan kita bahas bersama dalam artikel ringkas ini.

Kami melakukan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dan contoh terbaik dalam menjalankan sebuah investasi saham. Sehingga Anda bisa mencontoh LKH, agar kegiatan investasi Anda bisa meningkat dengan pesat.

Tiga Saham Lo Kheng Hong

Tugas saham yang dimilikinya sudah lebih dari 5%, dan total kapasitas kepemilikan dari ketiga paham tersebut bisa mencapai Rp. 505.97 milyar, berdasarkan harga pasar. Sedangkan berdasarkan BEI, tiga saham tersebut sudah memiliki lebih dari 5% , ayitu PT. Petrosea Tbk, PT Global Mediacom Tbk, Dan PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk.

REKOMENDASI »  Reksadana Saham Terbaik 2021 yang Bisa Digunakan Lewat Bibit

Petrosea Tbk (PTRO)

Kepemilikan sahamnya pada perusahaan ini sudah sebanyak 15% atau setara dengan 151.315.800 unit. Untuk harga sahamnya adalah Rp. 1.600 per lembar. Sehingga dapat diartikan saham yang dimiliki LKH untuk perusahaan ini, saat ini adalah Rp. 255,73 miliar.

Harga dari PTRO untuk kali ini lumayan stabil, meski kemarin pernah mengalami peningkatan hingga 5,61%. Dari sini Anda bisa mengetahui, betapa rutinnya LKH untuk melakukan investasi, dan tetap membeli saham meski harganya dengan naik.

PT Global Mediacom Tbk (BMTR)

Lalu untuk perusahaan ini, LKH memiliki saham sebesar 5,68% atau setara dengan 942.164.700 per lembar. Untuk satu lembarnya saham ini memiliki nilai Rp. 226 per lembar. Untuk nilai kapasitasnya bisa mencapai Rp. 212.93 miliar. Sedangkan kinerja milik perusahaan ini sudah tercatat hingga 34,45%.

REKOMENDASI »  Kalian Harus Tahu Tentang Indikator Moving Average Saham

Mitrabahtera Segara Sejati Tbk (MBSS)

Dalam perusahaan berikutnya saham Lo Kheng Hong mencapai 5.79% yang setara dengan 101.399.300 saham. Untuk harga per sahamnya MBBS memiliki harga Rp. 368. Lalu dapat disimpulkan saham yang dimiliki LKH adalah Rp. 37.31.

Dari ketiga saham yang dimilikinya Anda bisa mengetahui betapa rajin ya Lo Kheng Hong melakukan investasi saham dengan teratur. Dia melakukan riset dan mencontoh para investor sukses lainnya, sehingga dia juga ikut menjadi seorang investor sukses.

Anda juga bisa mencontoh dia, agar proses investasi Anda bisa berjalan dengan lancar. Sehingga Anda bisa dengan mudah menjadi seorang investor terkenal seperti dia. Saham Anda bisa tidak kalah dari saham Lo Kheng Hong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *