Unduh aplikasi untuk melacak lokasi pasangan

Tentunya semakin berkembangnya teknologi maka akan semakin mudah bagi Anda untuk melakukan sesuatu, ya. Termasuk melacak lokasi pasangan.
Di masa lalu, pelacakan lokasi hanya bisa dilakukan oleh peretas profesional. Namun, kini Anda bisa dengan mudah melacak suami Anda dengan bantuan salah satu aplikasi di smartphone Anda.

Bagi Anda yang selalu ingin tahu di mana pasangan Anda, Anda mungkin memerlukan bantuan dengan aplikasi pelacakan. Jika Anda ingin cara yang mudah Anda dapat melacak suami Anda melalui WhatsApp seperti yang Anda tahu.

Fungsionalitas yang digunakan di WhatsApp disebut berbagi lokasi waktu nyata. Di sini, Anda bisa mengikuti suami selama satu hingga delapan jam sebelum waktu siaran langsungnya habis.

REKOMENDASI »  Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Terpercaya untuk Para Pemula

Laman Times Connection dan Tech Times menyebutkan selain WhatsApp, ada lima aplikasi lain yang bisa melacak lokasi pasangan Anda.

1. Find My Friends

Untuk Anda dan pasangan yang menggunakan iPhone atau perangkat iOS lainnya, Anda dapat menggunakan aplikasi “Temukan Teman Saya”. Namun, untuk menggunakan aplikasi ini, Anda perlu mengundang pasangan Anda sebagai pengguna yang ingin Anda lacak.

Dengan cara ini, Anda dapat meminta suami untuk membagikan lokasinya kepada Anda, bukan lokasi Anda. Jika Anda ingin berbagi lokasi, Anda harus mengklik tombol bagikan. Jika Anda tidak ingin membagikan lokasi Anda, Anda juga dapat mematikan fungsi berbagi.

2. Melalui Google+

Google+ tersedia untuk pengguna iOS dan Android, Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menemukan lokasi ponsel suami Anda. Namun, Anda dan pasangan harus memiliki akun Google+, ya.

REKOMENDASI »  Advance Server Free Fire Resmi Dibuka, Simak Cara Daftarnya

Dengan membagikan lokasi Anda melalui Google+, Anda dapat mengundang pasangan untuk memeriksa lokasi Anda. Karena itu, suami Anda harus mengizinkan Anda untuk memeriksa lokasinya sehingga Anda dapat mengikutinya kapan saja.

3. GeoZilla

Aplikasi ini tidak hanya memberi Anda lokasi suami Anda. Tapi itu juga menunjukkan bahwa baterai ponsel akan segera habis.
Anda dapat menggunakan Android atau iOS untuk mengakses riwayat lokasi Anda melalui aplikasi ini. Aplikasi ini sebenarnya bisa digunakan untuk tracking, tapi tetap membutuhkan izin dari akun mereka ya, kamu.

4. Spyic

Spyic adalah aplikasi mata-mata gratis terbaik untuk Android Anda. Aplikasi ini sangat diminati karena memiliki banyak fitur unik.

REKOMENDASI »  Bagaimana Jika Nasabah Bank Bri Meninggal Dunia, Apa Yang Harus Dilakukan

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memantau obrolan dan pesan media sosial dari pasangan Anda. Setelah itu, Anda juga dapat melihat lokasi GPS suami Anda secara real time.

5. Spyera

Spyera juga merupakan salah satu aplikasi mata-mata terbaik untuk Anda. Ini adalah layanan lintas platform yang dapat digunakan di banyak sistem operasi. Kamu bisa memantau lokasi, pesan, dan riwayat panggilan suami, lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *