Berbagai Jenis Koin untuk Investasi Crypto Terpercaya

Berbagai Jenis Koin Untuk Investasi Crypto Terpercaya (onlynews.today)
Berbagai Jenis Koin Untuk Investasi Crypto Terpercaya (onlynews.today)

Investasi crypto terpercaya kini sudah banyak dan semakin berkembang. Untuk mendapatkan bisnis yang maju, maka Anda membutuhkan sumber yang cocok untuk melacak aset.  Anda sebagai pemain crypto tentunya harus pintar-pintar memainkan investasi ini.

Agar lebih memberikan banyak keuntungan maka Anda perlu mengetahui berbagai komponen yang diberikan dalam sebuah investasi crypto. Sebelum melakukan investasi, ada baiknya jika Anda mengetahui jenis kripto apa saja yang bisa Anda gunakan.

Untuk mengetahuinya, kami akan memberikan lebih banyak jenis crypto yang cocok untuk kegiatan investasi. Sehingga kegiatan Anda bisa berjalan lebih mudah dan mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Berbagai Mata Uang untuk Investasi Crypto Terpercaya

Crypto sangat cocok untuk Anda yang melakukan berbagai kegiatan namun masih merasa kurang dengan pendapatan yang diterima. Kegiatan ini tidak akan menyita banyak waktu dan bisa dilakukan kapan saja.

Saat ini, jenis investasi semakin beragam, salah satunya adalah investasi crypto. Crypto merupakan sebuah mata uang virtual yang digunakan untuk bertransaksi secara online. Jenisnya juga ada banyak. Setiap jenisnya juga memiliki harga yang berbeda di setiap kepingnya.

Untuk mengetahui berbagai harga yang dimiliki masing-masing koni, maka bisa mengetahuinya lewat artikel ini. Untuk Anda yang tertarik untuk melakukan investasi crypto terpercaya, maka Anda wajib mengetahui berbagai jenis coin crypto yang bisa Anda gunakan.

Bitcoin

Mata uang digital ini mungkin sangat familiar di mata masyarakat. Mata uang ini diciptakan oleh seseorang dengan nama samarang Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Sejak kemunculannya, mata uang ini hingga sekarang sudah sangat populer.

Bitcoin juga sering dijuluki dengan Cryptocurrency oleh para pakar kripto, hal ini karena permintaan pasar akan koin sangat tinggi. Sebelumnya Bitcoin memang terbilang murah, hanya ratusan perak saja perkepingnya.

Namun kini, harga satu Bitcoin sekitar Rp 692 juta per keping. Selain itu, kepemilikan terhadap Bitcoin juga tidak memerlukan identitas oleh anonim.

Ripple

Koin ini merupakan salah satu kripto incaran para investor untuk melakukan investasi crypto terpercaya. Ripple, merupakan perusahan yang berasal dari Amerika Serikat dengan tujuan menyediakan layanan yang efisien. Untuk bayaran lintas batas, perusahan mengi;angkan perantara guna mengurangi biaya dan waktu untuk melakukan transaksi.

Berbeda dengan Bitcoin, harga dari koin Ripper satu kepingnya kini hanya Rp 15.000 saja. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget minim, namun memiliki keinginan untuk berinvestasi pada kripto.

Cardano

Koin ini berasal dari seorang pakar matematika yaitu Charles Moskinson. Menggunakan sistem Proof of Stake Blockchain, hingga kini Cardano dianggap menjadi Cryptocurrency yang paling aman, yakni sebagai satu atas dua mekanisme proses transaksi dari mata uang.

Karena adanya hal tersebut membuat mata uang ini lebih efisien ketimbang mata uang lainya. Karenanya jumlah koin bisa dikembangkan dengan mudah. Selain itu, sistem ini juga tidak bergantung pada komputer yang boros listrik dan memproses transaksi untuk menghasilkan unit Cardano yang baru.

Dogecoin

Memang koin ini terbilang masih muda karena baru di buat pada tahun 2013 oleh seorang programmer. Awalnya memang direncanakan untuk menghasilkan supply hingga maksimal 100 milyar. Namun hingga kini, semakin maju jumlah supply yang dimiliki semakin tidak terbatas.

Sehingga kini dogecoin berhasil membuktikan eksistensinya semakin tinggi. Karena itu, Anda juga bisa menggunakan jenis konin ini untuk melakukan investasi crypto terpercaya. Menggunakan crypto sebenarnya sudah cukup populer untuk berinvestasi. Jika tertarik maka bisa Anda gunakan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *