Mi Gaming Display diluncurkan di Indonesia dengan layar lengkung 34 inci
Mi Gaming Display layar lengkung 34 inci. Sumber: www.xiaomist.com

Mi Gaming Display diluncurkan di Indonesia dengan layar lengkung 34 inci

Xiaomi kembali menambah lini produknya di Indonesia. Dalam rangka menggandeng kegiatan Mi Fan Festival, Xiaomi resmi menghadirkan Mi Curved Gaming Monitor ke Indonesia.

Seperti namanya, monitor gaming ini memiliki desain melengkung dengan layar seluas 34 inci.

Monitor gaming melengkung Xiaomi sebenarnya diluncurkan di Cina pada tahun 2020. Menurut Alvin Tse, Regional Director Xiaomi Indonesia, monitor ini digunakan untuk mendukung aktivitas game bagi para pecinta game Indonesia.

Alvin mengatakan di Mi Fan Festival, Selasa (6/4/2021): “Kali ini kami menunjukkan monitor gaming Mi melengkung 34 inci dengan efek tampilan epik dan detail epik. Monitor memungkinkan Anda untuk bermain game dan menikmati level yang lebih tinggi.

Mi Curved Gaming Monitor merupakan produk monitor gaming pertama Xiaomi yang masuk ke Indonesia.

Layar memiliki resolusi WQHD (3.440 x 1.440 piksel), kecepatan refresh 144 Hz, kecerahan 300 nit, rasio aspek 21: 9, dan waktu respons 4ms.

Layar gaming melengkung Xiaomi mengadopsi bezel tipis dan desain kelengkungan 1500R. Oleh karena itu, game monitor dikatakan mampu membuat pengguna seolah-olah dikelilingi oleh layar.

Guna menunjang bodi tampilan, Xiaomi juga melengkapi tampilan gaming Mi curved dengan braket minimalis. Dudukan dapat digunakan untuk mengatur posisi dan ketinggian layar monitor.

Xiaomi juga menawarkan serangkaian opsi koneksi untuk tampilan, termasuk dua port HDMI dan dua port DP. Spesifikasi lainnya termasuk cakupan nada warna 121% sRGB, dan dukungan untuk AMD FreeSync Premium.

Di Indonesia, monitor gaming lengkung Xiaomi dibanderol dengan harga 7 jutaan rupiah. Xiaomi akan memulai tautan penjualan pertama Mi Curved Gaming Monitor di Indonesia pada 13 April melalui situs mi.com dan Mi Store resmi.

Baca Juga  Apakah YouTube di Android mengubah logo dan tampilannya?

Saat pertama kali menjual monitor gaming lengkung Mi, bisa dibawa pulang dengan harga masuk Rp 6,8 juta. Namun, jika jangka waktunya habis, Xiaomi akan kembali memperbaiki tampilan gaming melengkung Mi dengan harga normal.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Xiaomi Indonesia (@xiaomi.indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *