Komandan Terkuat Di Rise Of Kingdom, Comannder Archer Terbaik!

Komandan Terkuat Di Rise Of Kingdom, Comannder Archer Terbaik!

Sebagai penggila game, tentu sudah tidak asing dengan permainan video online Rise Of Kingdoms. Permainan ini menjadi salah satu game strategi yang paling banyak diminati saat ini. Layaknya game perang pada umumnya, disini juga disediakan beragam karakter yang mengagumkan. Sebutan komandan terkuat di Rise Of Kingdom akan tergambar di beberapa karakter berikut ini:

1. Yi Seong Gye

Bicara mengenai komandan Archer, tidak tepat jika tak menyebut karakter satu ini. Ya, Yi Seong Gye merupakan salah satu commander terkuat di Rise Of Kingdom yang pantas dimainkan. Meski keterampilan yang dimiliki tidak sebaik komandan lain seperti Edward Of Woodstock, namun Yi Seong Gye mempunyai skill AOE yang sangat kuat.

Lewat skill ini dirinya mampu melepaskan damage tinggi bahkan bisa mencapai 5 target sekaligus. Jadi siapapun yang mendekat pasti akan terkena dampak damage burst ini. Jangan coba menyerang, karena selain menghasilkan damage burst, Yi Seong Gye juga dibekali skill buff damage yang tidak kalah kuat. Kekuatan ini bahkan membuat karakter satu ini dinilai lebih kuat sebagai nuker.

REKOMENDASI »  Cara Download Advance Server, Pengertian, Syarat dan Kelebihan

2. Tomyris

Rise Of Kingdom nyatanya tidak pernah kehabisan karakter kuat yang ditawarkan. Seperti komandan archer layaknya Tomyris. Karakter ini bisa dibilang sebagai salah satu komandan nuklir terkuat. Satu hal yang juga adalah faktor pembeda dari karakter lainnya ialah racun yang dihasilkan cukup unik.  Sudahkah memiliki tokoh unik satu ini?

Secara tidak langsung, Tomyris dapat menyebabkan damage cukup tinggi untuk sebuah target. Sejalan dengan itu, dirinya juga dapat menghasilkan damage tinggi dengan racunnya. Semakin besar racun mengenai musuh, akan semakin hancur target musuh.

3. Edward Of Woodstock

Karakter Commander Archer satu ini bisa dianggap paling kuat di Rise Of Kingdom. Dirinya juga menjadi komandan satu-satunya yang sanggup menebas lebih dari 2000 Base Damage Factor dalam satu target dari skill aktif. Hal ini juga yang mungkin menjadi alasan, mengapa memerlukan banyak amount untuk melepas skill aktif yang dimilikinya.

REKOMENDASI »  5 Cara Mengatasi WiFi Lemot Saat Main Game, Terbukti Ampuh!

Selain itu, Edward Of Woodstock juga terkenal sebagai komandan yang baik. Kemampuan memanah yang dimilikinya dapat menambah skill damage dengan potensi kekalahan 25%. Tak sampai disitu, skill memanah ini juga mampu meningkatkan kesehatan serta kecepatan gerak panah. Sangat hebat!

4.  Hermann

Bicara soal komandan terkuat di Rise Of Kingdom, Hermann mungkin masuk salah satu daftarnya. Karakter ini dianggap sebagai komandan archer terbaik di kelas epic pada permainan ini. Hal ini juga tidak terlepas dari faktor damage tinggi atau bahkan tertinggi dari semua komandan archer epic yang lain. Menariknya lagi, dirinya memiliki efek keheningan tambahan saat keterampilan aktifnya muncul.

5.El Cid

Jika ditilik dari kemampuannya, El Cid bisa dibilang memiliki damage paling rendah dari semua karakter archer legendaries lain. Namun meski begitu, El Cid merupakan satu-satunya yang sanggup menghentikan serangan normal serta skill aktif target musuh. Tidak hanya itu, karakter El Cid ini juga memiliki deretan buff pemanah serta kemampuan membuat pasukan archer semakin kuat.

REKOMENDASI »  5 Hero Paling Kuat di Game Mobile Legend

Menyebutkan komandan terkuat di Rise Of Kingdom sebenarnya relative. Hal ini juga dipengaruhi oleh masing-masing pemain yang menganggap karakter tersebut adalah yang terkuat. Namun setidaknya para gamer pemula tahu siapa saja yang pantas disebut sebagai komandan terbaik dan terkuat di Rise Of Kingdom. Dari beberapa yang telah disebutkan, mana yang paling menarik untuk dimainkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *