Kantor AkuLaku Resmi Pelayanan Online dan Offline Untuk Pelanggan

Kantor AkuLaku Resmi Pelayanan Online dan Offline Untuk Pelanggan (akulaku.com)
Kantor AkuLaku Resmi Pelayanan Online dan Offline Untuk Pelanggan (akulaku.com)

Akulaku merupakan media belanja yang memberikan kemudahan berbelanja secara kredit maupun cicilan dengan menghubungi call center di Kantor Akulaku Indonesia. Namun Anda tak perlu menggunakan kartu kredit.

Akulaku seperti halnya perusahaan e-commerce lainnya yang memiliki call center untuk membantu para pelanggannya dalam berbelanja online.

Beberapa Kantor AkuLaku Resmi di Indonesia

Selain pelanggan dapat menghubungi call center dengan mudah, mereka dapat melakukan komunikasi dengan pihak AkuLaku secara langsung di Kantor resmi AkuLaku.

Bagi Anda yang ingin melakukan transaksi tentu tak usah khawatir, karena alamat kantornya sudah tersebar di beberapa tempat yang memudahkan Anda menemukannya. yakni :

Jakarta

Alamat kantor Jakarta merupakan alamat pusat dari AkuLaku. Untuk kantor pertama berada di jalan Kesehatan Raya no 48 Gedung Graha Lestari Lt 11 Zona 5 yakni PT Silver Artha Indonesia.

Kedua berlokasi di jalan Petojo Sabangan no 2A Cideng Jakarta Pusat dengan kodepos 10160. Kantor lainnya berada di jalan Jend. Sudirman no 86 Rt 10/11 Sahid Sudirman Center Lt.11 Karet Tengsin Tanah Abang Jakarta Selatan.

Bogor

Bagi Anda yang berada di wilayah Bogor, Anda dapat datang langsung ke kantor Akulaku yang berlokasi di jalan KH. R. Sahid Djogosentono, Gn. Menyan Kecamatan Pamijahan Bogor Jawa Barat 16810.

Sedangkan lokasi kedua berada di Jalan Kinanti V no 4 RT p4/09 Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Bogor Jawa Barat 16154.

Bandung

AkuLaku yang berada di wilayah Bandung, dapat Anda temukan di jalan Pasirkaliki no 20 Kecamatan Andir kabupaten Jeruk Bandung Jawa Barat 40181.

Untuk lokasi lainnya berada di jalan Braga no 12 Braga kecamatan Sumur Bandung  Kota Bandung Jawa Barat 40111.

Semarang

AkuLaku juga memiliki kantor resmi yang berada di wilayah Semarang. Pelanggan dapat melakukan komunikasi dengan pihak AKuLaku yang berada di lokasi Karangkidul, Central Semarang, Semarang City Jawa Tengah 17116.

Kantor Akulaku kedua di lokasi Jalan Pandanaran no 80 Mugassari kecamatan Semarang Selatan Semarang Jawa tengah 50249.

Selanjutnya Anda bisa menemukannya di Jalan Ahmad Yani no 137 Apartemen Warhol Residence Pleburan Semarang Selatan ,Jawa Tengah 50241.

Surabaya

Begitu juga AkuLaku yang berada di Surabaya. Terdapat 3 lokasi yang bisa Anda kunjungi mulai dari yang berada di lokasi jalan Palem Raja Jambangan Bar no 40, Rt 000/00 Blok B Jambangan Surabaya, atau Anda juga bisa mengunjungi di jalan Sulawesi no 17 Rt 004/06 Gubeng kecamatan Gubeng Surabaya.

Lokasi yang ketiga yakni jalan Gubeng Kertajaya VC 27 dan Blok VD 23 no 24 Rt 004/03 Airlangga, Gubeng Surabaya.

Yogyakarta

Kantor Akulaku resmi yang berada di Yogyakarta yakni di jalan Kemasan no 1 Salakan Potorono kecamatan Banguntapan Bantul DIY 55196.

Lokasi lain di jalan Pajeksan no 19 Ngupasan Kecamatan Gondomanan Kota Yogyakarta 55122. Sedangkan lokasi selanjutya di jalan HOS Cokroaminoto no 142 A Tegalrejo Kecamatan Tegalrejo Yogyakarta 55244.

Palembang

Akulaku juga memiliki layanan di kantor Palembang dengan alamat jalan KH Azhari no 136 13 Ulu kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang Sumatera Selatan 30263.

Fungsi dari alamat tersebut untuk mempercepat prose pelayanan berupa komplain dan hal yang lainnya. Anda juga bisa melalui email resmi [email protected], facebook Akulaku Indonesia dan website resminya di akulaku.com.

Kantor akulaku resmi tersebut siap melayani pelanggan baik konsultasi, komplain dan lainnya terkait transaksi Akulaku. Anda bisa melakukan belanja online dengan metode pembayaran online, langsung atau bahkan COD. Bagi Anda yang ingin mencobanya, bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Pencarian Popular

kantor akulaku bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *