cara jualan diamond mobile legend

Gamer Wajib Coba! Inilah Cara Jualan Diamond Mobile Legend Termudah

Tidak hanya menjadi seorang gamer saja, namun kini pecinta game ML bisa mengembangkan diri pula menjadi pebisnis sukses. Salah satunya adalah dengan berjualan diamond untuk kebutuhan pembelian item. Namun sebelum menggelutinya, pastikan mengetahui bagaimana cara jualan diamond Mobile Legend paling mudah yang bisa dilakukan.

Diamond merupakan item paling penting yang ada di dalam game satu ini. Maka dari itu, keberadaannya sangatlah dibutuhkan oleh para gamer. Hal inilah yang juga berpeluang bagus untuk bisnis dan menjanjikan keuntungan berkali lipat. Apabila penasaran bagaimana cara memulai berjualan, keuntungan dan risikonya, pastikan menyimak informasi berikut:

Keuntungan Dan Resiko Berjualan Diamond Mobile Legend

Apabila menanyakan mengenai keuntungan berjualan, tentu saja dalam hal ini pasti menguntungkan. Apalagi dengan melihat banyaknya pemain game Mobile Legend di negeri satu ini, kemungkinan besar mendapatkan penghasilan menjanjikan cukup terbuka lebar. Namun harus disertai pula dengan kerja keras dan selalu termotivasi untuk maju.

REKOMENDASI »  Keuntungan Reksadana Akan Didapatkan oleh Para Investor

Sedangkan kemungkinan rugi yang akan dihadapi hanyalah 0,01% saja, dimana hal ini disebabkan oleh ketidakseriusan dalam berjualan. Sehingga sangat diperlukan ketekunan, kerja keras, hingga promosi yang bagus untuk menghindari kerugian karena faktor satu ini.

Cara Jualan Diamond Mobile Legend

Hal selanjutnya yang perlu dilakukan setelah mengetahui apa saja keuntungan dan risikonya, maka perlu diketahui pula bagaimana cara menjualnya. Beberapa langkah berikut bisa dicoba, yaitu antara lain:

1. Mendaftar Akun Bebasbayar

Langkah pertama cara jualan diamond Mobile Legend adalah pastikan melakukan pendaftaran terlebih dahulu di bebasbayar.com. Isilah formulir pendaftaran berdasarkan data pribadi yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan.

Selain itu, gunakan alamat email dan no. hp yang aktif untuk verifikasi PIN maupun password akun. Setelah semuanya data sudah terisi, maka klik “Daftar” dan masuk ke halaman login untuk masuk ke akun bebasbayar yang dimiliki.

REKOMENDASI »  Cara Membuat Izin Usaha Mikro Kecil Online Paling Mudah Dan Anti Ribet

2. Melakukan Deposit

Apabila sudah terdaftar dan memiliki akun, maka cara jualan diamond Mobile Legend berikutnya adalah melakukan deposit di situs satu ini. Hal ini berguna untuk mengisi stok diamond Mobile Legend yang nantinya akan dijual.

Caranya cukup mudah, yaitu log in ke Dashboard akun bebasbayar dan carilah menu deposit atau top up saldo. Pastikan pula sudah terhubung dengan layanan Bank yang dimiliki dan tersedia disana. Cukup Mudah bukan?

3. Mengirim Diamond Ke Pelanggan

Setelah melakukan deposit, maka saatnya mengirim diamond ML ke akun pembeli. Carilah menu Voucher Game di akun bebasbayar, serta masukkan nomor Hp. Kemudian barulah pilih jenis voucher Mobile Legend sebelum nantinya pilihan jumlah diamond akan terbuka.

Selanjutnya, pembelian bisa dilakukan dengan memasukkan ID Akun Mobile Legend pembeli dan pilih jumlah sesuai pesanan. Tunggu beberapa saat hingga diamond masuk ke akun tersebut.

REKOMENDASI »  Rekomendasi Kursi Kantor Informa yang Wajib Anda Tahu

4. Promosi Di Sosial Media

Untuk mendapatkan pembeli, maka cara ini bisa dibilang sangat memudahkan para pebisnis diamond Mobile Legend. Pasalnya, promosi melalui sosial media bisa menarik dan menjangkau banyak pembeli dari seluruh penjuru negeri. Sehingga peluang semakin terbuka lebar dan memberikan keuntungan cukup menjanjikan.

Itulah sedikit ulasan mengenai cara jualan diamond Mobile Legend paling mudah dan juga menguntungkan. Pastikan memiliki modal cukup dan selalu mempromosikannya di media sosial untuk menarik banyak pembeli. Lakukan secara telaten dan dapatkan keuntungan menjanjikan dari game kesayangan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *