6 Aplikasi Sadap WA untuk Menyadap WhatsApp Pacar, Suami atau Istri

Berikut Aplikasi Sadap WA Untuk Memantau Anak Dari Jauh

Aplikasi sadap WA memiliki sisi positif, salah satunya untuk memantau sosialisasi anak. Karena anak zaman sekarang kebanyakan sudah memiliki hp Android dan WhatsApp adalah aplikasi yang banyak digunakan untuk semua kalangan.

Mungkin banyak orang tua yang ingin tahu bagaimana pergaulan anaknya secara online. Namun anak menganggap bahwa hp termasuk hal privasi baginya. Tak perlu risau jika anak Anda menganggap hp termasuk hal privasinya. Kini sadap WA untuk membantu para orang tua memantau anaknya bersosialisasi secara online.

7 Aplikasi Sadap WA yang Bisa Digunakan Para Orang Tua

Di zaman sekarang banyak anak yang salah pergaulan. Pergaulan anak tidak hanya di lingkungan sekitar, namun masih ada pergaulan secara online. Banyak orang tua yang ingin mengecek hp anaknya tetapi tidak diizinkan anaknya. Yuk, simak aplikasi sadap WA berikut ini untuk memantau pergaulan anak.

1.     Clone Whatsweb

Clone Whatsweb salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp. Aplikasi ini bisa diunduh bagi perangkat android secara gratis.

REKOMENDASI »  Simak Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban

Cara menerapkan aplikasi ini sangat mudah. Unduh aplikasi Clone WhatsApp terlebih dahulu, lalu pindai QR Code yang ada di akun WhatsApp anak. Tunggu beberapa saat, semua pesan WA yang diterima anak Anda juga akan masuk ke hp Anda melalui aplikasi itu.

1. Aplikasi Clone WhatsWeb

Unduh Aplikasi

2. Smartphonelogs

Aplikasi ini merupakan alat sadap WA yang bisa diunduh secara gratis. Selain itu, penggunaannya tidak cukup sulit, Anda tinggal membuat akun baru lalu download aplikasinya.

Aplikasi sadap WA yang satu ini harus diwaspadai karena tingkat keakuratannya sangat tinggi. Kebanyakan orang yang kepo akan mencari aplikasi ini.

6. Aplikasi Smartphonelogs

Unduh Aplikasi

3. Whats Web Plus

Aplikasi ini dapat bekerja secara optimal jika di web, namun dapat juga digunakan di hp. Nanti Anda bisa memasukkan nomor akun WAnya dan bisa berpura-pura meminjam hp anak Anda untuk scan barcode yang ada di akun itu.

REKOMENDASI »  Pantau Pasangan dengan Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google

Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk login di dua hp dalam satu waktu tanpa diketahui anak. Anda akan mengetahui semua aktivitas yang dilakukan anak Anda.

Unduh Aplikasi

4. AirDroid

Menjalankan aplikasi ini cukup mudah hanya perlu scan barcode tanpa melakukan hal lain yang ribet. Cara menggunakannya, Anda harus menginstal aplikasi AirDroid di hp yang ingin disadap dan aktifkan mirror notification. Akses situs AirDroid untuk mulai penyadapan.

4. Aplikasi Air Droid

Unduh Aplikasi

5. Aplikasi Mobile ClinetforWhatsApp

Yang ke-4 ialah ada aplikasi Mobile ClinetforWhatsApp Cara kerja aplikasi ini benar-benar sederhana, kamu hanya perlu download aplikasi ini terlebih dulu selanjutnya menginstal dan nanti kamu harus scan QR atau kode sama dengan whatshapp web biasanya dan nanti pesan akan secara otomatis muncul.

3. Aplikasi Mobile ClinetforWhatsApp

Unduh Aplikasi

6. Mobistealth

Aplikasi ini termasuk aplikasi cloning yang dapat menggandakan akun WA orang lain ke hp anda. Cara menggunakanya juga cukup mudah karena Anda hanya melakukan scan barcode yang ada di hp anak Anda.

REKOMENDASI »  Inilah Cara Sadap WA Tanpa Aplikasi, 100% Work!

Aplikasi tersebut bisa mengetahui informasi secara lengkap dari sasaran. Informasinya antara lain lokasi, riwayat panggilan, pesan singkat, dan sebagainya.

5. Aplikasi Mobistealth

Unduh Aplikasi

7.     MSpy

Salah satu aplikasi andalan yang biasa digunakan orang untuk melacak hp. Tidak hanya WhatsApp saja, tetapi juga Facebook, Snapchat, dan aplikasi lainnya. Bukan cuma itu, Anda juga bisa melacak panggilan sampai pesan yang sudah dihapus. Namun MSpy termasuk aplikasi berbayar. Untuk menikmati fitur lengkap tersebut, Anda harus berlangganan dulu.

2. Aplikasi MSPY

Unduh Aplikasi

Jadi, apakah Anda ingin mencoba aplikasi tersebut? Tidak ada salahnya jika Anda sebagai orang tua ingin memantau anaknya menggunakan aplikasi sadap WA tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *