aplikasi follower instagram

5 Aplikasi Follower Instagram Untuk Menambah Pengikut di Instagram

Zaman modern ini banyak masyarakat sudah mempunyai akun media sosial terutama di kalangan anak muda, salah satunya yaitu instagram. Melalui instagram, pengguna dapat mengikuti teman atau bahkan publik figur, tak jarang ada yang mau mempunyai pengikut yang sangat banyak. Agar dapat menambah pengikut, bisa dilakukan dengan mengunduh aplikasi follower instagram selain follow secara manual. Berikut beberapa aplikasinya:

1. Follower Insight for Instagram

Aplikasi yang bisa menambahkan jumlah pengikut di instagram yakni Follower Insight for Instagram. Ketika mengakses aplikasi ini, memang tak mampu mendapatkan followers secara cepat ataupun instan. Namun pengguna instagram dapat menggunakan serta menganalisa aplikasi ini secara betul supaya mengetahui perkembangan pertambahan jumlah follower instagramnya.

Follower Insight for Instagram bersifat free alias tidak berbayar. Pengguna instagram harus mampu menghasilkan caption postingan yang cukup menarik. Aplikasi ini akan memperlihatkan insight dari akun IG pengguna, salah satu contohnya adalah pertambahan jumlah pengikut. Tidak cuma itu, aplikasi ini juga mampu memasukkan akun instagram sebanyak lebih dari 1.

REKOMENDASI »  Syarat Buka Rekening BJB Ini Perlu Disiapkan oleh Calon Nasabah

2. Boost Followers

Aplikasi lain penambah followers IG yaitu Boost Followers. Boost followers menjadikan metode hastag atau tagar dari instagram agar dapat meningkatkan banyaknya follower di instagram. Kebanyakan pengguna IG akan menggunakan banyak tanda pagar untuk menyebarkan gambar ataupun videonya dan mampu menambah followers.

Bagi pengguna instagram yang malas atau ribet dengan tagar yang begitu banyak digunakan orang, aplikasi ini adalah salah satu solusinya. Agar pengguna menghasilkan saran tagar di instagram, pengguna hanya cukup memainkan mini games yang sudah ada pada aplikasi boost followers. Setelah itu pengguna tinggal salin dan tempel hastag ke foto atau video yang akan diposting. Aplikasi ini juga bersifat gratis dan gampang digunakan.

3. Fan Lift

Selanjutnya ada fan lift, hampir mirip sekilas dengan boost followers, fan lift juga memakai fitur hashtag yang terdapat di IG. Aplikasi ini bahkan tidak mewajibkan penggunanya menambah orang yang diikuti, namun juga akan merekomendasikan tagar yang banyak digunakan pengguna lain sehingga bisa mendapatkan pengikut yang semakin banyak.

REKOMENDASI »  Mengenal PT Asuransi Asei Indonesia dan 6 Produk Asuransinya

Hastag sudah sering digunakan bagi para pengguna instagram agar postingannya dapat terlihat oleh lebih banyak pengguna bahkan seluruh dunia. Oleh karenanya, aplikasi follower instagram menjadi pilihan solusi untuk menghasilkan tagar yang pas terhadap unggahan agar bisa menambahkan jumlah followers.

4. Follower Analyzer for Instagram

Keempat ada aplikasi lain yaitu follower analyzer for instagram. Aplikasi ini mempunyai banyak fungsi yang berguna dalam menunjang kegiatan di instagram. Follower analyzer for instagram mampu memperlihatkan insight terhadap akun IG sendiri ataupun kompetitor.

Pengguna juga akan diberikan banyak fitur-fitur unik guna menganalisis follower akun instagramnya. Seperti mencari pengikut hantu atau biasa disebut ghost follower, yaitu orang yang mengikuti akun instagram pengguna namun tak pernah menekan tombol like ataupun memberikan komentar di postingan. Ghost follower ini sering disebut dengan silent rider. Aplikasi follower analyzer memiliki ranking bintang 4,5 dari 5 di playstore.

REKOMENDASI »  Tips Jual Logam Mulia di Pegadaian dan Keuntungan yang Didapatkan

5. Followers-Unfollowers

Aplikasi followers-unfollowers juga free bisa diunduh, aplikasi ini mampu memberitahu penggunanya agar bisa mengetahui account yang tidak mem-follow back akun instagram pengguna. Dengan begitu, pengguna dapat unfollow account itu apabila diinginkan. Dari aplikasi ini , dapat diketahui siapa saja yang sudah mem-follow akun instagram pengguna.

Diantara kelima aplikasi follower instagram diatas, pengguna instagram bebas memilih aplikasi mana saja yang diinginkan. Walau begitu, semuanya mempunyai fungsi sama yaitu menambah jumlah pengikut di instagram. Aplikasi-aplikasi tersebut mudah diunduh melalui google play bagi pengguna android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *