aplikasi live streaming yang dilarang

Aplikasi Live Streaming Yang Dilarang Muncul Pada Play Store

Live streaming ialah aktivitas menonton suatu siaran yang dilakukan secara langsung melalui internet. Aktivitas tersebut salah satunya membutuhkan suatu aplikasi pada suatu perangkat yang terhubung pada internet. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui play store. Namun, terdapat beberapa aplikasi live streaming yang dilarang muncul pada platform tersebut.

Ketidakmunculan aplikasi pada platform playstore tersebut disebabkan karena aplikasi melanggar aturan dari platform tersebut. Salah satunya menyediakan suatu konten yang dianggap tidak lazim atau tidak sesuai dengan ketentuan yang ditentukan pada platform tersebut. Berikut aplikasi live streaming yang dilarang diantaranya yakni:

1. Joy.Live

Urutan pertama, aplikasi live streaming yang dilarang muncul pada platform play store ialah joy.live. Joy.Live yakni salah satu aplikasi yang menyajikan live streaming berupa tontonan orang dewasa dengan begitu bebas dibandingkan yang lain.

Sebab, fitur filtering pada tontonannya tersebut minim serta talent yang ingin melakukan live streaming lebih bebas mengeksplor tema sesuai keinginannya. Akibat minimnya fitur filtering inilah yang menyebabkan aplikasi ini tidak tepat buat digunakan pengguna yang berada dibawah umur.

REKOMENDASI »  Perlu Diketahui, Berikut Syarat Kambing Aqiqah Sesuai Sunnah dalam Islam

Tidak hanya itu, live streaming yang dilakukan dapat langsung terekam pada aplikasinya tanpa perlu membutuhkan aplikasi bantuan. Serta kualitas HD ketika streaming stabil, sehingga penggunanya tidak merasa terganggu ketika menontonnya. Hal inilah penyebab aplikasinya termasuk aplikasi live streaming yang dilarang karena sajian konten videonya tidak sesuai ketentuan platform. Serta dapat memberikan dampak negatif terhadap beberapa pihak seperti anak-anak dibawah umur.

2. Overhot

Urutan kedua, aplikasi live streaming yang dilarang berikutnya ialah overhot. Overhot yakni aplikasi yang menyajikan live streamingnya berupa tontonan orang dewasa mirip video tanpa filter yang berasal dari berbagai negara. Maka dari itu, live streaming video yang disajikannya dapat ditonton dengan bebas.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan akses terhadap musik yang menarik serta film orang dewasa yang selalu update. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang melanggar aturan akibat konten video yang tidak tepat bagi anak-anak dibawah umur.

REKOMENDASI »  Apa itu RAM pada smartphone dan apa fungsinya?

3. Vidhot

Urutan ketiganya, ada aplikasi yang namanya vidhot. Vidhot ialah aplikasi live streaming yang menyajikan tontonan orang dewasa dari berbagai negara baik dalam negeri maupun luar negeri. Tidak hanya itu, aplikasi ini memiliki fitur dimana penggunanya tidak membutuhkan virtual privat network lagi.

Fitur tersebut memiliki fungsi yakni dapat melewati situs pemblokiran yang dilarang oleh kominfo. Aplikasi ini memuat tontonan yang tidak patut ditonton serta diunduh anak-anak dibawah umur karena konten video yang disajikan tidak pantas. Maka dari itulah aplikasinya dilarang muncul pada platform Play Store.

4. Boom Live

Urutan keempat aplikasi berikutnya ialah boom live. Boom live ialah aplikasi yang menyajikan tontonan live streaming orang dewasa tanpa adanya fitur buat menyeleksi suatu konten. Oleh karenanya, aplikasi ini dilarang muncul pada platform play store akibat tontonan yang ditampilkannya melanggar aturan yang berlaku. Sebab kontennya tidak mendidik anak bangsa serta dapat membuat ruang digital negeri ini tidak terisi dengan hal- hal positif.

REKOMENDASI »  5 Cara Mengatasi Aplikasi yang Tidak Merespon di HP Android

5. Gogo Live

Urutan kelimanya dari aplikasi live streaming yang dilarang yakni gogo live. Gogo live adalah aplikasi yang menyajikan tontonan orang dewasa yang tidak pantas serta tidak mendidik untuk ditonton. Sebab, tontonan tersebut menampilkan konten video live streaming dari wanita penghibur yang tak ragu buat melepaskan busana yang dipakainya.

Demikianlah informasi terkait aplikasi live streaming yang dilarang muncul pada play store.  Semoga informasi diatas dapat membantu orang tua yang memiliki anak dibawah umur melindunginya dari konten video streaming yang tak pantas ditonton. Dengan begitu, anak dapat terhindar dari dampak negatif akibat tontonan dari konten video aplikasi diatas.

Pencarian Popular

aplikasi live stremming di larang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *